Prediksi Bola Brighton & Hove Albion Vs Chelsea , Sabtu 20 January 2018 Pukul 19.30 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 20, 2018

Cukup Lima Saja !

Prediksi Bola Brighton & Hove Albion Vs Chelsea , Sabtu 20 January 2018 Pukul 19.30 WIB

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET INDONESIA ~ Chelsea akan tandang ke Falmer Stadium, markas tim promosi Brighton & Hove Albion pada lanjutan Premier League pekan ke-24 di akhir pekan ini. Laga ini akan akan dilangsungkan pada Sabtu (20/1/2018) pukul 19.30 WIB.

Chelsea menjalani tahun 2018 dengan mengecewakan. Dari lima laga yang mereka jalani di awal tahun ini selalu berakhir dengan hasil imbang dalam waktu normal 90 menit. Hasil remis terakhir adalah skor 1-1 kontra Norwich City di replay ronde ketiga Piala FA, sebelum akhirnya Chelsea memenangi adu penalti. Terakhir kali The Blues meraih kemenangan adalah saat menghajar Stoke City dengan skor 5-0 pada tanggal 30 Desember lalu.

Sementara itu Brighton sebenarnya juga memiliki rekor yang tak terlalu bisa dibanggakan pada tahun 2018 ini. Dari tiga pertandingan di awal tahun ini skuat Chris Hughton menang sekali, kalah sekali, dan imbang sekali.

Penyerang gaek berusia 34 tahun ini menjalani karier keduanya bersama Brighton di musim ini. Sejauh ini karier keduanya bersama The Seagulls berjalan cukup baik dimana ia sudah tampil 21 kali di ajang Premier League dengan catatan enam gol.

Sebagai penyerang asli Inggris yang tumbuh di kompetisi negeri tersebut, Murray memiliki ciri khas permainan yang mengandalkan fisik khas striker klasik Inggris. Meksi sudah terlihat melamban, insting mencetak golnya tak bisa dianggap enteng.

Pemain asal Spanyol ini memang spesial. Bermain di posisi wing bek kiri, Alonso kerap maju ke depan dan tak jarang menjadi solusi kebuntuan Chelsea.

Musim ini eks pemain Fiorentina dan Sunderland itu sudah menyarangkan enam gol untuk Chelsea di Premier League. Catatan itu bahkan sama dengan yang ditorehkan penyerang Brighton, Glenn Murray.

Chelsea sudah bertemu dengan Brighton & Hove Albion di ajang Boxing Day Premier League (26/12) lalu. Kala itu skuat Antonio Conte menang dengan skor cukup nyaman 2-0.

Chelsea memang selalu meraih hasil imbang di lima laga terakhir mereka. Namun, perkembangan yang ditunjukan skuat The Blues cukup apik, terutama di laga kontra Norwich City di ajang Piala FA tengah pekan lalu.

Diprediksi rekor hasil imbang Chelsea di awal tahun ini akan berhenti di angka lima saja, dengan kata lain The Blues akan menang di markas Brighton. Ada potensi terjadinya skor identik 2-0 seperti kemenangan yang mereka raih atas Brighton di ajang Boxing Day.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Brighton & Hove Albion dan Chelsea sendiri sudah bertemu sebanyak dua kali disepanjang sejarah mereka dan hasil imbang menjadi pilihan keduanya. Meski dipertandingan sebelumnya, Chelsea sukses mengalahkan Brighton dengan skor akhir 2-0 di Stamford Bridge.
– Brighton pernah mengalahkan Chelsea saat laga tersebut berlangsung dimarkas Brighton, saat itu mereka sukses mengalahkan Chelsea dengan skor skor akhir 3-1 pada 4 Agustus 2012 silam.
– Glenn Murray saat ini sukses menjadi top skorer Brighton dengan raihan enam golnya disemua kompetisi serta dua assistnya. Dan Pascal menjadi pemain dengan assist paling banyak dengan raihan lima assisnya.
– Alvaro Morata masih menjadi pemain penting untuk kubu Chelsea usai menjadi top skorer dengan raihan 10 golnya disemua kompetisi. Dan Azpilicueta menjadi pemberi assist paling banyak dengan enam assistnya.
– Lima pertandingan kandang Brighton & Hove Albion sendiri dilewati dengan hasil yang terbilang cukup. Pasalnya dari lima laga tersebut, mereka meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan. Sementara laga tandang mereka dilewati dengan empat kekalahan dan satu hasil imbang.
– Chelsea, dari lima pertandingan kandangnya, mereka sukses meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Chelsea juga sempat mengalahkan Stoke City cukup telak dengan skor akhir 5-0. Dan dilaga tandanganya, timasuhan Conte ini hanya meraih satu kemenangan, satu kekalahan dan tiga hasil imbang.
– Manajer Brighton & Hove Albion, Chris Hughton sendiri sudah membawa timnya bermain melawan Chelsea sebanyak sembilan kali dan dari seluruh laga tersebut, ia hanya pernah membawa timnya menang satu kali, dua hasil imbang dan enam kekalahan.
– Sementara manajer Chelsea, Antonio Conte, baru membawa timnya bermain melawan Brighton sebanyak satu kali, dan satu laga tersebut sukses dimenangkan oleh manajer berusia 48 tahun tersebut.
– Steve Sidwell dipastikan tidak akan bermain untuk Brighton dipertandingan akhir pekan nanti karena masih harus berkutat dengan cedera kambuhan yang dialaminya.
– Antonio Conte juga nampaknya tidak akan menurunkan Gary Cahill dan Ross Barkley dilaga kontra Brighton setelah cederanya masih belum pulih 100 persen.

Head to Head Kedua TIM : 

(26/12/2017) Chelsea 2-0 Brighton & Hove Albion (Premier League) 
(04/08/2012) Brighton & Hove Albion 3-1 Chelsea (Uji coba) 

Lima pertandingan terakhir Brighton & Hove Albion : 

(13/01/2018) West Bromwich Albion 2-0 Brighton & Hove Albion (Premier League) 
(09/01/2018) Brighton & Hove Albion 2-1 Crystal Palace (Piala FA) 
(01/01/2018) Brighton & Hove Albion 2-2 AFC Bournemouth (Premier League) 
(30/12/2017) Newcastle United 0-0 Brighton & Hove Albion (Premier League) 
(26/12/2017) Chelsea 2-0 Brighton & Hove Albion (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Chelsea : 

(18/01/2018) Chelsea 1-1 Norwich City (Piala FA) 
(13/01/2018) Chelsea 0-0 Leicester City (Premier League) 
(11/01/2018) Chelsea 0-0 Arsenal (Piala Liga Inggris) 
(07/01/2018) Norwich City 0-0 Chelsea (Piala FA) 
(04/01/2018) Arsenal 2-2 Chelsea (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Brighton & Hove Albion
(4-4-1-1) : Mathew Ryan ; Bruno Saltor, Shane Duffy, Lewis Dunk, Markus Suttner; Anthony Knockaert, Dale Stephens, Davy Propper, Solly March; Pascal Gross; Glen Murray.
Pelatih : Chris Hughton

Chelsea (3-4-3) : Thibaut Courtois ; Cesar Azpilicueta, Andrea Christensen, Gary Cahill ; Victor Moses, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Marcos Alonso ; Eden Hazard, Michy Batshuayi, Willian.
Pelatih : Antonio Conte

Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar