Prediksi Bola Crystal Palace Vs Burnley , Sabtu 13 January 2018 Pukul 22.00 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 13, 2018

Hidupkan Lagi Sensasi....

Prediksi Bola Crystal Palace Vs Burnley , Sabtu 13 January 2018 Pukul 22.00 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ Pekan ke-23 Premier League akan menjadi duel dua tim yang tengah kesakitan Crystal Palace kontra Burnley di Selhurst Park, Sabtu (13/1/2018) malam WIB. Siapakah yang mampu bangkit lebih dulu dan menghidupkan lagi sensasi?

The Eagles tengah terluka karena mereka tersingkir dari ajang FA Cup usai ditundukkan Brighton. Hasil itu cukup mencoreng performa gemilang mereka sebelumnya, di mana dalam enam laga terakhir hanya sekali kalah di Premier League, dengan tiga meraup kemenangan.

Skuat asuhan Roy Hodgson saat ini duduk di posisi ke-14 klasemen liga, dengan mengoleksi 22 poin. Mereka hanya terpaut dua angka dari posisi zona merah. Jadi kemenangan menjadi hal mutlak untuk didapatkan demi semakin menjauhi posisi yang sempat mereka huni di awal musim.

Namun lawan yang akan dihadapi bukanlah tim sembarangan, Burnley. The Clarets sempat membuat sensasi di awal musim dengan menyodok posisi empat besar klasemen.

Akan tetapi performa skuat asuhan Sean Dyche mulai mengalami penurunan drastis sejak periode sibuk Desember. Mereka tak meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, menelan dua kekalahan dan tiga kali hasil imbang. Posisi mereka pun terpaku di urutan ketujuh klasemen, terpaut lima angka dari Arsenal yang berada di urutan keenam dan tujuh poin dari lima besar.

Pemain internasional Pantai Gading menjadi salah satu pemain yang mencuat beriringan dengan performa gemilang tim. Zaha membukukan empat gol dan satu assist dalam 16 laga yang ia lakoni. Pergerakannya sangat berbahaya sehingga menjadi senjata ampuh Si Elang dalam mendobrak pertahanan lawan. Nampaknya, ia masih sama akan menjadi sosok kunci dalam skema penyerangan skuat Roy Hogson dalam laga kali ini.

Gelandang serang Inggris menjadi andalan Sean Dyche dalam beberapa kali pertandingan terakhir, saat penyerang utama mereka Chris Wood tak bisa menunjukkan performa terbaiknya. Barnes telah memainkan enam kali laga sebagai starter, dan tiga gol sudah ia kemas. Pemain 28 tahun merupakan sosok antagonis untuk bek lawan, saat Burnley memainkan strategi serangan balik dan bola-bola panjang.

Burnley memenangkan empat dalam enam pertemuan terakhir kontra Palace, termasuk pada pertemuan pertama di mana The Clarets mengamankan kemenangan di kandang. Ujian berat akan mereka hadapi, karena The Eagles jelas sudah berbeda saat ini.

Namun demikian tim tamu diprediksikan akan bisa menguasai jalannya laga, dengan meraih kemenangan di akhir laga, skor akhir 3-2 untuk Burnley. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Palace dan Burnley telah bersua 31 kali sepanjang sejarah dengan hasil 7 kemenangan menjadi milik sang tuan rumah dan 13 kali menjadi milik Burnley.
– Kejutan Burnley memang berlaku sepanjang musim ini, termasuk saat menang 1-0 atas Palace 1-0 berkat gol Chris Wood di menit ke tiga saat mereka berjumpa pada 10 September 2017 lalu.
– Dari empat pertemuan terakhirnya, Crystal Palace baru bisa meraih satu kemenangan saat bermain dikandang Burnley pada 17 Januari 2015 silam. Saat itu dua gol dari Gayle dan satu gol Pucheon menjadikan Palace mendapatkan tiga poin penuh. Sementara gol balasan Burnley tercipta lewat gol Mee dan Ings.
– Gelandang Luka Milivojecic dan winger Wilfried Zaha menjadi duo top skorer bagi Palace dengan masing-masing 4 gol, sementara Andros Townsend menjadi pemberi assist terbanyak berkat 4 assistnya.
– Chris Wood masih menjulang di puncak pencetak gol Burnley dengan catatan empat gol, sementara Johan Berg Gudmundsson menjadi pemuncak daftar pencetak assist tim berkat lima assist.
– Rekor kandang Palace tak begitu bagus musim ini lantaran dari 11 pertandingannya, mereka hanya mampu memenangi tiga diantaranya dan kalah empat kali.
– Rekor away Burnley cukup memikat bagi tim seukuran mereka, karena mampu memetik empat kemenangan dan lima hasil imbang dari 11 lawatan.
– Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson sudah tiga kali membawa timnya melawan Burnley, dan dari ketiga laganya tersebut ia meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.
– Manajer Burnley, Sean Dyche sudah membawa timnya bermain kontra Crystal Palace sebanyak delapan pertandingan. Dan dari delapan laga tersebut, ia sukses membawa timnya meraih empat kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kekalahan.
– Beberapa pemain utama Palace harus absen akibat masalah kebugaran, diantaranya Jason Puncheon, Scott Dann, Ruben Loftus Cheek, Mamadou Sakho, serta Connor Wickham.
– Kiper utama Burnley, Tom Heaton masih belum bisa dimainkan akibat cedera. Ia akan menemani Stephen Ward serta Robbie Brady di ruang perawatan tim.

Head to Head Kedua TIM : 

10/09/2017 Burnley 1-0 Crystal Palace 
30/04/2017 Crystal Palace 0-2 Burnley 
05/11/2016 Burnley 3-2 Crystal Palace 
17/01/2015 Burnley 2-3 Crystal Palace 
13/09/2014 Crystal Paace 0-0 Burnley 

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace : 

09/01/2018 Brighton & Hove Albion 2-1 Crystal Palace 
03/01/2018 Southampton 1-2 Crystal Palace 
31/12/2017 Crystal Palace 0-0 Manchester City 
29/12/2017 Crystal Palace 2-3 Arsenal 
23/12/2017 Swansea City 1-1 Crystal Palace 

Lima Pertandingan Terakhir Burnley : 

06/01/2018 Manchester City 4-1 Burnley 
01/01/2018 Burnley 1-2 Liverpool 
30/12/2017 Huddersfield Town 0-0 Burnley 
26/12/2017 Manchester United 2-2 Burnley 
24/12/2017 Burnley 0-3 Tottenham Hotspur 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Crystal Palace (4-4-2) : Julian Speroni ; Joel Ward, James Tomkins, Mamadou Sakho, Jefferson Schlupp; Andros Townsend, Yohan Cabaye, Luka Milivojevic, Ruben Loftus-Cheek ; Christian Benteke, Wilfried Zaha.
Pelatih : R. Hodgson.

Burnley (4-4-2) : Nick Pope ; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Stephen Ward ; Gudmundsson, Stefan Defour, Jake Cork, Phil Bardsley ; Jeff Hendrick ; Ashley Barnes.
Pelatih : S. Dyche.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar