Prediksi Bola Huddersfield Town Vs West Ham United , Sabtu 13 January 2018 Pukul 22.00 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 13, 2018

Lawan Sulit Untuk Hammers....

Prediksi Bola Huddersfield Town Vs West Ham United , Sabtu 13 January 2018 Pukul 22.00 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ West Ham United akan menjalani laga yang sulit, Sabtu (13/1/2018), mereka akan bertandang ke markas Huddersfield Town, The John Smith Stadium. West Ham perlu tiga poin untuk menjauhkan mereka dari zona merah.

Huddersfield belum meraih kemenangan sejak kemenangan 4-1 atas Watford pada 16 Desember lalu, tiga hasil imbang dan terakhir kalah 3-0 dari Leicester City. Ini membuat posisi mereka turun ke peringkat 11 klasemen dengan jarak hanya dua poin dari West Ham.

Setelah kemenangan 2-1 atas West Bromwich, Hammers berhasil menahan imbang Tottenham Hotspur 1-1 di Wembley. Hasil imbang dengan Spurs merupakan hasil positif mengingat Hammers musim ini tergolong suram sehingga terjerembab di posisi 15. Namun, Hammers perlahan bangkit hanya saja mereka ditahan imbang 0-0 Shrewsbury Town, klub dari Legue One alias kompetisi kasta ketiga Inggris, di ajang Piala FA.

Depoitre musim ini menjadi ujung tombak Huddersfield dan sudah mengantongi lima gol dari 19 pertandingan Premier League. Penampilan terbaiknya pada 13 hingga 23 Desember di mana dia mencetak masing-masing satu gol di tiga pertandingan berturut-turut, setelah itu Depoitre kembali absen mencetak gol.

Setelah absen karena cedera di melawan Tottenham Hotspur dan Shrewsbury, Arnautovic diperkirakan akan kembali beraksi melawan Huddersfield. Musim ini dia tampil cukup meyakinkan dan sudah mengemas lima gol dari 17 pertandingan. Dua golnya menyelamatkan West Ham dari kekalahan saat imbang 3-3 melawan AFC Bournemouth.

Dua bintang Huddersfield, Stankovic dan Kachunga harus absen pada pertandingan ini karena cedera, namun tampaknya ini sudah bisa diatasi David Wagner. Terlihat di laga sebelumnya mereka mampu bermain apik tanpa dua pemain tersebut.

Sedangkan West Ham masih dilanda badai cedera, tercatat ada enam pemain yang masih ada dalam daftar cedera termasuk Collins, Fonte dan Sakho. Ini cukup mengganggu David Moyes dalam upaya meningkatkan performa anak buahnya yang musim ini terpuruk.

Saat ini bisa dibilang West Ham sedang dalam masa perbaikan dan mulai terlihat ada progres setelah ditangani David Moyes. Mereka berhasil keluar dari zona merah dan mampu bersaing dengan tim-tim Premier League termasuk Tottenham Hotspur.

Namun, Huddersfield juga semakin baik, tetapi mereka takluk 3-0 di tangan Leicester pada laga terakhir Premier League. Kemenangan 1-2 di FA Cup atas Bolton bisa menjadi pemicu semangat Huddersfield.

Huddersfield juga tak terlalu apik bermain di kandang sendiri, dari lima laga kandang terakhir mereka hanya menang sekali – melawan Brighton Albion, sisanya kalah dia kali dan imbang dua kali.

West Ham di bawah Moyes cukup kuat saat bertandang, mereka mampu memetik satu poin di tiga laga tandang terakhir termasuk melawan Spurs. Diprediksikan West Ham akan menang 1-0, bagai mana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– 23 kali sudah kedua tim bertemu selama ini dan secara mengejutkan Huddersfield mendominasi rekor pertemuan berkat catatan 12 kemenangan berbanding 6 milik West Ham.
– Meski tengah terpuruk, West Ham masih mampu memukul Huddersfield dalam pertemuan pertama musim ini dengan skor 2-0 berkat gol Pedro Obiang dan Andre Ayew dalam laga September 2017 lalu.
– Manajer Huddersfield, David Wagner baru satu kali membawa timnya bermain kontra West Ham United dan dari pertandingan tersebut dirinya gagal membawa timnya menang.
– Manajer West Ham United, David Moyes juga baru satu kali untuk membawa timnya bermain melawan Huddersfield, namun dari satu pertandingan tersebut ia sukses membawa timnya meraih tiga poin penuh.
– Dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, Huddersfield baru meraih satu kemenangan yakni pada laga yang beralngsung dikandang sendiri pada 13 November 1971 silam. Saat itu mereka sukses mengalahkan West Ham dengan skor kemenangan 1-0.
– Laurent Depoitre masih menjadi pencetak gol ulung milik tuan rumah melalui 5 golnya, sementara Colin Quaner menjadi raja assist dengan raihan 3 buah.
– Marko Arnautovic mencuat sejak beralih peran menjadi striker murni dan sudah mencatat 5 gol atas namanya. Sementara Manuel Lanzini masih membuktikan kelasnya dengan torehan 5 assist yang sudah ia ciptakan.
– Huddersfield sudah memainkan 11 laga kandang dimusim ini dan empat diantaranya berakhir dengan kemenangan dan hasil seri, serta tiga kali dilalui dengan kekalahan.
– West Ham memiliki rekor away menyedihkan pada musim ini karena hanya mampu sekali memetik kemenangan dalam 11 laga tandang serta sudah menelan enam kali kekalahan.
– Di Liga Primer sendiri dari enam pertandingan sebelumnya Huddersfield baru bisa mengamankan tiga poin penuh pada saat melawan Watford dengan skor kemenangan 4-1.
– Sedangkan West Ham dari enam pertandingan sebelumnya di Liga Primer musim ini mereka baru bisa memenangkan dua laga. Yakni pada saat melawan Stoke City dan West Bromwich.
– Huddersfield sendiri dipastikan tidak akan menurunkan Philip Billing, Elias Kacungha dan Jon Stankovic akibat mengalami masalah cedera.
– West Ham terkena badai cedera musim ini karena enam pemain mereka harus absen. James Collins, Diafra Sakho, Michail Antonio, Edmilson Fernandes, Sam Byram, serta Jose Fonte akan absen di laga ini.

Head to Head Kedua TIM : 

12/09/2017 West Ham United 2 - 0 Huddersfield Town 
04/03/1972 West Ham United 3 - 0 Huddersfield Town 
13/11/1971 Huddersfield Town 1 - 0 West Ham United 
01/05/1971 West Ham United 0 - 1 Huddersfield Town 
26/09/1970 Huddersfield Town 1 - 1 West Ham United 

Lima pertandingan terakhir Huddersfield Town : 

06/01/2018 Bolton Wanderers 1 - 2 Huddersfield Town 
01/01/2018 Leicester City 3 - 0 Huddersfield Town 
30/12/2017 Huddersfield Town 0 - 0 Burnley 
26/12/2017 Huddersfield Town 1 - 1 Stoke City 
23/12/2017 Southampton 1 - 1 Huddersfield Town 

Lima pertandingan terakhir West Ham United : 

07/01/2018 Shrewsbury Town 0 - 0 West Ham United 
05/01/2018 Tottenham Hotspur 1 - 1 West Ham United 
03/01/2018 West Ham United 2 - 1 West Bromwich Albion 
26/12/2017 AFC Bournemouth 3 - 3 West Ham United 
23/12/2017 West Ham United 2 - 3 Newcastle United 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Huddersfield Town
(4-2-3-1) : J. Lössl ; C. Löwe, C. Schindler, M. Jørgensen, T. Smith ; A. Mooy, D. Williams ; J. Lolley, T. Ince, R. van La Parra ; L. Depoitre.
Pelatih : D. Wagner

West Ham United (3-5-1-1) : Adrian ; A. Ogbonna, A. Masuaku, W. Reid ; D. Rice, Pedro Obiang, M. Noble, C. Kouyaté, P. Zabaleta ; M. Lanzini ; M. Arnautović.
Pelatih : D. Moyes

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar