Prediksi Bola : Celta Vigo Vs Real Madrid , Senin 08 January 2018 Pukul 02.45 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 07, 2018

Tancap Gas Bale - Ronaldo...

Prediksi Bola : Celta Vigo Vs Real Madrid , Senin 08 January 2018 Pukul 02.45 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ Real Madrid melawat ke markas Celta Vigo, Stadion Balaidos, pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, Minggu (7/1/2018) atau Senin (8/1/2018) dini hari WIB. Dua penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, bakal menjadi pusat perhatian.

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale kemungkinan besar akan merumput bersama sejak menit awal. Ketiadaan Karim Benzema memperbesar peluang dua pemain tersebut turun sejak kick-off. Secara formasi, duo Ronaldo - Bale akan mendapat layanan dari Isco yang berperan sebagai trequartista.

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale membawa 'bekal' masing-masing ke markas Celta Vigo. Gareth Bale misalnya, memiliki ambisi untuk meneruskan tren positif setelah laga El Clasico.

Pada laga terakhir kontra Numancia di pentas Copa del Rey, Gareth Bale melesakkan dua gol, sekaligus memberi kemenangan 3-0 untuk Real Madrid. Tak pelak, laga versus Celta Vigo menjadi ujian konsistensi bagi Bale, sekaligus penanda kalau dirinya siap bermain secara reguler.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap Bale bisa bermain teratur. "Kondisinya semakin membaik, dan saya harap Bale bisa terus bersama tim sejak menit pertama di seluruh pertandingan," kata Zidane, di Marca.com, Sabtu (6/1/2018).

Kondisi Bale berbanding terbalik dengan Cristiano Ronaldo. Sang ikon Real Madrid tersebut sedang bermasalah dengan ketajaman, terutama di pentas La Liga musim ini. Ia baru mengemas 4 gol dari tiga tim yang baru bisa dijebol eks Manchester United tersebut.

Meski memiliki modal negatif, Cristiano Ronaldo punya catatan khusus setiap kali bersua Celta Vigo. Pemilik nomor punggun 7 Real Madrid tersebut berhasil tujuh kali menjebol jala Celta Vigo di Balaidos. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut mencetak lima gol dari enam partai away ke kandang Celta Vigo, dengan rincian empat lawa away di pentas La Liga dan dua pertemuan di ajang Copa del Rey.

Pada pertemuan terakhir, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol, dan membawa Rela Madrid menang 4-1. Dua gol lain berasal dari aksi Karim Benzema dan Toni Kroos.

Menurut catatan, dua gol tersebut bukan yang pertama di Balaidos. Sebelumnya, CR7 pernah melakukan itu di panggung La Liga 2012-2013. Pada periode tersebut, Ronaldo juga mencetak gol di pentas Copa del Rey. Ronaldo juga menambah gol saat bersua di La Liga 2015-2016 dan Copa del Rey 2016-2017.

Jika mengacu pada seluruh pertemuan, termasuk di Bernabeu, Celta Vigo menjadi sasaran favorit Cristiano Ronaldo. Catatan statistik menyebutkan, Cristiano Ronaldo sudah mengemas 20 gol dalam 12 pertarungan kontra Celta Vigo.

Berbekal itulah, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane optimistis jika Ronaldo dan Bale bisa berkontribusi maksimal. Baginya, permainan Ronaldo dan Bale bisa saja tak sempurna, tapi akan menggigit berkat spirit memberi tiga angka pada laga perdana usai di tahun 2018.

Secara statistik, skuat Real Madrid datang dengan catatan bagus. Celta Vigo selalu kalah pada enam pertemuan terakhir versus Real Madrid. Tuan rumah kebobolan 23 gol, alias rata-rata Real Madrid mencetak 3,8 gol. Satu yang harus diwaspadai Real Madrid adalah Celta Vigo hanya sekali gagal merobek jala El Real pada enam perjumpaan tersebut.

Satu pemain yang paling menonjol adalah Iago Aspas. Eks Liverpool tersebut menjadi pemain asal Spanyol yang mampu mencetak gol terbanyak sepanjang tahun 2017, yakni 20 gol. Ia pun sedang on fire setelah selalu mencetak gol pada empat pertandingan beruntun, dengan total koleksi lima gol.

Performa Aspas menjadi gambaran kekuatan para pemain yang ada di belakangnya. Celta Vigo memiliki senjata berbahaya pada diri Maxi Gómez, Daniel Wass, Stanislav Lobotka, Pione Sisto dan Pablo Hernández. Mereka juga masih punya Jozabed serta striker spesialis babak kedua, John Guidetti.

Komposisi pemain Celta Vigo menjadi bagian dari atensi besar Zinedine Zidane. Sang arsitek Real Madrid tersebut mengaku harus mewaspadai terobosan yang bakal mereka hadapi dari tim seperti Celta Vigo.

"Kami akan berhadapan dengan tim yang kuat. Celta Vigo sudah bekerja keras dan punya banyak pemain bagus. Saya tahu bagaimana pertandingan nanti akan berlangsung ketat, tapi saya yakin kami akan berusaha maksimal," kata Zidane.

Zidane mengungkapkan, satu di antara kunci untuk menekuk Celta Vigo adalah Real Madrid harus memainkan tempo sejak awla pertandingan. Jika itu terjadi, Zidane yakin Cristiano Ronaldo dkk akan pulang dengan tiga angka, sekaligus terus membuka peluang mempertahankan gelar juara.



Data dan Fakta Kedua TIM :
-Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak 40 kali dan Celta Vigo hanya mampu memenangkan 12 pertandingan dimana delapan kali menang di kandang dan empat laga dilaga tandang.
-Sebaliknya El Real sukses mendominasi dimana berhasil memenangkan 24 laga di antaranya 14 laga di kandang dan 10 laga lainnya pada laga tandang.
-Menariknya pada kompetisi 2013-2014 lalu Celta Vigo berhasil membungkam Madrid dengan skor akhir 2-0 saat bertindak sebagai tuan rumah. Dimana dua gol yang bersarang ke jala gawang Diego Lopez kala itu di borong oleh Charles Dias Barbosa. Sehingga kemenangan itu menempatkan klub di peringkat ke sembilan klasemen.
– Pada lima laga terakhir musim ini Celta Vigo sukses meraih dua kemenangan, satu kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.
-Sedangkan di lima pertandingan terakhir El Real berhasil meraih dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali laga harus menyerah dari Barcelona. Dimana hasil itu menempatkan Madrid masih tertahan di peringkat ke empat.
-Pada laga nanti tuan rumah dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya. Pasalnya pemain utama dilaga terakhir tidak mengalami cedera.
-Sebaliknya lini belakang Madrid pada pertandingan nanti akan sedikit rapuh lantaran Daniel Carvajal absen, pasalnya saat jumpa Barcelona mendapatkan kartu merah.
– Laga nanti agar bisa membobol raksasa Spanyol tersebut, Celta tetap akan mempercayakan Lago Aspas yang kini tercatat sudah mencetak 11 gol dari 16 pertandingan di La Liga.
-Sementara di kubu El Real akan kembali memainkan duet Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dalam urusan mencetak gol. Namun Benzema sejauh ini baru mengemas dua gol. Sebaliknya Ronaldo sudah catatkan namanya di papan skor sebanyak empat kali.
-Celta Vigo jkini uga mempunyai raja assist yakni Pione Sisto. Dimana pemain asal Uganda berusia 22 tahun itu sudah memberikan sembilan kali assist.
-Sementara di kubu Madrid hanya Isco dan Marco Asensio yang paling banyak berikan assist sejauh ini.
-Pertandingan nanti juga akan menjadi yang pertama bagi pelatih Juan Carlos Unzue kala bertemu Madrid.
-Sementara untuk Zinedine Zidane dari lima kali bertemu Celta Vigo sudah memenangkan tiga laga, satu kali seri dan satu kali menelan kekalahan pada musim kemarin di ajang babak perempat final Copa del Rey.

Head To Head Kedua TIM : 

17/05/2017 Celta Vigo 1 - 4 Real Madrid (La Liga) 
25/01/2017 Celta Vigo 2 - 2 Real Madrid (Copa del Rey) 
18/01/2017 Real Madrid 1 - 2 Celta Vigo (Copa del Rey) 
27/08/2016 Real Madrid 2 - 1 Celta Vigo (La Liga) 
05/03/2016 Real Madrid 7 - 1 Celta Vigo (La Liga) 

Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo : 

05/01/2018 Celta Vigo 1 - 1 Barcelona (Copa del Rey) 
24/12/2017 La Crouna 1 - 3 Celta Vigo (La Liga) 
17/12/2017 Celta Vigo 0 - 1 Villarreal (La Liga) 
10/12/2017 Valencia 2 - 1 Celta Vigo (La Liga) 
02/12/2017 Barcelona 2 - 2 Celta Vigo (La Liga) 

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid : 

05/01/2018 Numancia 0 - 3 Real Madrid (Copa del Rey) 
23/12/2017 Real Madrid 0 - 3 Barcelona (La Liga) 
17/12/2017 Real Madrid 1 - 0 Grêmio (Piala Dunia Antarklub) 
14/12/2017 Al Jazira 1 - 2 Real Madrid (Piala Dunia Antarklub) 
09/12/2017 Real Madrid 5 - 0 Sevilla (La Liga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;
Celta Vigo
(4-3-3) : Rubén Blanco ; Hugo Mallo, G. Cabral, Sergi Gomez, Jonny Castro ; D. Wass, P. Hernández, S. Lobotka ; P. Sisto, M. Gómez, Iago Aspas.
Pelatih : Unzué

Real Madrid
(4-1-3-2) : K. Navas ; Nacho, R. Varane, Sergio Ramos, Marcelo ; Casemiro ; L. Modrić, T. Kroos, Isco ; Cristiano Ronaldo, Lucas Vázquez.
Pelatih : Z. Zidane

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar