Prediksi Bola Sevilla Vs Cadiz Jumat 12 January 2018 Pukul 01.30 WIB

By Angelice Onggi - Kamis, Januari 11, 2018

Awas..Kejutan Tim Tamu !!

Prediksi Bola Sevilla Vs Cadiz Jumat 12 January 2018 Pukul 01.30 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ Vicenzo Montella telah membuat debut yang sempurna bersama Sevilla, saat mereka mengalahkan Cadiz di leg pertama Copa del Rey di Estadio Ramon de Carranza. Dan sekarang, kedua tim tersebut akan bertemu kembali di pertemuan kedua, saat Sevilla menjamu Cadiz di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pada hari Jumat (12/1) pukul 01.30 WIB.

Menjelang pertandingan melawan Cadiz, Sevilla baru saja melewati pertarungan sengit melawan rival sekota mereka, Real Betis. Namun amat disayangkan, skuat Montella menjadi pihak yang kalah dalam drama delapan gol pada akhir pekan lalu.

Padahal Sevilla dinilai sebagai tim favorit yang akan memenangkan pertandingan tersebut, mengingat Real Betis tengah berada dalam bentuk yang tidak meyakinkan. Akan tetapi, ternyata hasilnya justru di luar dugaan. Dalam pertandingan tersebut Real Betis justru keluar sebagai pemenang dengan skor 5-3.

Namun, Sevilla harus segera melupakan hasil buruk tersebut, karena mereka harus mengamankan tempat di babak selanjutnya, meski mereka telah memiliki keunggulan dua gol dari Cadiz di leg pertama. Akan tetapi, tentu saja, itu belum cukup untuk menjamin sebuah tempat di fase selanjutnya, mengingat mereka terlihat tidak begitu baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Terlebih lagi, kemenangan atas Cadiz di pertemuan sebelumnya merupakan satu-satunya kemenangan Sevilla dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Di sisi lain, Cadiz nampak seperti tidak memiliki harapan untuk mengembalikan keadaan dengan defisit dua gol dari Sevilla. Akan tetapi kita tidak boleh melupakan penampilan super mengesankan mereka di babak sebelumnya, saat mereka mengalahkan Real Betis di leg kedua dengan skor 5-3, yang mengantarkan mereka di babak 16 besar, setelah sebelumnya mereka kalah 2-1 di leg pertama.

Meski begitu, tidak bisa diabaikan juga bahwa Cadiz juga telah gagal mencetak gol dalam empat pertemuan terakhir dengan Sevilla. Bahkan tiga di antaranya, mereka mengalami kekalahan, dan kebobolan 9 gol.

Cadiz terakhir kali menang atas Sevilla pada tahun 2006 dalam kompetisi yang sama, di mana mereka berhasil meraih kemenangan 3-2 atas The Yellow Submarine.

Di sisi lain, Sevilla memenangkan tiga pertandingan terakhir dengan Cadiz, dan semuanya clean sheet. Dengan kata lain, tuan rumah terlihat memiliki kualitas yang lebih unggul dari tamunya kali ini. Hanya saja mereka terlihat memiliki pertahanan yang begitu rapuh saat menghadapi Real Betis pada akhir pekan lalu.

Meski Sevilla bisa ditempatkan sebagai tim unggulan dalam pertandingan ini, tidak mengejutkan rasanya jika melihat Cadiz dapat memanfaatkan masalah di lini belakang tuan rumah untuk meraih kemenangan dan membalik ketertiggalan dua gol di leg pertama.



Data dan Fakta Kedua TIM :

- Kedua tim tercatat telah bertemu sebanyak enam pertandingan di semua ajang. Dimana Sevilla mampu mendominasi dengan meraih tiga kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Sebaliknya Cadiz dari enam kali pertemuan hanya mampu memenangkan satu laga, dua kali bermain seri dan kalah sebanyak tiga laga.
- Pada kompetisi 2005-2006 kala bertemu di La Liga, Sevilla berhasil meraih kemenangan besar dengan skor akhir 4-0 saat bertandang ke kandang Cadiz. Empat gol yang bersarang masing-masing dicetak oleh Saviola, Antonio Puerta, Kepa dan juga Kanoute.
- Sementara pada Copa del Rey 2005-2006 pada tanggal 4 Januari, Cadiz pernah menorehkan catatan manis kala bertemu langganan Liga Eropa tersebut. Dimana saat bertindak sebagai tuan rumah berhasil menang dramatis 3-2.
- Pada laga nanti Sevilla terancam tidak akan diperkuat oleh Daniel Carrico dan juga Nicholas Pareja yang mana masih mengalami cedera.
- Sebaliknya di kubu tim tamu tercatat tiga pemain di prediksikan akan absen seperti Khalifa Sankare, Jose Angel Carrilo, Jose Mari. Pasalnya hingga kini pemain bersangkutan belum menunjukan adanya tanda-tanda untuk pulih.
- Dalam lima pertemuan terakhir Sevilla hanya mampu meraih satu kali kemenangan, tiga pertandingan harus berakhir dengan kekalahan dan satu kali bermain imbang.
– Cadiz dalam lima pertemuan terakhir berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu laga bermain imbang dan satu laga lainnya harus berakhir kekalahan. Sehngga di leg kedua nanti mempunyai modal yang cukup untuk merepotkan tim tuan rumah.
- Pada pertemuan nanti Sevilla di prediksikan akan menurunkan beberapa pemain terbaiknya seperti Jesus Navas, Nolito dan juga Steven N’Zonzi. Pasalnya lawan yang akan di hadapi sedang dalam penampilan yang apik.
- Sementara Cadiz, akan memainkan pemain kuncinya seperti Alvaro Garcia dan juga Barral yang mana sejauh ini sudah mengemas tiga gol di ajang Copa del Rey musim ini.
- Sedangkan di kubu Sevilla pemain yang paling banyak mencetak gol yakni Ben Yedder dan juga Joaquim Correa. Dimana keduanya masing-masing telah mencetak dua gol.
- Hingga babak 16 besar tercatat lima pemain Cadiz yakni Barral, Aitor Garcia, Traore, Kecovic dan juga Jon Garrido telah mengantongi kartu kuning.
- Sebelum berjumpa Cadiz, tuan rumah berhasil menang agregat 7-0 saat melawan tim peringkat pertama Segunda B yakni FC Cartagena.
- Sebaliknya tim tamu, berhasil meraih kemenangan agregat 6-3 saat melawan Real Betis yang mana merupakan salah satu kontestan La Liga yang kini bertengger di peringkat ke 10 klasemen.
- Tercatat M Krohn Dehli kini merupakan pemain tertua yang ada di dalam skuad Sevilla. Sedangkan yang termudanya yakni Juan Soriano berusia 20 tahun.
- Alberto Cifuentes menjadi pemain tertua dalam skuad Cadiz dimana usianya kini 38 tahun dan termudanya yaitu Airam berusia 19 tahun.
– Ever Banega tercatat sudah pernah merasakan manisnya trofi Copa del Rey pada kompetisi 2007-2008. Sedangkan pemain beken lainnya seperti Nolito dan juga Krohn Dehli hanya mampu membawa tim mencapai runner up masing-masing pada musim yang berbeda.
- Tercatat Cadiz belum pernah memenangkan turnamen kedua bergengsi di Spanyol tersebut.
- Sebaliknya Sevilla sudah memenangkan gelar tersebut sebanyak lima kali. Dimana Jesus Navas tercatat sudah meraihnya sebanyak dua kali masing-masing kompetisi 2006-2007 dan juga 2009-2010. Bahkan pada musim ini peluangnya untuk memenangkan yang ketiga terbuka lebar apabila di leg kedua mampu atasi Cadiz.
- Bagi Vincenco Montella pertandingan nanti akan menjadi yang kedua untuknya semenjak di tunjuk untuk menangani Sevilla dan menariknya di laga pertamanya sukses memberikan kemenangan untuk para fans. Bahkan di prediksikan pelatih asal Italia itu ingin melanjutkan tren positifnya.
- Sementara untuk pelatih Alvaro Cervera sudah bertemu Sevilla sebanyak empat laga dimana ke empat pertandingan harus berakhir dengan kekalahan. Maka untuk pertandingan kelimanya pria berusia 52 tahun itu bertekad untuk meraih kemanangan pertamanya.
- Di kubu tuan rumah ketiga striker tim terbilang catatan golnya cukup baik. Dimana Yedder sudah mencetak lima gol, Nolito dua gol dan Muriel sudah mengemas tiga gol.
- Sedangkan untuk tim tamu dari sembilan pemain lini depan hanya Barral yang catatan golnya moncer.Tercatat empat gol berhasil di ceploskan ke jala gawang lawan.

Head to Head Kedua TIM : 

03/01/2018 Cadiz 0 - 2 Sevilla 
16/08/2014 Cadiz 0 - 3 Sevilla 
11/02/2006 Cadiz 0 - 4 Sevilla 
11/01/2006 Sevilla 0 - 0 Cadiz 
04/01/2006 Cadiz 3 - 2 Sevilla 

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla : 

06/01/2018 Sevilla 3 - 5 Real Betis 
03/01/2018 Cadiz 0 - 2 Sevilla 
20/12/2017 Real Sociedad 3 - 1 Sevilla 
15/12/2017 Sevilla 0 - 0 Levante 
09/12/2017 Real Madrid 5 - 0 Sevilla 

Lima Pertandingan Terakhir Cadiz : 

06/01/2018 Cadiz 1 - 0 Granada 
03/01/2018 Cadiz 0 - 2 Sevilla 
21/12/2017 Tenerife 1 - 1 Cadiz 
15/12/2017 Cadiz 3 - 1 Barcelona B 
09/12/2017 Zaragoza 0 - 2 Cadiz 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Sevilla : Sergio Rico ; G. Mercado, Sergio Escudero, S. Kjær, C. Lenglet ; É. Banega, F. Vázquez, G. Pizarro, Jesús Navas, J. Correa ; W. Ben Yedder.
Pelatih : V. Montella

Cadiz : Rubén Yáñez ; Servando Sánchez, M. López, I. Kecojević, Brian Oliván ; Álvaro García, R. Abdullah, Alex ; M. Traore, David Barral, Dani Romera.
Pelatih : Álvaro

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar