Prediksi Bola Barito Putera Vs Kalteng Putra , Rabu 17 January 2018 Pukul 19.30 WIB @ Indosiar

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 17, 2018

Menghindari Malu...

Prediksi Bola Barito Putera Vs Kalteng Putra , Rabu 17 January 2018 Pukul 19.30 WIB @ Indosiar

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ Satu lagi laga di Piala Presiden 2018 yang mempertemukan klub Liga 1 dan klub Liga 2, namun sama-sama berasal dari Kalimantan. Kali ini, Barito Putera akan berhadapan dengan Kalteng Putra. Pertemuan ini terjadi di Grup B.

Sebelum duel ini dipertandingkan pada jam 19.30 WIB, pencinta sepak bola Indonesia terlebih dulu disuguhi partai pembuka Grup B, yakni Mitra Kukar menjamu Martapura FC. Seluruh pertandingan dimainkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Lantaran mempertemukan sesama klub Kalimantan, duel Barito melawan Kalteng Putra beraroma gengsi. Kendati, ada perbedaan level kasta di mana kedua klub berkompetisi, tak menjamin jika Kalteng Putra bakal tunduk dengan mudah.

Perbedaan kasta, yang memengaruhi komposisi dalam tim, memang terlihat timpang. Di tim Barito ada nama-nama tenar mulai Rizky Pora, Samsul Arif, Dian Agus Prasetyo, Paulo Sitanggang hingga pemain asing seperti Patrick da Silva dan deretan pemain asing lain.

Namun, keputusan untuk tampil di Piala Presiden 2018, bahkan dengan status sebagai pengganti Persipura, menunjukkan tekad sekaligus keberanian Kalteng Putra menggunakan ajang Piala Presiden edisi ketiga ini sebagai sarana unjuk gigi di pentas sepak bola nasional.

Jadi, Barito mengaku menepikan semua itu. Laskar Antasari asuhan pelatih Jacksen F. Tiago ini enggan memandang rendah lawan. Mereka tak ingin melihat asal lawan, apakah sesama tim Liga 1 atau dari Liga 2.

"Kami fokus pada tim sendiri, tapi kami tak ingin meremehkan lawan. Buat kami, siapa yang paling siap yang akan mendapat hasil maksimal," kata Yunan Helmi, asisten pelatih Barito Putera.

Sebelum terjun di Piala Presiden 2018, Laskar Antasari sempat menggelar pemusatan latihan di Malang. Namun, hal itu diakui masih belum maksimal karena persiapan yang tetap dianggap mepet, hanya satu pekan sebelum Piala Presiden bergulir.

Dua pemain asing Barito Putera, Matias Cordoba dan Douglas Packer, bahkan baru gabung beberapa hari lalu dan tidak diturunkan saat Barito meladeni Arema FC pada uji coba di Stadion Gajayana, Malang (14/1/2018). Hanya Patrick da Silva dan Aaron Evans yang ikut bermain pada laga yang berakhir dengan kekalahan 0-2 buat Barito ini.

Sikap kehati-hatian serta kewaspadaan yang dipegang Barito cukup wajar karena Kalteng Putra, meski berasal dari kasta kompetisi di bawah mereka, tetap memiliki kans untuk mempermalukan mereka.

Kalteng Putra diyakini sebagai satu di antara klub yang memiliki komposisi mentereng untuk level Liga 2. Tim asuhan pelatih Kas Hartadi ini diperkuat jebolan Liga 1 seperti Zaenal Haq, Michael Orah, dan Taufiq Kasrun. Tentunya, mereka sudah biasa menghadapi pemain-pemain dari Liga 1.

Keberadaan mereka diharapkan mampu mempertebal mental rekan satu tim yang selama ini baru mendapat menit bermain di level Liga 2 sehingga tak keder atau jeri menghadapi lawan yang memiliki pengalaman lebih tinggi di level Liga 1 seperti Barito Putera.

"Kami mohon doa dari masyarakat Kalteng semoga bisa melangkah jauh di Piala Presiden," ujar Kas Hartadi, pelatih Kalteng Putra.

Jadi, siapa yang akan meraup poin penuh di laga pertama bagi kedua klub di Piala Presiden 2018 ini?



Head to Head Kedua TIM : 

- Kedua Tim Belum Pernah Bertemu Sebelumnya 

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera : 

14/01/2018 Arema FC 2-0 Barito Putera 
11/11/2017 Barito Putera 4-1 Persela Lamongan 
05/11/2017 Madura United FC 3-1 Barito Putera 
29/10/2017 Barito Putera 2-2 PSM Makassar 
25/10/2017 Barito Putera 1-1 Bali United Pusam 

Lima Pertandingan Terakhir Kalteng Putra : 

16/11/2017 Kalteng Putra 1-2 Martapura FC 
13/11/2017 Kalteng Putra 1-0 Persis Solo FC 
09/11/2017 PSMS Medan 2-1 Kalteng Putra 
12/10/2017 Persebaya Surabaya 0-1 Kalteng Putra 
08/10/2017 Kalteng Putra 1-1 Semeru FC 

Perkiraan Susunan Pemain ;
Barito Putera (4-4-2) : Dian Agus Prasetyo ; Andy Setiawan, Dandi Maulana, Aaron Evans, Roni Beroperay ; Rifqi, Paulo Sitanggang, Fajar Handika, Nazar Nurzaidin ; Samsul Arif, Patrick da Silva.
Pelatih : Jacksen F. Tiago

Kalteng Putra (4-4-2): Fachri Ramadhan ; Bhudiar M. Riza, Taufiq Kasrun, Zaenal Haq, Michael Orah ; Rais, Dennis Buiney, Michael Rumere, Joko Sasongko ; Dominggus Karewai, Kushedya Hari Yudo.
Pelatih : Kas Hartadi

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar