Prediksi Bola Persebaya Surabaya Vs PS TNI , Kamis 18 January 2018 Pukul 15.30 WIB @ Indosiar

By Angelice Onggi - Kamis, Januari 18, 2018

Ujian Berat Bajul Ijo...

Prediksi Bola Persebaya Surabaya Vs PS TNI , Kamis 18 January 2018 Pukul 15.30 WIB @ Indosiar

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET INDONESIA ~ Memasuki hari ketiga Piala Presiden 2018, Persebaya Surabaya akan menjamu PS TNI di laga perdana Grup C. Pertemuan keduanya akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018).

Ini merupakan pertemuan pertama kedua kubu. Karena musim lalu mereka bermain di kasta kompetisi berbeda.

Laga ini menjadi ujian yang cukup berat bagi Persebaya. Sebab, klub berjulukan Bajul Ijo itu telah melakukan perombakan komposisi skuat. Hanya ada 17 pemain saja yang dipertahankan dari musim lalu.

Di sisi lain, mereka juga kehilangan tiga pemain yang sedang menjalani pemusatan latihan di Timnas Indonesia U-23 buat keperluan di Asian Games 2018. Mereka adalah Osvaldo Haay, Irfan Jaya, dan Rachmat Irianto.

Absennya Osvaldo dan Irfan tentu akan mereduksi kekuatan sayap tim asuhan Alfredo Vera. Namun, masih ada Oktafianus Fernando dan Feri Pahabol untuk mengisi posisi tersebut.

Hanya ada 19 dari 22 pemain yang telah diikat kontrak bisa diturunkan di laga ini. Meski demikian, rupanya ada akan ada 29 pemain yang didaftarkan Persebaya untuk turnamen ini.

“Ditunggu aja siapa saja yang pemain. Intinya, kami berani memberi kesempatan kepada para pemain muda. Kami ingin ini menjadi ajang untuk melatih mental. Di pertandingan kedua nanti, pemain yang ikut pelatnas timnas, insya Allah bisa pulang,” kata Chairul Basalamah, Manajer Persebaya, dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

Dengan 29 pemain yang didaftarkan, maka akan ada tambahan tujuh pemain. Salah satu dari mereka dalah pemain muda Jossa Andika. Pemain yang berposisi sebagai winger ini merupakan berasal dari klub internal Persebaya, Indonesia Muda. Dia pun sebenarnya sudah bergabung dalam latihan tim sejak musim lalu.

“Saya bangga diberi kesempatan oleh Coach Alfredo bermain di Piala Presiden . Tentunya kami ingin tim yang kuat tidak hanya sekedar ikut serta sebagai penggembira saja. Jika diberi kesempatan bermain, saya akan memberikan yang terbaik untuk Persebaya Surabaya,” kata pemain sayap berusia 17 tahun itu.

Di sisi lain, PS TNI pun juga melakukan banyak perombakan. Selain jadi ajang mencoba para pemain baru, mereka juga ingin di Liga 1 2018 nanti bisa meraih hasil yang terbaik. Maklum, musim lalu The Army finis peringkat 12 di Liga 1.

Rudy pun mengaku sangat mewaspadai kekuatan yang dimiliki oleh Persebaya. Status tuan rumah dengan mendapat dukungan dari suporter tentu akan menjadi tekanan bagi tim tamu.

“Perbebaya klub yang harus kita waspadai karena berstatus sebagai klub Liga 2 yang naik ke Liga 1. Musim lalu, kami sempat masuk ambang degradasi. Saya ingin lihat PS TNI ada peningkatan seperti yang selama kami persiapkan. Pada dasarnya, kami siap bertanding melawan mereka,” ujar Rudy.

Bek muda PS TNI, Abduh Lestaluhu pun juga tidak ingin menganggap remeh Persebaya. Baginya laga ini akan berlangsung ketat. Dengan program yang selama ini dijalan oleh tim, pemain asal Tulehu itu optimis bisa tampil terbaik

“Kita tahu Persebaya punya materi pemain yang bagus. Saya tahu ada pemain yang keluar cukup banyak. Tapi yang masuk saya rasa juga berkualitas lebih. Saya rasa persaingan semakin ketat. Sebagai tim tamu, kami bekerja keras untuk memenangkan pertandingan,” ucap bek 24 tahun itu.



Head to Head Kedua TIM : 

- Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 

Lima Pertandingan Terakhir Persebaya Surabaya : 

28/11/2017 PSMS Medan 2 – 3 Persebaya Surabaya 
25/11/2017 Persebaya Surabaya 3 – 1 Martapura FC 
21/11/2017 PSMP Mojokerto 0 – 4 Persebaya Surabaya 
18/11/2017 Persebaya Surabaya 1 – 0 PSPS Pekanbaru 
15/11/2017 PSIS Semarang 0 – 1 Persebaya Surabaya 

Lima Pertandingan Terakhir PS TNI : 

12/11/2017 Semen Padang 2 – 0 PS TNI 
04/11/2017 PS TNI 2 – 1 Persipura Jayapura 
28/10/2017 Persegres Gresik United 0 – 3 PS TNI 
25/10/2017 PS TNI 2 – 1 Sriwijaya FC 
20/10/2017 Bali United 2 – 1 PS TNI 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Persebaya Surabaya (4-3-3) : Miswar Saputra (Kiper) ; Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi (Belakang) ; Misbakus Solikin, Nelson Alom, Rendi Irawan (Tengah) ; Oktafianus Fernado, Rishadi Fauzi, Feri Pahabol (Depan).
Pelatih : Alfredo Vera

PS TNI (4-4-2) : Teguh Amirudin (Kiper) ; Ganjar Mukti, Mahdi Fahri, Irfandi, Abduh Lestaluhu (Belakang) ; Ryan Wiradinata, Roni Sugeng, Redouane Zerzouri, Wawan Febrianto (Tengah) ; Angga Febrianto, Elio Bruno (Depan).
Pelatih : Rudy Eka

Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar