Prediksi Bola : Real Madrid Vs Numancia , Kamis 11 January 2018 Pukul 03.30 WIB

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 10, 2018

Pantang Kasih Kendur..

Prediksi Bola : Real Madrid Vs Numancia , Kamis 11 January 2018 Pukul 03.30 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ Real Madrid akan menjamu Numancia di Santiago Bernabeu pada leg kedua 16 besar Copa del Rey, Rabu (10/1/2018). Meski unggul 3-0 pada pertemuan pertama, Madrid diyakini akan tetap tampil menyerang.

Secara matematis, Madrid hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 pada pertandingan nanti. Sebab, hasil tersebut sudah cukup mengantarkan Los Blancos lolos ke perempat final.

Namun, mengendurkan permainan dan meraih hasil seri tentu tak masuk dalam kamus Madrid. Apalagi laga akan berlangsung di depan pendukung sendiri yang membuat para pemain memiliki motivasi lebih.

Madrid tetap ingin bermain untuk meraih kemenangan. Meski diprediksi menurunkan hampir semua pemain pelapis, pelatih El Real, Zinedine Zidane, menjamin timnya akan bermain seperti biasa dan menaruh hormat pada lawan yang merupakan klub kasta kedua Spanyol.

"Kami memiliki satu pertandingan lagi dan ingin menyelesaikannya dengan baik. Kami ingin bermain baik dan lolos ke babak selanjutnya," kata Zidane dalam konferensi pers jelang laga seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami akan mencoba untuk meraih clean sheet, mencetak gol dan memainkan permainan bagus. Itu saja," tegas Zidane.

Di kubu tim tamu, Numancia tentu bakal tampil tanpa tekanan. Sempat merepotkan permainan Madrid pada pertemuan pertama membuat Numancia bertekad memberikan penampilan terbaik demi harga diri dan gengsi.

Mengejar defisit tiga gol sembari menghindari gawang dari kebobolan tentu bukan perkara mudah. Namun, selagi pertandingan masih berlangsung tidak ada kata yang mustahil dalam sepak bola. Setidaknya semangat itulah yang sampai saat ini masih dipegang oleh anak asuh Jagoba Arrasate itu.

"Kami enggan memikirkan selisih skor melawan Real Madrid. Kami hanya ingin memberikan penampilan terbaik. Apalagi pertandingan akan digelar di Santiago Bernabeu, bagi kami itu saja sudah merupakan sesuatu yang luar biasa," ujar Arrasate.



Data dan Fakta Kedua TIM :

- Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak sembilan pertandingan pada semua ajang. Dimana El Real mampu mendominasinya dengan meraih tujuh kemenangan, stau kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Sebaliknya Numancia sudah bertemu sebanyak sembilan kali. Dimana hanya satu kali memenangkan pertandingan, satu kali bermain imbang dan tujuh laga harus berakhir kekalahan.
- El Real tercatat pada kompetisi 2008-2009 mampu meraih kemenangan terbesar dan dramastis dengan skor akhir 4-3. Dimana empat gol masing-masing dicetak oleh Guti, Gonzalo Higuain, Van De Vaart dan gol bunuh diri Cisma. Sedangkan balasan kala itu dicetak oleh Barkero dan Juan Moreno.
- Sementara di kubu tim tamu pada kompetisi La Liga 2000-2001 juga pernah mengejutkan Madrid dengan skor akhir 3-1.
- Pada leg pertama Madrid sukses memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 3-0. Dimana tiga gol masing -masing dicetak oleh Gareth Bale dan Isco melalui titik putih. Sedangkan satu gol lainnya lewat aksi Borja Mayoral.
- Leg kedua El Real dipastikan dapat menurunkan beberapa pemain terbaiknya. Termasuk beberapa nama beken di tim utama.
- Di kubu Numancia hanya Diamanka yang akan absen. Pasalnya di leg pertama pemain asal Senegal berusia 27 tahun itu di ganjar kartu merah oleh wasit.
- Sementara di ajang Copa del Rey musim ini Borja Mayoral merupakan pencetak gol terbanyak bagi Real Madrid dimana sejauh ini sudah mengemas tiga gol. Sedangkan untuk assist Gareth Bale dan juga Hakimi.
- Sebaliknya tim tamu untuk mencapai babak 16 besar masing-masing gol di sumbangkan oleh Unai Elgezebal, Alberto Escassi, Higinio Marin, Marc Mateu dan juga Nacho. Kemudian untuk assist Dani Nieto.
- Kala berjumpa Numancia di leg kedua nanti ada tiga pemain Madrid yang sudah mengantongi kartu kuning yakni Jesus Vallejo, Kovacic dan juga Oscar Rodriguez.
- Sementara tim tamu sendiri yang sudah mengantongi kartu kuning yakni Pablo Larrea, Carlos Gutierrez, Higinio Marin, Marc Mateu. Sedangkan dua kartu merah Diamankan dan juga Pablo Larrea.
- Sebelum berjumpa klub Segunda Division tersebut, Madrid berhasil menang agregat 4-2 atas Fuenlabrada.
- Sedangkan Numancia berhasil mengalahkan salah satu klub La Liga yang sedang dalam kondisi terpuruk yakni Malaga dengan agregat skor 3-2.
- Bagi pelatih Zinedine Zidane baru satu kali bertemu dengan Numancia dan berakhir kemenangan di musim ini.
- Sementara untuk Jagoba Arrasate sudah berjumpa sebanyak empat pertandingan. Dimana hanya satu kali meraih kemenangan dan tiga laga lainnya berakhir kekalahan.
-Sementara di Real Madrid pemain kuncinya yakni Cristiano Ronaldo, dimana pemain asal Portugal itu sudah memenangkan trofi tersebut sebanyak dua kali dan pada kompetisi 2010-2011 diirnya sukses menjadi top skor.
- Kiper Numuncia yakni Jesus Fernandez pada kompetisi 2010 lalu mampu memikat manajemen El Real untuk merekrutnya. Akan tetapi sang pemain hanya kerap dimainkan di Ream Madrid Castilla.
- Ronaldo tercatat kini merupakan pemain tertua yang di miliki Madrid dimana usia sang pemain kini memasuki 32 tahun dan pemain termudanya yaitu Moha Airam yang kini masih berusia 17 tahun.
- Sebaliknya Numancia benar-benar memiliki pemain yang sangat senior yakni Julio Alvarez. Dimana sang pemain berusia 36 tahun dan pemain termudanya Gaizka Campos berusia 20 tahun.
- Madrid sendiri di ajang Copa del Rey sudah memenangkan trofi sebanyak 19 kali. Dimana satu kali mampu di raih oleh Zidane pada kompetisi 2013-2014. Sehingga pada musim ini sang pelatih berambisi untuk menambah gelarnya.
- Sedangkan Numancia belum pernah mencicipi turnamen kedua bergengsi di Spanyol tersebut.

Head to Head Kedua TIM : 

04/01/2017 - Numancia 0-3 Real Madrid (Copa del Rey) 
01/02/2009 - Numancia 0 - 2 Real Madrid (La Liga Spanyol) 
15/09/2008 - Real Madrid 4 - 3 Numancia (La Liga Spanyol) 
31/01/2005 - Numancia 1 - 2 Real Madrid (La Liga Spanyol) 
12/09/2004 - Real Madrid 1 - 0 Numancia (La Liga Spanyol) 

Lima pertandingan terakhir Real Madrid : 

07/01/2018 - Celta Vigo 2-2 Real Madrid (La Liga) 
09/12/2017 - Real Madrid 5 - 0 Sevilla (La Liga) 
14/12/2017 - Al Jazira 1 - 2 Real Madrid (Piala Dunia Antarklub) 
17/12/2017 - Real Madrid 1 - 0 Grêmio (Piala Dunia Antarklub) 
23/12/2017 - Real Madrid 0 - 3 Barcelona (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Numancia : 

07/01/2018 - Cultural Leonesa 2-2 Numancia (Segunda Division) 
29/11/2017 - Malaga 1 - 1 Numancia (Copa del Rey) 
03/12/2017 - Real Valladolid 2 - 3 Numancia (Segunda Division) 
10/12/2017 - Numancia 1 - 0 Lorca (Segunda Division) 
16/12/2017 - Osasuna 2 - 2 Numancia (Segunda Division) 

Perkiraan Susunan Pemain ; 


Real Madrid : 13-Casilla ; 19-Achraf Hakimi, 3-Jesus Vallejo, 6-Nacho, 15-Theo Hernandez ; 18-Marcos Llorente, 24-Dani Ceballos, 23-Mateo Kovacic ; 21-Borja Mayoral, 20-Marco Asensio, 17-Lucas Vazquez.
Pelatih : Zinedine Zidane (Prancis)

Numancia : 13-Aitor Fernandez ; 15-Markel Etxeberria, 4-Unai Elgezabal, 16-Carlos Gutierrez, 3-Ripa ; 8-Alberto Escassi, 6-Inigo Perez ; 23-Dani Nieto, 19-Guillermo Fernandez, 21-Marc Mateu ; 7-Manu del Moral.
Pelatih : Jagoba Arrasate (Spanyol)

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar