Prediksi Bola Nantes Vs Paris Saint Germain , Senin 15 January 2018 Pukul 03.00 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 14, 2018

Teruskan Dominasi...

Prediksi Bola Nantes Vs Paris Saint Germain , Senin 15 January 2018 Pukul 03.00 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ Nantes akan menjamu Paris Saint-Germain dalam lanjutan kompetisi Ligue 1 di Stade de la Beaujoire, Senin (15/1). Mampukah PSG meraih kemenangan di pertandingan ini?

Di kubu tim tuan rumah, Leo Dubois absen saat timnya menghadapi tim amatir Senlis karena mendapat skorsing, namun ia bisa kembali beraksi di pertandingan ini. Pemain lain Préjuce Nakoulma masih diragukan untuk bisa tampil setelah tidak bermain di pertandingan sebelumnya.

Para pemain lain seperti Ciprian Tatarusanu dan Adrien Thomasson seharusnya bisa menjadi starter di pertandingan ini setelah tidak disertakan dalam skuat pada pertandingan sebelumnya.

Di kubu tim tamu, bek sayap Layvin Kurzawa cukup fit untuk masuk ke bangku cadangan di pertengahan pekan dan bisa menjadi starter di pertandingan ini. Pemain lain seperti Edinson Cavani dan Javier Pastore belum tampil pada 2018 setelah telat kembali dari liburan musim dingin.

Thiago Motta absen pada pertandingan pertengahan pekan dan mungkin bisa bermain di pertandingan ini. Situasi ini bisa membuat Giovanni Lo Celso tampil sebagai starter di lini tengah. Presnel Kimpembe bisa kembali setelah tidak bermain di pertandingan sebelumnya.

Para pemain kunci lainnya seperti Neymar, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria bisa tampil di pertandingan ini setelah memiliki kebugaran yang ideal.

Untuk bisa menghentikan permainan dari PSG yang meledak musim ini, Nantes membutuhkan kekuatan di lini tengah mereka, untuk memutus sumber alur serangan dari pasukan Unai Emery.

Oleh karena itu, peran dari pemain seperti Abdoulaye Toure sangat dibutuhkan oleh timnya untuk menjaga kestabilan lini tengah mereka. Sebagai gelandang tengah, Abdoulaye Toure merupakan salah satu pemain paling stabil di timnya, dan ia bisa menjadi tembok kokoh yang sulit ditembus oleh Neymar cs.

Neymar tak diragukan lagi adalah pemain PSG yang memiliki performa paling baik di sepanjang musim ini. Ia selalu menjadi momok bagi pertahanan lawan, dan kemampuannya dalam mengkreasi peluang merupakan yang terbaik di PSG.

Sejauh musim ini, pemain asal Brasil ini telah menciptakan 11 gol dan 9 assist hanya dalam 14 pertandingan. Itu adalah kontribusi yang mencerminkan kelayakannya sebagai pemain termahal dunia.

PSG jelas menjadi tim yang difavoritkan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Meski berpotensi tampil tanpa Edinson Cavani, PSG tetap akan menjadi tim yang dominan dengan bersenjatakan Kylian Mbappe dan Neymar.



Data dan Fakta Kedua TIM :
– Dominasi total PSG atas Nantes tergambar dari rekor pertemuan mereka dimana dari 41 bentrokan, 26 diantaranya menjadi milik kubu Paris, dan hanya 6 kali Nantes mampu mencuri tripoin.
– Demikian pula pada laga pertama musim ini pada 18 November lalu. Saat Dua gol Edinson Cavani yang dilengkapi Angel Di Maria serta Javier Pastore hanya bisa dibalas sebuah gol Prejuce Nakoulma dan membuat PSG menang telak 4-1 atas Nantes.
– Penyerang Argentina, Emiliano Sala mencuat sendirian sebagai andalan gol Nantes lewat 7 golnya. Sementara Leo Dubois memuncaki daftar pencetak assist dengan 3 assist.
– ‘El Matador‘ Edinson Cavani tak terbendung di Ligue 1 lewat lesatan 19 gol sejauh ini. Dan sang pemain termahal dunia, Neymar membuktikan kelasnya lewat 9 assist yang ia berikan.
– Nantes kokoh di markas sendiri musim ini. Dari 9 pertemuan di kandang, 6 bisa mereka menangi, dan hanya 2 kali harus kalah dari lawan.
– Rekor tandang PSG memang tak sebagus hasil di kandang, namun 6 kemenangan dan 2 hasil imbang dari 9 laga away tentu tak terlalu buruk.
– Joris Kayembe tak bisa bermain bagi Nantes di partai ini. Demikian pula Kolbeinn Sigborsson serta Kalifa Coulibaly yang juga mengalami cedera.
– Satu-satunya pemain PSG yang harus absen akibat cedera di partai kontra Nantes adalah gelandang kriwil, Adrien Rabiot.
– Jika melihat yang dibawa pulang oleh nantes dalam 5 pertandingan terbaru, mereka terlihat cukup baik dengan meraup 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.
– Sementara itu, tidak usah diragukan lagi dengan PSG, dimana mereka mampu sabet 5 kemenangan beruntun disemua kompetisi.
– Hasil cukup baik yang didapatkan oleh Nantes tersebut berdampak pada posisi mereka di papan klasemen, dimana saat ini mereka menempati peringkat ke-5, dengan 10 kemenangan, 3 seri dan 6 kekalahan.
– Tim asuhan Unai Emery sekarang ini masih berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan catatan 16 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan saja.
– Mengenai catatan gol yang didapatkan oleh kedua tim, Nantes memang tidak terlalu produktif dengan catatan 18 gol dan kemasukan 18 gol juga.
– Sedangkan, Les Parisiens terlihat sangat subur musim ini, dimana mereka sudah menciptakan 58 gol dan baru kemasukan 15 gol saja.

Head to Head Kedua TIM : 

18/11/2017 Paris Saint Germain 4 - 1 Nantes 
21/01/2017 Nantes 0 - 2 Paris Saint Germain 
19/11/2016 Paris Saint Germain 2 - 0 Nantes 
14/05/2016 Paris Saint Germain 4 - 0 Nantes 
26/09/2015 Nantes 1 - 4 Paris Saint Germain 

Lima Pertandingan Terakhir Nantes : 

07/01/2018 USM Senlis 0 - 4 Nantes 
20/12/2017 Amiens 0 - 1 Nantes 
17/12/2017 Nantes 1 - 0 Angers 
10/12/2017 Nantes 1 - 2 Nice 
03/12/2017 Saint-Etienne 1 - 1 Nantes 

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint-Germain : 

10/01/2018 Amiens 0 - 2 Paris Saint Germain 
07/01/2018 Rennes 1 - 6 Paris Saint Germain 
20/12/2017 Paris Saint Germain 3 - 1 Caen 
16/12/2017 Rennes 1 - 4 Paris Saint Germain 
13/12/2017 Strasbourg 2 - 4 Paris Saint Germain 

Perkiraan Susunan Pemain ;
Nantes : C. Tătărușanu ; Lucas Lima, N. Pallois, Diego Carlos, L. Dubois ; A. Touré ; Y. Bammou, A. Thomasson, V. Rongier, A. Kačaniklić ; E. Sala.
Pelatih : C. Ranieri

Paris Saint Germain
: A. Areola ; Dani Alves, Marquinhos, P. Kimpembe, L. Kurzawa ; M. Verratti, G. Lo Celso, A. Rabiot ; Á. Di María, K. Mbappé, Neymar.
Pelatih : Unai Emery

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar