Prediksi Bola : Chelsea Vs Arsenal , Kamis 11 January 2018 Pukul 03.00 WIB

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 10, 2018

Drama Kota London...

Prediksi Bola : Chelsea Vs Arsenal , Kamis 11 January 2018 Pukul 03.00 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ Chelsea dan Arsenal akan berhadapan di Stamford Bridge pada laga leg pertama semifinal Piala Liga. Kedua klub berniat meraih kemenangan guna mengamankan satu trofi pada musim 2017-18.

Kedua klub belum lama bertandingan. Pada awal Januari kemarin, Chelsea dan Arsenal berhadapan di Premier League. Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2.

Laga di Piala Liga nanti akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua klub untuk menentukan klub London terbaik.

Chelsea diprediksi akan turun dengan skuat terbaik. Eden Hazard yang mengalami cedera ringan diperkirakan akan tampil walaupun tidak turun sejak menit awal.

Laga nanti akan menjadi tantangan tersendiri bagi Alvaro Morata yang banyak membuang peluang saat Chelsea bertemu Arsenal. Sebelumnya, Antonio Conte telah memberi peringatan kepada Morata agar tampil lebih tajam dan efektif dalam memanfaatkan peluang.

Sementara itu, Arsenal diperkirakan akan tampil dengan kekuatan terbaik karena mengejar gelar pada musim 2017-18. Mesut Ozil dan Alexis Sanchez kemungkinan bermain sejak awal pertandingan.

Masalah utama yang tengah dihadapi Arsenal hanyalah masalah konsistensi. Pada lima laga terakhir, The Gunners hanya mencatatkan satu kemenangan. Bahkan, Arsenal tersingkir dari Piala FA setelah takluk dari Nottingham Forest.

Laga antara Chelsea dan Arsenal diprediksi akan berlangsung dalam tensi tinggi dan penuh drama. Pada pertemuan terakhir, The Gunners mencetak gol penyeimbang melalui Hector Bellerin pada menit-menit akhir laga.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 172 kali, dan total Chelsea sendiri sukses raih 57 kemenangan, 50 kali imbang dan 65 pertemuan lainnya dimenangkan pasukan Arsenal.
– Di dua pertemuan terakhir keduanya hanya bermain imbang baik saat bermain di Emirates Stadium atau di Stamford Bridge.
– Chelsea dan Arsenal sendiri terakhir bertanding pada laga Liga Primer ketika keduanya harus puas berbagi poin dengan hasil imbang 2-2 dilaga yang berlangsung pada 4 Januari 2018 kemarin. Pada laga tersebut Hazard dan Marcos Alonso menjadi pencetak gol Chelsea, sementara Wilshere dan Bellerin yang menjadi pencetak gol tim asuhan Arsene Wenger tersebut.
– Gunners terakhir mampu kandaskan Chelsea di Stamford Bridge terjadi pada 29 Oktober 2011 silam dengan skor besar 5-3. Dilaga tersebut tim tuan rumah sempat unggul 2-1 melalui gol Frank Lampard dan John Terry dan tim tamu hanya mampu membalas melalui Robin Van Persie.
Namun setelah itu gol Andre Santos, Theo Walcott dan dua gol RVP sukses menyudahi kemenangan tim lantaran tim tuan rumah hanya mampu membalas melalui Juan Mata.
– Dibabak sebelumnya Chelsea sukses menyingkirkan sesama tim Premier League, Bournemouth dengan skor 2-1.
– Sementara Arsenal sendiri sukses melaju kebabak ini usai menyingkirkan West Ham United dengan skor tipis 1-0 melalui gol Danny Welbeck.
– Chelsea belum menelan kekalahan di delapan laga terakhir, namun di dua laga sebelumnya tim harus menelan hasil imbang.
– Sementara tim tamu harus menyetop catatan bagus tim, usai raih sembilan laga tanpa kekalahan, pada tiga laga terakhir tim harus menelan dua imbang dan satu kekalahan.
– Chelsea harus bermain imbang 0-0 saat menjamu tim divisi dua Inggris, Norwich City di babak 64 besar yang nantinya harus menjalani laga replay.
– Kekalahan Arsenal diraih saat hadapi Nottingham Forest diajang FA Cup dan dipastikan harus menghentikan petualangan tim diajang tersebut di babak 64 besar.
– Dilaga kandang Chelsea musim ini di Liga Primer, mereka sukses memenangkan delapan pertandingan, satu hasil imbang dan dua kekalahan dari 11 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sementara dilaga tandang, mereka sudah memenangkan enam laga, tiga hasil imbang dan dua kekalahan.
– Sedangkan Arsenal, dilaga kandangnya di Liga Primer musim ini, mereka sudah memenangkan delapan laga, dua hasil imbang dan satu kekalahan dari 11 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sedangkan dilaga tandang, mereka sudah memenangkan tiga kemenangan, empat hasil imbang dan empat kekalahan.
– Tim tuan rumah dipastikan akan mengandalkan Michy Batshuayi dilaga nanti, tercatat dirinya sudah mencetak tiga gol diajang Carabao Cup.
– Sementara tim tamu diprediksikan akan mengandalkan Danny Welbeck dilaga nanti, tercatat dirinya baru mencetak satu gol di ajang Carabao Cup.
– Arsenal sendiri diperkirakan akan menurunkan beberapa pemain muda berbakatnya seperti, Rob Holding, Maitland-Niles dan Reiss Nelson. Sementara Chelsea diperkirakan akan meurunkan Charly Musonda dan Dujon Sterling.
– Dilaga nanti diprediksikan tim tuan rumah tidak akan diperkuat dua punggawa tim, Musonda dan David Luiz.
– Sementara tim tamu dipastikan tidak akan diperkuat, Nacho Monreal, Olivier Giroud, Aaron Ramsey, Santi Cazorla dan Sead Kolasinac.
– Kiper utama Arsenal musim ini, Petr Cech merupakan mantan punggawa Chelsea.
– Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas sendiri merupakan eks kapten Arsenal.
– Mesut Ozil dan penyerang andalan Chelsea, Alvaro Morata pernah bermain bersama saat keduanya masih berseragam raksasa Spanyol, Real Madrid.

Head to Head Kedua TIM : 

04/01/2018 Arsenal 2-2 Chelsea (Premier League) 
17/09/2017 Chelsea 0-0 Arsenal (Premier League) 
06/08/2017 Arsenal 1-1 Chelsea (Community Shield) 
22/07/2017 Arsenal 0-3 Chelsea (Uji Coba) 
27/05/2017 Arsenal 2-1 Chelsea (Piala FA) 

Lima pertandingan terakhir Chelsea : 

07/01/2018 Norwich City 0-0 Chelsea (Piala FA) 
04/01/2018 Arsenal 2-2 Chelsea (Premier League) 
30/12/2017 Chelsea 5-0 Stoke City (Premier League) 
26/12/2017 Chelsea 2-0 Brighton & Hove Albion (Premier League) 
23/12/2017 Everton 0-0 Chelsea (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Arsenal : 

07/01/2017 Nottingham Forest 4-2 Arsenal (Premier League) 
04/01/2017 Arsenal 2-2 Chelsea (Premier League) 
31/12/2017 West Bromwich Albion 1-1 Arsenal (Premier League) 
29/12/2017 Crystal Palace 2-3 Arsenal (Premier League) 
23/12/2017 Arsenal 3-3 Liverpool (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Chelsea : Thibaut Courtois ; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger ; Victor Moses, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Marcos Alonso ; Willian, Alvaro Morata, Pedro Rodriguez.
Pelatih : Antonio Conte

Arsenal : Petr Cech ; Calum Chambers, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny ; Hector Bellerin, Granit Xhaka, Jack Wilshere, Ainsley Maitland-Niles ; Mesut Ozil, Alexandre Lacazette, Alexis Sanchez.
Pelatih : Arsene Wenger

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar