Prediksi Bola Real Sociedad Vs Barcelona , Senin 15 January 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 14, 2018

Waspada Pada Stadion Anoeta....

Prediksi Bola Real Sociedad Vs Barcelona , Senin 15 January 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ Barcelona akan bersua Real Sociedad di Stadion Anoeta pada laga pekan ke-19 La Liga, Minggu (14/1/2018). Los Cules diprediksi bakal bekerja keras meraih tiga poin, karena memiliki tren buruk di Anoeta.

Skuat Catalan tak pernah meraih kemenangan dari tujuh lawatan terakhir ke markas Real Sociedad di ajang La Liga. Dari tujuh pertandingan tersebut, Barca menelan lima kekalahan dan dua hasil imbang.

Terakhir kali Barcelona memetik kemenangan di Stadion Anoeta adalah pada 6 Mei 2007. Dalam pertandingan pekan ke-33 La Liga 2006-2007, Blaugrana mengalahkan Sociedad dengan skor 2-0.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui jika Stadion Anoeta merupakan momok bagi anak asuhnya. Meski begitu, dia yakin El Barca mampu mengakhiri tren buruk tersebut.

"Stadio Anoeta adalah tantangan bagi kami. Ini adalah salah satu stadion tersulit yang bisa kami kunjungi untuk menyelesaikan paruh pertama La Liga, dan kami menyadari sejarah kami di sana," ujar Valverde.

"Kami harus memposisikan diri dengan baik di Anoeta. Ini adalah stadion yang cepat dan Real Sociedad akan membuat segalanya menjadi sulit bagi kami," lanjutnya.

Sementara itu, Real Sociedad tidak dalam kondisi baik. Sebab, dari delapan pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi, Sociedad menelan lima kekalahan, dua hasil imbang, dan hanya sekali menang.

Pada laga kandang musim ini, La Real juga kesulitan merengkuh kemenangan. Dari lima pertandingan terakhir di Stadion Anoeta, Sociedad meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.

Tak ingin tren minor terus berlanjut, Real Sociedad berambisi untuk mendulang tiga poin saat bersua Barcelona. Kemenangan akan membuat Sociedad memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga.

Mereka saat ini menempati peringkat 13 dengan mendulang 23 poin. Real Sociedad tertinggal 25 poin dari Barcelona yang masih nyaman berada di puncak klasemen.



Data dan Fakta Kedua TIM :
– Tercatat kedua telah bertemu sebanyak 46 laga. Dimana Sociedad hanya mampu memenangkan delapan pertandingan, bermain imbang 10 kali dan menelan kekalahan 28 kali.
- Sementara Barcelona mampu mendominasi pertandingan dimana berhasil menang 28 kali dan kalah sebanyak delapan laga. Menariknya kala bermain di Camp Nou belum pernah menyentuh kekalahan.
- Pada kompetisi 2013-2014 tim tuan rumah pernah membungkam Barcelona dengan skor meyakinkan 3-1. Dimana tiga gol kemenangan dicetak oleh Antoine Griezmann, Zurutuza dan gol bunuh diri Alexander Song.
- Sociedad dalam lima pertemuan terakhir di La Liga musim ini hanya mampu menang satu kali, satu kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Akan tetapi kemenenangan di dapat saat membungkam Sevilla.
- Sedangkan Barcelona berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya satu kali bermain imbang kontra Celta Vigo. Alhasil kini Barca tetap sebagai pimpinan klasemen dengan mengemas 48 poin.
- Laga nanti tuan rumah tidak dapat menurunkan Imanol Agirretxe, Adnan Januzaj, Alberto de la Bella, Inigio Martinez. Dimana pemain bersangkutan masih alami cedera.
- Sementara Barca terancam tidak akan diperkuat oleh nama-nama seperti Paco Alcacer dan Samuel Umtiti yang mana masih alami cedera cukup serius.
– Mikel Oyarzabal merupakan pemain kunci Sociedad musim ini. Tercatat pemain berusia 20 tahun itu sudah tampil sebanyak 15 laga dan sudah mengemas enam gol. Bahkan pemain muda yang kerap starte dalam beberapa musim terakhir.
- Sementara nama Messi tetap menjadi tulang punggung Barca sejauh ini. Dimana pemain asal Argentina itu sudah mengemas 16 gol dari 18 laga. Dirinya juga berpeluang besar akan menjadi top skor la liga musim ini.
- Bagi pelatih Eusebio laga nanti akan menjadi pertemuan ke tujuhnya melawan Barcelona dan enam laga sebelumnya dirinya hanya mampu menangkan laga satu kali.
– Ernesto Valverde sendiri sudah bertemu Sociedad sebanyak 15 kali dan dirinya hanya mampu menangkan lima laga.
- Willian Jose kini merupakan top skor Sociedad pada musim ini dengan mengemas tujuh gol. Dua di antaranya berasal dari titik putih.
- Messi tercatat pemain Barcelona yang sudah memenangkan trofi La Liga sebanyak delapan kali sejak kompetisi 2004-2005. Dirinya juga sudah enam kali di nobatkan sebagai pemain terbaik La Liga.
- Sementara Sociedad sudah memenangkan gelar juara liga domestik sebanyak dua kali dan Copa del Rey satu kali.
- Laga nanti rekrutan baru Barcelona yakni Philippe Coutinho di prediksikan belum dapat memperkuat tim lantaran masih alami cedera.
- Dalam skuad Barcelona musim ini tercatat ada tiga eks Liverpool yakni Luis Suarez, Javier Macherano dan Coutinho.

Head to Head Kedua TIM : 

16/04/2017 Barcelona 3 - 2 Real Sociedad (La Liga Spanyol) 
27/01/2017 Barcelona 5 - 2 Real Sociedad (Copa del Rey) 
20/01/2017 Real Sociedad 0 - 1 Barcelona (Copa del Rey) 
28/11/2016 Real Sociedad 1 - 1 Barcelona (La Liga Spanyol) 
10/04/2016 Real Sociedad 1 - 0 Barcelona (La Liga Spanyol) 

Lima pertandingan terakhir Real Sociedad : 

07/01/2018 Leganes 1 - 0 Real Sociedad (La Liga Spanyol) 
21/12/2017 Real Sociedad 3 - 1 Sevilla (La Liga Spanyol) 
16/12/2017 Athletic Bilbao 0 - 0 Real Sociedad (La Liga Spanyol) 
10/12/2017 Real Sociedad 0 - 2 Malaga (La Liga Spanyol) 
08/12/2017 Real Sociedad 1 - 3 Zenit St Petersburg (Liga Europa) 

Lima pertandingan terakhir Barcelona : 

12/01/18 Barcelona 5 - 0 Celta Vigo (Copa del Rey) 
07/01/18 Barcelona 3 - 0 Levante (La Liga Spanyol) 
05/01/18 Celta Vigo 1 - 1 Barcelona (Copa del Rey) 
23/12/17 Real Madrid 0 - 3 Barcelona (La Liga Spanyol) 
18/12/17 Barcelona 4 - 0 Deportivo La Coruna (La Liga Spanyol) 

Perkiraan Susunan Pemain ;
Real Sociedad (4-3-3) : Geronimo Rulli ; Alvaro Odriozola, Raul Navas, Diego Llorente, Kevin Rodrigues ; Xabi Prieto, Asier Illarramendi, David Zurutuza ; Adnan Januzaj, Willian Jose, Mikel Oyarzabal.
Pelatih : Eusebio Sacristan (Spanyol)

Barcelona (4-4-2) : Marc-Andre ter Stegen ; Sergi Roberto, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Jordi Alba ; Ousmane Dembele, Sergio Busquets, Paulinho, Andres Iniesta ; Luis Suarez, Lionel Messi.
Pelatih : Ernesto Valverde (Spanyol)

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar