Prediksi Bola Leganes Vs Real Madrid , Jumat 19 January 2018 Pukul 03.30 WIB

By Angelice Onggi - Kamis, Januari 18, 2018

Waspada Ancaman Tetangga....

Prediksi Bola Leganes Vs Real Madrid , Jumat 19 January 2018 Pukul 03.30 WIB

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET INDONESIA ~ Real Madrid akan bertandang ke markas Leganes pada laga leg pertama delapan besar Copa Del Rey, di Stadion Municipal de Butarque, Kamis (18/1/2018). Tim tuan rumah berpotensi merusak tradisi kemenangan sang lawan jika menilik performanya saat ini.

Sepanjang sejarah, Real Madrid dan Leganes total empat kali bersua di berbagai kompetisi. Los Blancos selalu mengakhiri laga dengan kepala tegak karena berhasil menaklukkan lawannya.

Akan tetapi, Leganes memiliki peluang besar memutus tradisi kemenangan Real Madrid. Faktor laga kandang disinyalir bisa memberi kekuatan tambahan bagi skuat Asier Garitano.

Leganes pun tampil gemilang dalam dua pertandingan kandang terakhir. Mereka selalu meraih kemenangan dalam periode itu, yakni ketika menjamu Villarreal dan Real Sociedad.

Tim tuan rumah pun menjadi unggulan karena inkonsisten performa Real Madrid sepanjang musim 2017-2018. Skuat Zinedine Zidane hanya sekali menang dalam liga pertandingan terakhir di semua ajang.

Villarreal merupakan tim teranyar yang menghajar Real Madrid dengan skor 1-0, di Stadion Santiago Bernabeu. Statistik negatif patutnya menjadi perhatian Zidane guna meraih hasil positif saat bersua Leganes.

"Kami tahu ketika bermain di kandang lawan dalam sebuah turnamen, penting untuk tidak kebobolan. Ini adalah laga yang sulit dan kami harus berkonsentrasi lebih dari biasanya," kata Zidane.

Jika menilik penampilan Real Madrid di Copa Del Rey musim ini, Zidane selalu menurunkan mayoritas tim lapis kedua. Pertandingan kali ini pun diprediksi tidak akan jauh berbeda.

Akan tetapi, Real Madrid dipastikan belum dapat diperkuat Sergio Ramos dan Marcos Llorente karena masih berkutat dengan cedera. Karim Benzema juga masih diragukan meski sudah kembali berlatih bersama skuat utama.



Data dan Fakta Kedua TIM :

- Kedua tim tercatat telah bertemu di semua ajang baru dua kali. Dimana Leganes belum mencatatkan kemenangan sekalipun. Sebaliknya Madrid berhasil memenangkan kedua laga baik di laga kandang dan juga tandang.
- Pada laga nanti merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim di ajang Copa del Rey dan kedua tim dipastikan akan menurunkan pemain terbaiknya.
- Leganes sendiri dipastikan laga nanti akan mengandalkan nama Gabriel Pires. Tercatat gelandang asal Brasil itu sudah mengemas empat gol di La Liga musim ini.
- Sebaliknya Real Madrid berpeluang besar akan andalkan mega bintang Cristano Ronaldo. Dimana pemain asal Portugal itu sudah mencetak empat gol. Namun di Copa del Rey dirinya sama sekali belum mencatakan namanya di papan skor.
- Melajunya Leganes ke babak perempat final usai berhasil mengalahkan Villarreal dan lolosnya klub berjuluk Pepineros usai baik di laga kandang dan juga tandang mampu mencetak gol.
- Sementara di kubu tim tamu sendiri lolos ke babak perempat final usai berhasil menang agregat 4-2 atas Fuenlabrada. Dimana pada leg pertama menang 2-0. Namun kala bermain di kandang di paksa menyudahi laga 2-2. Bahkan laga tersebut menjadi catatan yang baik untuk Fuenlabrada lantaran mampu menahan imbang salah satu raksasa Eropa di depan pendukungnya sendiri.
- Lewat gol Amrabat, Beuavue, El Zhar, Diego Rico dan Tito yang membuat tim seperti Leganes bisa melaju ke perempat final di musim ini.
– Borja Mayoral dan Lucas Vazquez merupakan kedua pemain top skor Copa del Rey Real Madrid di musim ini. Dimana masing-masing sudah mencetak tiga gol.
– Cristiano Ronaldo tercatat pemain Real Madrid yang sudah merasakan trofi Copa del Rey sebanyak dua kali dan pada kompetisi 2010-2011 sekaligus membuatnya menjadi top skor kala itu.
- Lima pemain Leganes tercatat sudah mengantogi kartu dan Real Madrid hanya empat pemain.
- Kemenangan terbesar Real Madrid pada Copa del Rey musim ini yakni dengan skor akhir 3-0 kontra Numancia.
- Sedangkan Leganes sendiri dengan skor akhir 2-1 saat melawan Real Valladolid.

Head to Head Kedua TIM : 

(06/04/2017) Leganes 2-4 Real Madrid (La Liga) 
(06/11/2016) Real Madrid 3-0 Leganes (La Liga) 
(27/10/2004) Leganes 1-2 Real Madrid (Copa del Rey) 
(19/12/2003) Leganes 3-4 Real Madrid (Copa del Rey) 

Lima pertandingan terakhir Leganes : 

(16/01/2018) Real Betis 3-2 Leganes (La Liga) 
(11/01/2018) Villarreal 2-1 Leganes (Copa del Rey) 
(07/01/2018) Leganes 1-0 Real Sociedad (La Liga) 
(05/01/2018) Leganes 1-0 Villarreal (Copa del Rey) 
(20/12/2017) Levante 0-0 Leganes (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Real Madrid : 

(13/01/2018) Real Madrid 0-1 Villarreal (La Liga) 
(11/01/2018) Real Madrid 2-2 Numancia (Copa del Rey) 
(08/01/2018) Celta Vigo 2-2 Real Madrid (La Liga) 
(05/01/2018) Numancia 0-3 Real Madrid (Copa del Rey) 
(23/12/2017) Real Madrid 0-3 Barcelona (La Liga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Leganes (4-2-3-1) : Nereo Champagne ; Tito, Ezequiel Munoz, Siovas, Diego Rico ; Ruben Perez, Gabriel Pires ; El Zhar, Eraso, Naranjo ; Claudio Beauvue.
Pelatih : Asier Garitano

Real Madrid (4-3-3) : Kiko Casilla ; Theo Hernandez, Nacho, Jesus Vallejo, Dani Carvajal ; Dani Ceballos, Casemiro, Mateo Kovacic ; Marco Asensio, Borja Mayoral, Lucas Vazquez.
Pelatih : Zinedine Zidane

Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar