Prediksi Bola Eibar Vs Atletico Madrid , Minggu 14 January 2018 Pukul 00.30 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 13, 2018

Siap Repot Atleti ?

Prediksi Bola Eibar Vs Atletico Madrid , Minggu 14 January 2018 Pukul 00.30 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ Klub asal Basque, Eibar akan menjajal kemampuan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga pekan ke-19. Laga ini akan digelar di markas Eibar, Ipurua Municipal Stadium pada Minggu (14/1/2018) dini hari WIB.

Eibar tampil cukup apik di La Liga musim ini. Hingga pekan ke-18 La Liga, tim asuhan José Luis Mendilibar itu ada di posisi ketujuh klasemen sementara atau hanya satu tingkat di bawah zona lolos ke Liga Europa.

Di sisi lain, Atletico lebih impreasif lagi. Sejauh ini Los Rojiblancos baru sekali menelan kekalahan di La Liga. Antoine Griezmann dkk masih bertengger di posisi kedua klasemen dengan jarak sembilan poin dari pimpinan klasemen, Barcelona.

Pemain asal Jepang ini terus menjadi pilihan utama setelah memasuki musim ketiga di La Liga bersama Eibar. Di musim ini, pemain asal Jepang itu sudah mencetak tiga gol dan satu assist.

Penampilannya juga cukup konsisten pada musim ini. Jika terus mempertahankan level permainannya seperti saat ini bukan tak mungkin winger berusia 29 tahun ini akan mengantarkan Eibar ke kompetisi Eropa musim depan.

Dengan kian bertambahnya usia Gabi membuat Thomas Partey makin mendapatkan kesempatan bermain. Di La Liga musim ini, pemain berusia 24 tahun itu dipercaya turun sebanyak 17 kali oleh Diego Simeone.

Kepercayaan yang diberikan pelatih tak disia-siakan oleh Partey. Ia selalu tampil solid sebagai gelandang bertahan. Bahkan tak jarang pemain asal Ghana ini mampu menjadi pemecah kebuntuan Atletico Madrid.

Eibar memiliki rekor apik dalam lima laga terakhir mereka di mana tim berjuluk Los Ameros itu tak sekalipun menelan kekalahan dengan rincian empat kali menang dan satu kali meraih hasil imbang. Catatan itu sedikit lebih baik dari yang dimiliki Atletico yang meraih empat kali kemenangan dan satu kali kalah dalam lima laga terakhir mereka.

Catatan di atas membuat Eibar memiliki modal yang cukup untuk merepotkan Atletico Madrid. Terlebih, El Atleti tak akan diperkuat Diego Costa yang menerima hukuman kartu merah pada pekan lalu. Di pertandingan ini Eibar diprediksi mampu menahan Atletico dengan skor 1-1.

Bagaimana dengan prediksi anda ??



Data dan Fakta Kedua TIM :
- Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 12 kali. Dimana Eibar baru satu kali meraih kemenangan, dua kali bermain imbang dan sembilan kali harus menderita kekalahan.
- Sementara Atletico dari 12 pertemuannya berhasil menangkan laga sebanyak sembilan kali, dua kali bermain imbang dan baru satu kali menelan kekalahan.
- Pada kompetisi Copa del Rey 2016-2017 lalu Eibar berhasil menahan imbang Atletico dengan skor akhir 2-2. Dimana dua gol kala itu dicetak oleh Sergi Enrich dan Pedro Leon. Sedangkan gol balasan dicetak oleh Gimenez dan juga Juanfran.
- Pada laga akhir pekan nanti kubu tim tuan rumah terancam tidak akan diperkuat oleh david Junca, Yoel Rodriguez, Ivan Ramis, Fran Rivo dan Pedro Leon. Sementara Anaitz Arbilla tidak bermain lantaran akumulati kartu kuning.
- Sementara Atletico sendiri nama-nama seperti Felipe Luis dan Nico Gaitan tidak bermain lantaran mengalami cedera. Sedangkan Gabi, Diego Costa dan Stefan Savic terpaksa harus jadi penonton laga nanti usai ketiga masing-masing akumulasi kartu kuning dan kartu merah.
- Bagi Jose Mendilibar pertandingan nanti akan menjadi laga ke 19 nya. Dimana 18 pertemuan sebelumnya dirinya kerap mengalami kekalahan saat berjumpa Atletico.
- Dan untuk Diego Simeone merupakan pertandingan ke sembilan untuknya kala berjumpa Eibar akhir pekan nanti. Dimana delapan laga sebelumnya, tujuh pertandingan berhasil di menangkan.
– Ander Capa yang kini berusia 25 tahun tercatat menjadi pemain kunci Eibar musim ini. Alhasil kini Armeros berada di papan atas dan musim depan berpeluang ikuti kompetisi Eropa apabila mampu tampil konsisten hingga akhir musim.
- Sebaliknya Atletico mempunyai nama beken dan andalan tim yakni Antoine Griezmann. Bahkan berkat lewat kontribusinya Los Rojiblancos dalam beberapa musim terakhir kerap di perhitungkan untuk memenangkan trofi La Liga dan Liga Champions.
- Charles, Joan Jordan dan Sergi Enrich tercatat menjadi pemain yang kerap mencetak gol untuk Eibar musim ini pada kompetisi La Liga.
- Sedangkan Correa, Griezmann dan Carrasco menjadi pencetak gol terbanyak bagi Atletico. Namun Correa sejauh ini yang paling moncer dimana sudah mengemas enam gol dari 18 laga.
- Jose Angel dan Ivi merupakan paling banyak yang memberikan assist bagi Eibar musim ini.
- Sebaliknya di kubu tim tamu sosok Greizmann lebih tajam dalam memberikan assist. Dimana selan encetak gol dirinya juga sudah berkan lima kali assist.
- Prestasi Eibar di kancah persepakbolaan Spanyol yakni mampu memenangkan Segunda Division.
- Sementara Atletico sudah mencicipi trofi La Liga sebanyak 10 kali dan juga Segunda Division satu kali.

Head to Head Kedua TIM : 

06/05/2017 Atletico Madrid 1 - 0 Eibar 
25/01/2017 Eibar 2 - 2 Atletico Madrid 
19/01/2017 Atletico Madrid 3 - 0 Eibar 
07/01/2017 Eibar 0 - 2 Atletico Madrid 
06/02/2016 Atletico Madrid 3 - 1 Eibar 

Lima Pertandingan Terakhir Eibar : 

06/01/2018 Las Palmas 1 - 2 Eibar 
21/12/2017 Eibar 4 - 1 Girona 
16/12/2017 Eibar 2 - 1 Valencia 
09/12/2017 Getafe 0 - 0 Eibar 
03/12/2017 Eibar 3 - 1 Espanyol 

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid : 

09/01/2018 Atletico Madrid 3 - 0 Lleida Esportiu 
06/01/2018 Atletico Madrid 2 - 0 Getafe 
03/01/2018 Lleida Esportiu 0 - 4 Atletico Madrid 
30/12/2017 Al Ahly 2 - 3 Atletico Madrid 
22/12/2017 Espanyol 1 - 0 Atletico Madrid 

Perkiraan Susunan Pemain ;
Eibar : M. Dmitrović ; Rubén Peña, Paulo Oliveira, Arbilla, José Ángel ; Iván Alejo, Joan Jordán, Dani García, T. Inui ; Charles, Sergi Enrich.
Pelatih : Mendilibar

Atletico Madrid : J. Oblak ; Š. Vrsaljko, S. Savić, D. Godín, Gomez ; Koke, T. Partey, Y. Carrasco, Vitolo ; Á. Correa, A. Griezmann.
Pelatih : D. Simeone

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar