Prediksi Bola Manchester City Vs Newcastle United , Minggu 21 January 2018 Pukul 00.30 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 20, 2018

Ujian Mental The Citizens...

Prediksi Bola Manchester City Vs Newcastle United , Minggu 21 January 2018 Pukul 00.30 WIB

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET INDONESIA ~ Manchester City wajib meraih kemenangan di pekan ke-24 Premier League saat menjamu Newcastle United di Etihad Stadium, Minggu (21/1/18) dini hari WIB. Mampukah The Citizens mengobati luka dan memulihkan mental?

Akhir pekan lalu Manchester City baru saja menelan kekalahan perdananya musim ini. Mereka ditumbangkan Liverpool di Anfield dengan skor 4-3. Hasil yang meruntuhkan dominasi 22 laga tanpa kalah mereka di ajang domestik.

Hasil itu sekaligus memangkas jarak poin mereka dari peringkat dua Manchester United, yang sukses memanfaatkan situasi dengan mengalahkan Stoke City. Duo Manchester pun kini berselisih 12 poin.

Tentu saja beban mental berada di kubu The Citizens untuk segera bangkit, jika jarak yang sudah terlanjur melebar itu bisa terus didekati rival. Namun bukan pekerjaan mudah karena mereka akan menghadapi satu lawan yang cukup merepotkan, yakni Newcastle United.

Tim promosi itu memang belum tampil apik atau mencengangkan musim ini. Itu terlihat dari posisi yang mereka tempati saat ini. The Magpies duduk di urutan ke-15 dengan koleksi 23 poin, hanya unggul tiga poin saja dari zona merah.

Namun skuat asuhan Rafael Benitez mulai menunjukkan performa yang cukup meningkat. The Toons Army belum kalah dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang, terakhir kali menuai hasil minor kala ditumbangkan City di kandang sebelum Natal kemarin. Jadi laga pembalasan dendam ini bisa dikatakan cukup menarik untuk disaksikan.

Pemain asal Argentina ini tampil melempem akhir pekan kemarin, kala melihat timnya tumbang di Anfield. Catatan itu semakin memperburuk citranya kala bertandang ke markas The Reds dengan tak pernah menyarangkan gol dalam enam pertemuan terakhir. Sungguh ironi memang, dengan kualitas yang Aguero miliki sejauh ini.

Performanya memang kurang cemerlang, terlihat dari torehan golnya yang kalah dari Raheem Sterling dengan hanya memiliki 13 gol di Premier League. Itu wajar karena ia tak selalu menjadi pemeran utama, dan harus bebragai jatah bermain dengan Gabriel Jesus. Namun ia menjadi satu-satunya striker yang dimiliki City karena koleganya menderita cedera, harus segera bangkit sekaligus membawa tim kembali meraih kemenangan.

Striker Spanyol 27 tahun ini menjadi striker andalan The Magpies belakangan ini. Hal itu dipengaruhi mandeknya torehan gol Dwight Gayle. Akhir pekan kemarin Joselu menjadi penyelamat tim dengan torehan satu golnya, yang membuatnya kini mengoleksi empat gol dari 17 laga.

Ia akan sangat diharapkan bisa kembali menjadi pemain kunci yang sukses menghindarkan tim dari kekalahan. Lebih dari itu, mencuri kemenangan di Etihad akan terasa spesial. Pasalnya mereka membutuhkan poin di setiap laga untuk selamat dari jurang degradasi.

Rekor City dikandang sangatlah superior musim ini. City sukses menyapu bersih 10 laga kandang terakhir dengan kemenangan. Fakta menariknya lagi, City berhasil mencetak 22 gol dalam lima pertemuan terakhir menghadapi Newcastle.

Perlu diwaspadai juga, karena The Magpies terakhir kali meraih kemenangan menghadapi City terjadi di Etihad pada musim 2014 di ajang Piala Liga. Namun kiranya faktor kedalaman skuat serta racikan Pep Guardiola yang sudah tak bisa diragukan lagi, kiranya mereka akan memulihkan mental dengan torehan kemenangan.

Skor akhir laga ini dpediksikan tipis saja untuk kemenangan City 2-1, karena tim tamu pastinya akan tampil dengan pertahanan grendel.

Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :
– Manchester City dan Newcastle United sendiri sudah tujuh kali pertemuan. City unggul dengan raihan lima kemenangan dan dilaga terakhir kedua tim, Newcastle harus kalah 1-0 pada 28 Desember 2017 kemarin.
– Newcastle United mamapu mengalahkan tim asuhan Pep Guardiola tersebut pada 30 Oktober 2014 lalu. Saat itu mereka mampu mengalahkan City 2-0. Kemenangan Newcastle terjadi lewat satu gol Rolando Aarons dan Moussa Sissoko.
– Raheem Sterling masih menjadi lini serang apik bagi Manchester United usai menjadi topskorer dengan raihan 14 gol, disusul Sergi Aguero dengan mencetak 13 gol. Sementara assist terbanyak dipegang oleh Kevin de Bruyne dan Sane yang masing-masing sudah mengemas sembilan assist.
– Topskorer Newcastle United masih dipegang oleh Joselu dengan raihan empat gol, disusul Gayle dengan raihan tiga gol. Dan assist terbanyak Newcastle dipegang oleh Matt Richie dengan total lima assist.
– Dilima pertandingan kandang Manchester City mampu memenangkan semua laga tanpa terkalahkan. Kemenangan tersebut termasuk saat mengalahkan Bournemouth 4-0. Dan dilaga tandanganya, mereka mampu memenangkan tiga pertandingan, satu hasil imbang dan satu kekalahan. Kekalahan terkahir mereka terjadi saat melawan Liverpool.
– Pun Newcastle United, dari lima laga kandang terakhirnya mereka hanya mampu memenangkan satu laga, dua hasil imbang dan dua kekalahan. Sementara dilaga tandanganya, mereka mampu memenangkan dua laga terakhirnya, dua kekalahan dan satu hasil imbang.
– Manajer Manchester City, Pep Guardiola, baru satu kali membawa timnya bermain melawan Bournemouth disepanjang kariernya, namun disatu-satunya laga tersebut ia mampu membawa timnya meraih kemenangan.
– Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, sudah 17 kali membawa timnya bermain melawan Manchester City dengan raihan enam kemenangan, empat hasil imbang dan tujuh kekalahan.
– Manchester City dipastikan tidak akan memainkan Vincent Kompany, Gabriel Jesus dan Benjamin Mendy lantaran masih mendekap cedera dan sedang menjalani masa pemulihan guna bisa merumput kembali.
– Newcastle United dipastikan tidak akan menurunkan Jesus Gamez yang belum lama ini menderita cedera dan baru bisa dipastikan merumput untuk beberapa laga kedepan.

Head to Head Kedua TIM : 

27/12/2017 Newcastle United 0-1 Manchester City (Premier League) 
19/04/2016 Newcastle United 1-1 Manchester City (Premier League) 
03/10/2015 Manchester City 6-1 Newcastle United (Premier League) 
21/02/2015 Manchester City 5-0 Newcastle United (Premier League) 
29/10/2014 Manchester City 0-2 Newcastle United (Piala Liga Inggris) 

Lima laga terakhir Manchester City :

14/01/2018 Liverpool 4-3 Manchester City (Premier League) 
09/01/2018 Manchester City 2-1 Bristol City (Piala Liga Inggris) 
06/01/2018 Manchester City 4-1 Burnley (Piala FA) 
02/01/2018 Manchester City 3-1 Watford (Premier League) 
31/12/2017 Crystal Palace 0-0 Manchester City (Premier League) 

Lima laga terakhir Newcastle United :

13/01/2018 Newcastle United 1-1 Swansea City (Premier League) 
06/01/2018 Newcastle United 3-1 Luton Town (Piala FA) 
01/01/2018 Stoke City 0-1 Newcastle United (Premier League) 
30/12/2017 Newcastle United 0-0 Brighton (Premier League) 
27/12/2017 Newcastle United 0-1 Manchester City (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;
Manchester City (4-3-3) : Ederson ; Kylie Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Danilo ; Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva ; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane.
Pelatih : Pep Guardiola

Newcastle United (5-4-1) : Karl Darlow ; DeAndre Yedlin, Ciaran Clark, Jamaal Lascelles, Paul Dummett, Javier Manquillo ; Matt Ritchie, Mohamed Diame, Jonjo Shelvey, Jacob Murphy ; Joselu.
Pelatih : Rafael Benitez

Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar