Prediksi Bola : Napoli Vs Hellas Verona , Sabtu 06 January 2018 Pukul 21.00 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 06, 2018

Pantang Hentikan Laju...

Prediksi Bola : Napoli Vs Hellas Verona , Sabtu 06 January 2018 Pukul 21.00 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ Napoli akan menjamu Verona dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion San Paolo, Sabtu (6/1). Mampukah pasukan Maurizio Sarri meraih kemenangan di pertandingan ini?

Keputusan Maurizio Sarri untuk merotasi skuatnya di pertandingan melawan Atalanta pada pertengahan pekan ini menjadi bumerang karena Napoli tersingkir dari Coppa Italia. Dan di pertandingan ini ia tidak akan melakukan hal yang serupa.

Sarri akan memamerkan susunan pemain terbaiknya di sini karena Scudetto adalah target yang paling penting bagi klubnya musim ini. Menghadapi Verona yang di atas kertas memiliki skuat yang lebih lemah dari Napoli, Sarri akan mengincar kemenangan di pertandingan ini.

Di kubu tim tamu, bek Martin Caceres dikabarkan akan meninggalkan Hellas Verona, namun diperkirakan ia akan memainkan satu pertandingan lagi bersama timnya di sini. Verona akan membutuhkan bantuan dari Caceres, mengingat Napoli memiliki barisan penyerang yang menakutkan.

Di barisan lini depan, Alessio Cerci baru akan kembali setelah jeda kompetisi, jadi Daniel Bessa akan bermain di belakang striker tunggal kali ini. Napoli telah memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka melawan Napoli, dan itu bisa menjadi bekal positif mereka untuk meraih hasil bagus di pertandingan kali ini.

Napoli akan berusaha untuk terus meraih kemenangan demi bisa mempertahankan posisi mereka di klasemen Serie A. Oleh karena itu peran dari Dries Mertens diperlukan oleh timnya di pertandingan ini.

Sebagai penyerang utama di tim Napoli, Dries Mertens terus mampu tampil mengesankan musim ini. Ia telah menciptakan 10 gol di kompetisi Serie A, dan Verona kali ini akan menjadi target ketajamannya selanjutnya.

Verona akan berusaha untuk bermain bertahan di pertandingan ini, sembari menunggu kesempatan untuk melancarkan serangan balik mematikan. Untuk melancarkan strategi mereka itu, peran dari Romulo akan sangat dibutuhkan.

Sebagai pemain sayap, kecepatan dari Romulo akan menentukan kelancaran strategi Verona. Menyisir dari sisi kanan serangan timnya, Romulo akan berusaha untuk memanfaatkan celah di pertahanan Napoli, dan mengkreasi peluang bagi rekan setimnya.

Napoli akan berusaha untuk mendominasi pertandingan ini sejak menit awal untuk bisa mendapatkan keunggulan mereka. Berbekal trio serangan mereka yang tangguh, Napoli akan berpeluang untuk meraih tiga poin di pertandingan ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :
– Menyaksikan hasil dalam 5 pertandingan terakhir antara kedua tim, Napoli berhasil mengumpulkan 4 kemenangan, sementara itu Verona hanya mampu cetak 1 kemenangan saja.
– Pada pertarungan terbaru yang mempertemukan keduanya, Partenopei mampu boyong 3 poin usai menang 3-1 atas Hellas Verona.
– Tercatat bahwa kedua tim ini telah bertemu dalam 20 kesempatan, dimana sebanyak masing-masing 10 pertandingan dimainkan di kandang kedua tim.
– Partenopei berhasil menangkan 11 laga diantaranya, dengan catatan 7 kemenangan kandang dan 4 kemenangan tandang.
– Hellas Verona, sementara itu, baru ciptakan 4 kemenangan saja, dimana semua kemenangannya itu diraih saat tampil dihadapan para pendukungnya sendiri.
– Pertemuan kedua kubu ini telah menghasilkan 5 seri, dengan catatan 3 terjadi di Naples dan 2 lainnya di Verona.
– Tim besutan Maurizio Sarri sejauh ini telah mengumpulkan 38 gol, dimana sebanyak 23 gol hadir di kandang sendiri dan 15 lainnya saat berlaga tandang.
– I Mastini, julukan untuk Hellas Verona, sudah mengantongi 17 gol, dengan catatan 12 gol kandang dan 5 gol tandang.
– Hasil cemerlang diraih oleh Napoli, dimana dalam kurun waktu 5 pertandingan terbaru, mereka mampu ciptakan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.
– Nasib yang cukup jauh berbeda dialami oleh Verona, dimana mereka hanya bisa kumpulkan 1 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan.
– Punggawa Napoli asal Belgia, Dries Mertens sejauh ini masih menjadi top scorer bagi timnya usai kumpulkan 10 gol.
– G. Pazzini, pemain milik Hellas Verona, menjadi penyumbang gol terbanyak bagi tim, dimana ia mengantongi 4 gol.
– Mertens kembali puncaki tabel klasemen, kali ini dari sektor umpan, dimana ia ciptakan 6 assists.
– Pemain berkebangsaan Italia, Romulo sejauh ini menjadi pencipta umpan terbanyak bagi Verona, dimana ia telah koleksi 3 assists.
– Menengok ke arah tabel klasemen Serie A, Napoli berhasil puncaki tabel klasemen usai memainkan 19 laga, sementara itu Hellas Verona harus terdampar di dasar papan klasemen, posisi ke-19.
– Hasil luar biasa yang didapatkan oleh Napoli ini didapatkan usai mereka menang 15 kali, imbang 3 kali dan kalah 1 kali.
– Selama menjalani 19 pertandingan, Verona terbilang cukup miris, dimana mereka hanya bisa menang dalam 3 kesempatan, imbang 4 kali dan 12 kali kalah.
– Partenopei sejauh ini telah mengkoleksi 42 gol dan kemasukan 13 gol. Sementara itu, tim besutan Fabio Pecchia baru mengumpulkan 18 gol saja dan kejebolan 39 kali.
– Pelatih senior, Sarri telah menghadapi Hellas Verona sebanyak 13 kali, dimana ia mencatatkan hasil 7 kemenangan, 4 hasil imbang dan 2 kekalahan.
– Mengenai catatan pertemuan kedua pelatih, Sarri baru sekali menantang Pecchia, dimana ia berhasil menang. Bagi Pecchia itu merupakan laga pertamanya menghadapi Napoli dan Sarri.
– Pemain Napoli yang mungkin tidak akan tampil: M. Rui, A. Milik, dan F. Ghoulam.
– Hellas Verona kelihatannya tidak diperkiat oleh: A. Cerci dan M. Fares dikarenakan keduanya mengalami cidera.

Head to Head Kedua TIM : 

19/08/2017 Hellas Verona 1 - 3 Napoli 
10/04/2016 Napoli 3 - 0 Hellas Verona 
16/12/2015 Napoli 3 - 0 Hellas Verona 
22/11/2015 Hellas Verona 0 - 2 Napoli 
15/03/2015 Hellas Verona 2 - 0 Napoli 

Lima Pertandingan Terakhir Napoli : 

02/01/2018 Napoli 1 - 2 Atalanta 
29/12/2017 Crotone 0 - 1 Napoli 
23/12/2017 Napoli 3 - 2 Sampdoria 
19/12/2017 Napoli 1 - 0 Udinese 
16/12/2017 Torino 1 - 3 Napoli 

Lima Pertandingan Terakhir Hellas Verona : 

30/12/2017 Hellas Verona 1 - 3 Juventus 
23/12/2017 Udinese 4 - 0 Hellas Verona 
17/12/2017 Hellas Verona 3 - 0 AC Milan 
13/12/2017 AC Milan 3 - 0 Hellas Verona 
10/12/2017 SPAL 2013 2 - 2 Hellas Verona 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Napoli : Pepe Reina ; E. Hysaj, K. Koulibaly, Albiol, Mário Rui ; Allan, Jorginho, M. Hamšík ; L. Insigne, D. Mertens, José Callejón.
Pelatih : M. Sarri

Hellas Verona : Nicolas ; A. Ferrari, A. Caracciolo, T. Heurtaux, M. Cáceres ; Romulo, Marcel Büchel, B. Zuculini, D. Verde ; Daniel Bessa, M. Kean.
Pelatih : F. Pecchia

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar