Prediksi Bola Burnley Vs Manchester United , Sabtu 20 January 2018 Pukul 22.00 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 20, 2018

Tantangan Sulit Setan Merah....

Prediksi Bola Burnley Vs Manchester United , Sabtu 20 January 2018 Pukul 22.00 WIB

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET INDONESIA ~ Burnley akan menghadapi Manchester United dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Turf Moor, Sabtu (20/1/2018). Mampukah pasukan Jose Mourinho meraih kemenangan lawan tim kejutan di pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris?

Tim tuan rumah akan berusaha untuk mendapatkan hasil positif dari pertandingan ini. Misi mereka itu akan didukung oleh Georges-Kévin Nkoudou yang akan berpeluang menjalani debut penuhnya setelah turun dari bangku cadangan di pertandingan melawan Crystal Palace akhir pekan lalu.

Namun pemain lain seperti Tom Heaton, Robbie Brady dan Stephen Ward masih belum bisa bermain di pertandingan ini karena mengalami cedera. Sementara Chris Wood juga masih belum mendapatkan kebugarannya yang ideal. Scott Arfield menjad i pemain lain yang diragukan untuk tampil bersama The Clarets.

Di kubu tim tamu, Manchester United masih dalam pembicaraan untuk mendatangkan bintang Arsenal Alexis Sanchez, sehingga Henrikh Mkhitaryan akan terus absen sampai masa depannya terselesaikan.

Ashley Young kembali dari skorsing, tapi Luke Shaw tampil bagus saat menggantikannya, sehingga Jose Mourinho akan dihadapkan dengan keputusan sulit. Ini bisa menjadi satu-satunya perubahan dari tim Manchester United yang mengalahkan Stoke City dengan skor 3-0 pada awal pekan ini.

Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic adalah satu-satunya pemain yang cedera untuk The Red Devils, sementara Michael Carrick belum mendapatkan kondisi fisik yang ideal.

Meski menghadapi Manchester United, Burnley tidak akan ciut di pertandingan ini. Sebagai tim yang tengah berada dalam performa yang menanjak, mereka akan percaya diri untuk bisa meraih hasil positif di pertandingan ini.

Dan peran dari Johann Berg akan dibutuhkan timnya untuk menciptakan peluang dan menembus pertahanan Manchester United. Sebagai pemain sayap, Johann telah berhasil menciptakan lima assist di Premier League musim ini, dan ia bisa menjadi pemain yang merepotkan pertahanan tim tamu di pertandingan ini.

Tak diragukan lagi bahwa Paul Pogba adalah pemain terbaik Manchester United hingga pertengahan musim ini. Perannya dalam permainan Manchester United sungguh besar, di mana ia merupakan kreator serangan utama timnya.

Meski baru 13 kali memperkuat Manchester United di kompetisi Premier League musim ini, Pogba telah berhasil menciptakan 3 gol dan 9 assist. Di pertandingan terakhir menghadapi Stoke City, Pogba mampu bermain brilian dan menjadi pemain terbaik timnya. Dan dengan kondisi kebugarannya yang tengah bagus, Pogba bisa menjadi pemain pembeda di pertandingan ini.

Burnley dan Manchester United menunjukkan peningkatan performa dibandingkan dengan musim lalu, dan kedua pihak akan mengincar kemenangan di pertandingan ini. Namun Manchester United tetap merupakan tim yang lebih diunggulkan, dengan kualitas skuat mereka yang lebih mewah.



Data dan Fakta Kedua TIM :
– Burnley dan Manchester United sendiri sudah pernah beretemu sebanyak tujuh kali pertandingan dari seluruh sejarah klub. Dari semua pertandingan tersebut, Manchester mampu memenangkan tiga laga.
– Burnley hanya mampu meraih satu kemenangan dan sisanya harus diterima dengan hasil imbang dan kekalahan. Kemenangan Burnley kontra United terjadi pada 20 Agustus 2009. Saat itu kedua tim bermain di Turf Moor (Burnley). Mereka mampu memenangkan laga dengan skor akhir 1-0 lewat gol semata wayang Robbie Blake.
– Chris Wood sendiri masih menjadi lini serang yang cukup tajam bagi Burnley, sebab dia sudah menyumbang empat gol, menjadikannya top skorer sementara klub asuhan Sean Dyche tersebut. Guomundsson sendiri menjadi pemberi assist terbanyak dengan menyumbang lima assistnya.
– Dikubu Manchester United, Romelu Lukaku mampu menyumbang 10 gol dan menjadikannya top skorer Setan Merah diatas Lingard dan Martial dengan tujuh golnya. Sementara assist terbanyak dipegang oleh Paul Pogba dengan tujuh assistnya.
– Lima pertandingan kandang Burnley mampu dilewati dengan dua kemenangan dan tiga kekalahan, dimana kekalahan terakhir mereka terjadi saat melawan Liverpool pada 20 Januari 2018.
– Sementara lima laga kandang United mampu dilewati dengan dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan. Dilaga terakhirnya mereka mampu mengandaskan Derby County dengan skor akhir 2-0.
– Manajer Burnley, Sean Dyche sendiri sudah membawa timnya bermain melawan Manchester United sebanyak lima kali, dan dari seluruh laganya tersebut ia belum pernah memberi timnya kemenangan dengan mendapat tiga hasil imbang dan dua kekalahan.
– Sedangkan manajer Manchester United, Jose Mourinho, sudah membawa timnya bermain melawan Burnley sebanyak lima kali, dari lima laga tersebut ia mampu membawa timnya meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang.
– Burnley sendiri dipastikan tidak akan membawa Stephen Ward dan Tom Heaton yang masing-masing masih berkutat dengan cederanya.
– Sedangkan United, mereka tidak akan memainkan Zlatan Ibrahimovic, Michael Carrick, Antonio Valencia dan Eric Bailly yang masih mengalami cedera dan sedang menjalani masa pemulihan.

Head to Head Kedua TIM : 

26/12/2017 - Manchester United 2-2 Burnley (Premier League) 
23/04/2017 - Burnley 0-2 Manchester United (Premier League) 
29/10/2016 - Manchester United 0-0 Burnley (Premier League) 
11/02/2015 - Manchester United 3-1 Burnley (Premier League) 
30/08/2014 - Burnley 0-0 Manchester United (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Burnley : 

13/01/2018 - Crystal Palace 1-0 Burnley (Premier League) 
06/01/2018 - Manchester City 4-1 Burnley (Piala FA) 
01/01/2018 - Burnley 1-2 Liverpool (Premier League) 
30/12/2017 - Huddersfield 0-0 Burnley (Premier League) 
26/12/2017 - Manchester United 2-2 Burnley (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Manchester United : 

15/01/2018 - Manchester United 3-0 Stoke City (Premier League) 
05/01/2018 - Manchester United 2-0 Derby County (Piala FA) 
01/01/2018 - Everton 0-2 Manchester United (Premier League) 
30/12/2017 - Manchester United 0-0 Southampton (Premier League) 
26/12/2017 - Manchester United 2-2 Burnley (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;
Burnley : Nick Pope ; Charlie Taylor, Ben Mee, James Tarkowski, Phil Bardsley ; Scott Arfield, Steven Defour, Jack Cork, Johann Berg Gudmundsson, Jeff Hendrick ; Ashley Barnes
Pelatih : Sean Dyche.

Manchester United : David De Gea ; Antonio Valencia, Phil Jones, Chris Smalling, Luke Shaw ; Nemanja Matic, Paul Pogba, Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial ; Romelu Lukaku.
Pelatih : Jose Mourinho.

Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar