Prediksi Bola Chelsea Vs Norwich City , Kamis 18 January 2018 Pukul 02.45 WIB

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 17, 2018

Misi Mengembalikan Kepercayaan Diri The Blues....

Prediksi Bola Chelsea Vs Norwich City , Kamis 18 January 2018 Pukul 02.45 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ Chelsea akan menjamu tim Championship Norwich City pada hari Kamis dini hari (18/1) di Stamford Bridge untuk memastikan tempat di putaran keempat. Chelsea perlu mengembalikan kepercayaan diri mereka setelah rentetan hasil negatif.

Empat pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut bukan hasil bagus untuk Chelsea, itu juga membuat mereka turun ke posisi keempat. Di laga FA Cup sebelumnya mereka bermain imbang 0-0 melawan Norwich, jadi harus melakoni laga replay untuk menentukan siapa yang akan melaju ke babak keempat.

Norwich akan menjadi lawan sulit bagi Chelsea walau di Championship mereka kurang apik berada di posisi 13 tetapi mereka belum terkalahkan lima pertandingan terakhir, tiga menang dan dua seri, setelah rentetan hasil buruk dari awal musim hingga 23 Desember.

Walau Antonio Conte tak terlalu percaya pada Batshuayi, dia tidak punya pilihan lain. Mereka hanya punya waktu dua hari untuk mempersiapkan laga Premier League kontra Brighton & Hove Albion. Batshuayi baru mencetak dua gol musim ini dari 11 laga (dua kali sebagai starter di liga) dan di FA Cup dia belum mencetak gol karena baru tampil sekali.

Maddison sebenarnya bukan striker, namun dengan tujuh gol di Championship dia menjadi pencetak gol Norwich. Maddison baru bermain satu kali di FA Cup, namun dia tampaknya akan kembali dimainkan karena harapan mereka di Championship hanya bertahan saja karena promosi tentu sudah mustahil.

Chelsea akan menurunkan tim lapis dua untuk pertandingan ini karena mereka hanya punya waktu kurang dari dua hari mempersiapkan laga Premier League usai pertandingan ini.

Posisi Chelsea juga riskan di peringkat empat karena hanya berjarak tiga poin dari Tottenham Hotspur, Conte akan memfokuskan dirinya di Premier League. Norwich akan menurunkan skuat yang tidak jauh berbeda dari pertemuan sebelumnya.

Chelsea akan berjuang untuk memenangkan laga ini dengan skuat yang terbatas, mereka perlu memenangkan ini karena ini mereka butuh trofi musim ini. Mereka masih bermain di League Cup, jadi dua kompetisi ini yang hanya bisa memberikan Chelsea trofi.

Selain itu Chelsea juga tentu tidak ingin kalah di kandang sendiri melawan tim Championship, ini bisa menurunkan kepercayaan diri pasukan Conte.

Diprediksikan Chelsea akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Total keduanya sudah bertemu sebanyak 38 kali sepanjang sejarah tim, dan total Chelsea sukses raih 15 kemenangan, 13 kali imbang dan 10 kali menelan kekalahan atas Norwich City.
– Keduanya total sudah bertemu sebanyak empat kali diajang FA Cup, dan Chelsea belum terkalahkan atas tim lawan dengan dua kemenangan dan dua imbang.
– Pasukan Antonio Conte tengah mengalami dilema yang cukup besar usai tim selalu raih hasil imbang di empat laga terakhir secara beruntun, dan bahkan di tiga laga terakhir tim selalu mengakhiri laga dengan skor kacamata, 0-0.
– Pada 17 Februari 2007 silam, Chelsea sukses mengubur Norwich City dengan skor 4-0 dibabak 16 besar FA Cup. Dilaga ini gol dicetak Shaun Wright-Phillips, Didier Drogba, Michael Essien dan Andriy Shevchenko.
– Sementara disisi lain, Norwich sedang dalam perbaikan performa, usai menelan banyak kekalahan, tim sukses belum terkalahkan dilima laga terakhir, dua diantaranya bermain imbang saat jamu Chelsea dan Burton Albion. Berkat tambahan 10 poin diajang liga tim sukses merangsek ke posisi 13 klasemen saat ini.
– Norwich sangat ingin bisa melaju lebih jauh di ajang FA Cup, lantaran sejak empat musim terakhr tim selalu hanya mampu mencapai babak ke 3 saja.
– Dimusim lalu Chelsea merupakan finalis FA Cup sebelum akhirnya takluk 1-2 atas Arsenal, terakhir tim mampu raih gelar pada musim 2012 silam.
– Dilaga nanti diprediksikan tim tuan rumah masih akan mengandalkan Michy Batshuayi dilini depan.
– Sementara nama James Maddison diprediksikan akan menjadi andalan dilini depan Norwich, total dirinya sukses mencetak tujuh gol dan lima asisst diajang Divisi Championship.
– Chelsea diprediksikan masih belum bisa memasang gelandanga anyar tim, Ross Barkley yang masih mengalami cedera.
– Sementara tim tamu sendiri dipastikan tidak diperkuat Louis Thompson yang dikabarkan juga mengalami cedera.
– Penyerang Norwich City, Steven Naismith pernah bermain bersama dengan gelandang Chelsea, Ross Barkley saat keduanya masih bermain bersama Everton.

Head to Head Kedua TIM : 

07/01/2018 Norwich 0-0 Chelsea (FA Cup) 
02/03/2016 Norwich 1-2 Chelsea (EPL) 
21/11/2015 Chelsea 1-0 Norwich (EPL) 
04/05/2014 Chelsea 0-0 Norwich (EPL) 
06/10/2013 Norwich 1-3 Chelsea (EPL) 

Lima pertandingan terakhir Chelsea : 

13/01/2018 Chelsea 0-0 Leicester (EPL) 
11/01/2018 Chelsea 0-0 Arsenal (Piala Liga) 
07/01/2018 Norwich 0-0 Chelsea (FA Cup) 
04/01/2018 Arsenal 2-2 Chelsea (EPL) 
30/12/2017 Chelsea 5-0 Stoke (EPL) 

Lima pertandingan terakhir Norwich City : 

13/01/2018 Bristol 0-1 Norwich (Championship). 
07/01/2018 Norwich 0-0 Chelsea (FA Cup) 
01/01/2018 Norwich 2-1 Millwall (Championship) 
30/12/2017 Burton 0-0 Norwich (Championship) 
26/12/2017 Birmingham 0-2 Norwich (Championship) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Chelsea (3-4-3) : W. Caballero ; G. Cahill, David Luiz, A. Rüdiger ; Kenedy, T. Bakayoko, D. Drinkwater, D. Zappacosta ; Pedro, M. Batshuayi, Willian.
Pelatih : A. Conte

Norwich City (3-4-3) : A. Gunn ; G. Hanley, C. Zimmermann, T. Klose ; Ivo Pinto, A. Tettey, T. Trybull, J. Lewis ; A. Pritchard, J. Maddison, Josh Murphy.
Pelatih : D. Farke

Daftar disini !!!

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar