Prediksi Bola : Tottenham Hotspur Vs AFC Wimbledon , Minggu 07 January 2018 Pukul 22.00 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 07, 2018

Harusnya Tak Sulit Bagi Spurs...

Prediksi Bola : Tottenham Hotspur Vs AFC Wimbledon , Minggu 07 January 2018 Pukul 22.00 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan tim League One, AFC Wimbledon di putaran ketiga FA Cup pada hari Minggu (7/1/2018). Laga yang akan digelar di Wembley ini harusnya tak sulit untuk Spurs. Meski begitu Spurs harus bisa menyiasasi kelelahan akibat jadwal padat yang mereka lakoni.

Spurs mendapat hasil yang mengecewakan di Premier League, mereka ditahan imbang West Ham United 1-1 pada hari Jumat (5/1). Ini tentu akan mempengaruhi mood anak asuh Mauricio Pochettino. Ini bisa menjadi obat kekecewaan pemain-pemain Tottenham.

Wimbledon bukanlah tim yang tangguh, mereka sekarang duduk di posisi 21 League One – zona degradasi – dan tidak berhadapan dengan tim Premier League di FA Cup musim ini. Mereka berhasil lolos ke putaran ketiga usai menaklukkan Charlton Athletic 3-1.

Son menjadi pahlawan Spurs saat melawan West Ham ketika Harry Kane kesulitan mencetak gol. Gol Son sangat luar biasa, dari jarak 23 meter menghujam gawang Ardian. Son agaknya memang menjadi bintang di FA Cup musim lalu dia mengoleksi enam gol dari 5 pertandingan. Musim ini di sudah mengantongi tujuh gol di Premier League.

Taylor salah satu pemain yang membuat Wimbledon masih punya harapan untuk bertahan di League One, pemain ini sudah menyumbangkan delapan gol dan beberapa golnya menjadi penyelamat seperti saat melawan Gillingham (2-2) dan kemenangan 3-1 (dua gol) melawan Charlton Athletic di FA Cup. Total di FA Cup dia sudah menyumbangkan tiga gol dari dua laga musim ini.

Tottenham tentu favorit untuk memenangkan pertandingan ini terutama laga akan digelar di kandang mereka Wembley. Spurs juga termotivasi untuk menang setelah mereka bermain imbang 1-1 melawan West Ham di Premier League.

Lawan Spurs ini harusnya bukan lawan yang sulit melihat perolehan tim League One ini di liga, mereka saat ini duduk di zona degradasi. Gengsi bisa menjadi faktor pendukung Spurs karena mereka tentu tak ingin dikalahkan tim divisi dua di kandungnya sendiri. Diprediksikan Spurs akan menang 4-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Pochettino akan memanfaatkan laga ini untuk memberikan kesempatan bermain pada pemainnya yang jarang mendapat kesempatan, namun dia tetap ingin memastikan kemenangan. Pemain utama Pochettino butuh istirahat karena mereka baru bermain pada tanggal 5, hanya ada dua hari persiapan untuk laga ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :
– Kedua tim belum pernah berhadapan sebelumnya di ajang apapun. Hal itu dikarenakan AFC Wimbledon adalah klub yang baru terbentuk pada 2002 setelah klub yang menyandang nama sama, Wimbledon harus dibubarkan.
– Spurs belum bertanding di FA Cup musim ini, namun di ajang Premier League Harry Kane tengah merajai klasemen pencetak gol berkat 18 golnya, sementara duo playmaker Dele Alli dan Christian Eriksen masih rutin memberi umpan matang yang masing-masing berbuah enam assist.
– Lyle Taylor adalah andalan AFC Wimbledon di ajang FA Cup dengan catatan tiga assistnya sedangkan Cody McDonald menyumbang satu-satunya assist tim di ajang ini musim ini.
– Spurs sendiri telah menjamu lawannya 10 kali di ajang domestik musim ini dengan hasil cukup baik yaitu enam kemenangan, tiga hasil imbang dan hanya sekali kalah.
– Sementara AFC Wimbledon tak pernah bermain tandang di ajang FA Cup musim ini namun di ajang League One mereka telah melakukannya 12 kali dengan hasil 3 kali menang, 3 seri dan 6 kali kalah. Dan dilaga terakhirnya kontra Charlton Athletic FC mereka sukses memenangkan laga tersebut 3-1 berkat gol dari dua gol Taylor dan satu gol McDonald. Sementara satu gol Charlton tercipta lewat Ahearne-Grant.
– Kemenangan mengesankan Spurs sendiri terjadi pada saat melawan Southampton dengan skor akhir 5-2. Gol dilaga tersebut tercipa lewat hattrick Harry Kane dan masing-masing satu gol Dele Alli dan Son Heung-Min. Sementara gol balasan Southampton tercipta lewat gol Boufal dan Tadic. Dan pada kompetisi FA Cup, tim asuhan Mauricio Pochettino sudah memenangkan delapan gelar juara.
– Sementara itu di Divisi tiga, Wimbledon harus berada di posisi zona merah dengan berada diurutan ke 21 klasemen sementara, terpaut sangat jauh dari sang pemuncak klasemen, yakni Wigan Athletic.
– Pada laga kedua tim ini, Spurs dipastikan tidak akan diperkuat oleh Toby Alderweireld lantaran mengalami cedera hamstring.

Head to Head Kedua TIM : 

- Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 

Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur : 

05/01/2018 Tottenham Hotspur 1 - 1 West Ham United 
03/01/2018 Swansea City 0 - 2 Tottenham Hotspur 
26/12/2017 Tottenham Hotspur 5 - 2 Southampton 
24/12/2017 Burnley 0 - 3 Tottenham Hotspur 
17/12/2017 Manchester City 4 - 1 Tottenham Hotspur 

Lima pertandingan terakhir AFC Wimbledon : 

01/01/2018 AFC Wimbledon 2 - 0 Southend United 
30/12/2017 Gillingham 2 - 2 AFC Wimbledon 
26/12/2017 Portsmouth 2 - 1 AFC Wimbledon 
23/12/2017 AFC Wimbledon 2 - 1 Bradford City 
16/12/2017 AFC Wimbledon 0 - 4 Wigan Athletic 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Tottenham Hotspur (3-5-2) ; M. Vorm ; J. Foyth, T. Alderweireld, B. Davies ; K. Trippier, M. Sissoko, E. Dier, D. Alli, D. Rose ; Llorente, Son Heung-Min.
Pelatih : M. Pochettino

AFC Wimbledon (4-3-3): G. Long ; G. Francomb, A. Oshilaja, W. Nightingale, C. Kennedy ; N. Abdou, L. Trotter, T. Soares ; E. Kaja, L. Taylor, H. Forrester.
Pelatih : N. Ardley

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar