Prediksi Bola Real Madrid Vs Villarreal , Sabtu 13 January 2018 Pukul 22.15 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 13, 2018

Perbaiki Performa Kandang...

Prediksi Bola Real Madrid Vs Villarreal , Sabtu 13 January 2018 Pukul 22.15 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ Real Madrid akan menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu pada laga pekan ke-18 La Liga Spanyol, Sabtu (13/1/2018). Madrid bertekad menang sekaligus memperbaiki performa pada laga kandang.

Sepanjang musim 2017-2018, Real Madrid telah menelan tiga kekalahan pada ajang La Liga. Dari jumlah tersebut, dua di antaranya terjadi di hadapan pendukung sendiri.

Padahal, musim lalu Los Blancos tampil perkasa saat bermain di Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya menelan satu kekalahan di hadapan pendukung sendiri sepanjang musim.

Hasil itu diperparah dengan fakta Real Madrid hanya meraih satu kemenangan dalam tiga laga terakhir di Santiago Bernabeu. Satu-satunya kemenangan itu didapat ketika menjamu Sevilla pada 9 Desember 2017.

Meski begitu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak terlalu memikirkan catatan negatif timnya di Santiago Bernabeu. Pria asal Prancis itu meminta skuat asuhannya untuk fokus meraih kemenangan.

"Saya tidak takut bermain di Santiago Bernabeu. Kami ingin orang-orang datang dan memberikan dukungan seperti yang selalu mereka lakukan," kata Zidane di situs resmi Real Madrid.

"Sejujurnya, kami membutuhkan para pendukung. Ketika bermain baik, kami harus tetap membumi. Namun ketika menjalani periode buruk, kami butuh dukungan dari mereka," pelatih berusia 45 tahun itu melanjutkan.

Pada saat yang sama, Zidane melontarkan pujian untuk Villarreal. Sang pelatih menganggap Villarreal sebagai lawan yang sulit untuk dikalahkan.

"Kami harus berkonsentrasi karena akan menghadapi lawan tangguh. Mereka tidak menelan banyak kekalahan. Kami harus mengerahkan kemampuan untuk menang," ujar Zidane.

Villarreal memang bukan lawan mudah untuk Real Madrid. Dari lima pertemuan terakhir, Madrid hanya meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan satu kekalahan.

Posisi keduanya di klasemen sementara La Liga juga tidak berjarak jauh. El Real menempati peringkat empat klasemen sementara liga dengan nilai 32, unggul tiga poin atas Villarreal di urutan keenam.

Menghadapi Villarreal, dua pemain inti Real Madrid dipastikan absen, yaitu kapten Sergio Ramos dan penyerang Karim Benzema.

Sementara itu, Villarreal tanpa Andres Fernandez, Ruben Semedo, Bruno Soriano, Nicola Sansone, dan Roberto Soriano yang masih dibekap cedera, sedangkan Victor Ruiz absen akibat akumulasi kartu kuning.



Data dan Fakta Kedua TIM :
– Kedua tim tercatat sudah 34 kali bertemu pada semua ajang dan Real Madrid sukses raih 21 kemenangan, 10 kali imbang dan tiga kali bermain imbang.
-Sementara Villarreal sendiri hanya mampu raih tiga kemenangan, 10 kali bermain imbang, dan 21 kali menelan kekalahan.
-Pada kompetisi 2009-2010 El Real mampu menang besar dengan skor akhir 6-2 saat melawan Villarreal. Dimana enam gol kala itu dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Kaka dua gol , Higuain dua gol dan gol penutup oleh Xabi Alonso. Sedangkan gol balasan melalui Senna dan Nilmar.
– Namun pasukan Kapal Selam kuning sendiri secara mengejutkan sukses mengalahkan Real Madrid pada kompetisi 2015-2016 lalu saat bermain di laga kandang dengan skor 1-0. Dimana satu-satunya gol kala itu dicetak oleh Soldado.
-Pada laga akhir pekan nanti Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi andalan, tercatat punggawa tim nasional Portugal itu sudah membubukan empat gol pada kompetisi La Liga.
– Gelandang Villarreal asal Rusia yakni Denis Cheryshev merupakan eks punggawa Real Madrid dan tercatat dirinya juga merupakan jebolan akademi Madrid.
–Sergio Ramos dan Karim Benzema diragukan tampil pada laga akhir pekan nanti. Pasalnya keduanya masih di bekap cedera yang cukup serius.
-Sementara di kubu tim tamu nama-nama seperti Bruno Soriano, Nicola Sansone, Roberto Soriano, Andres Fernandez dan Ruben Semedo mengalamo cedera. Sedangkan Victor Ruiz enggan bermain lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning.
-Bagi pelatih Zinedine Zidane laga nanti merupakan pertemuan ke empatnya bertemu Villarreal dan tiga laga sebelumnya dua kali berakhir kemenangan serta satu kali imbang.
–Cedric Bakumbu merupakan pemain kunci kapal selam kuning. Tercatat musim ini pemain berusia 26 tahun itu sudah mencetak sembilan gol dari 15 laga.
-Sedangkan nama-nama seperti Isco, Marco Asensio, Karim Benzema merupakan paling banyak memberikan assist bagi El Real musim ini
-Sedangkan Villarreal pemain yang kerap memberikan assist yakni Pablo Fornals. Dimana pemain asal Spanyol itu sudah memberikan enam assist.
-Madrid tercatat sudah memenangkan trofi La Liga sebanyak 33 kali dan Copa del Rey sebanyak 19 kali.
-Villarreal sendiri hingga musim ini belum memenangkan trofi liga domestik dan gelar bergengsi di Eropa.
-Ronaldo kini tercatat menjadi pemain tertua dalam skuad Real Madrid dan pemain mudanya Moha Airam berusia 17 tahun.
-Di kubu tim tamu Bonera tercatat menjadi yang tertua, dimana pemain asal Italia itu kini berusia 36 tahun.
-Madrid pada musim ini tercatat memiliki 15 pemain asing, dimana delapan di antaranya bukan berasal dari Eropa.

Head to Head Kedua TIM : 

26/02/2017 Villarreal 2-3 Real Madrid (La Liga) 
21/09/2016 Real Madrid 1-1 Villarreal (La Liga) 
20/04/2016 Real Madrid 3-0 Villarreal (La Liga) 
13/12/2015 Villarreal 1-0 Real Madrid (La Liga) 
01/03/2015 Real Madrid 1-1 Villarreal (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Real Madrid : 

10/01/2018 Real Madrid 2-2 Numancia (Copa del Rey) 
07/01/2018 Celta Vigo 2-2 Real Madrid (La Liga) 
04/01/2018 Numancia 0-3 Real Madrid (Copa del Rey) 
23/12/2017 Real Madrid 0-3 Barcelona (La Liga) 
16/12/2017 Real Madrid 1-0 Gremio (Piala Dunia Antarklub) 

Lima pertandingan terakhir Villarreal : 

10/01/2018 Villarreal 2-1 Leganes (Copa del Rey) 
07/01/2018 Villarreal 1-1 Deportivo La Coruna (La Liga) 
04/01/2018 Leganes 1-0 Villarreal (Copa del Rey) 
23/12/2017 Valencia 0-1 Villarreal (La Liga) 
17/12/2017 Celta Vigo 0-1 Villarreal (La Liga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;
Real Madrid (4-3-1-2) : Keylor Navas ; Dani Carvajal, Nacho, Raphael Varane, Marcelo ; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos ; Isco ; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo.
Pelatih : Zinedine Zidane (Prancis)

Villarreal (4-3-1-2) : Sergio Asenjo ; Mario Gaspar, Alvaro Gonzalez, Daniele Bonera, Jaume Costa ; Manu Trigueros, Rodri, Samu Castillejo ; Pablo Fornals ; Enes Unal, Carlos Bacca.
Pelatih : Javier Calleja (Spanyol)

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar