Prediksi Bola Watford Vs Southampton , Sabtu 13 January 2018 Pukul 22.00 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 13, 2018

Saatnya Perbaikan...

Prediksi Bola Watford Vs Southampton , Sabtu 13 January 2018 Pukul 22.00 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ Usai lolos ke putaran keempat Piala FA, Watford harus bersiap untuk laga Premier League melawan Southampton. Ini menjadi waktu yang tepat bagi mereka untuk memperbaiki performa tim.

Watford menang telak 3-0 atas tim yang menghentikan langkah Manchester United di FA Cup, Bristol City. Sebuah hasil yang menjadi dorongan besar untuk Watford, padahal sebelumnya mereka mendapat dua kekalahan berturut-turut di Premier League, walau begitu mereka masih tertahan di papan tengah Premier League.

Southampton juga sukses di FA Cup, mereka mengalahkan Fulham 1-0. Ini waktunya bagi Sanits untuk memperbaiki performa karena sudah sembilan pertandingan mereka gagal menang. Ini membuat Southampton hanya unggul selisih gol dari Stoke di zona merah.

Gabbiadini bukanlah pilihan utama Mauricio Pellegrino musim ini, tetapi dengan cederanya Charlie Austin dia punya tanggung jawab besar untuk mencetak gol. Musim ini Gabbiadini baru mencetak tiga gol untuk Watford dari 20 penampilannya (sembilan kali menjadi starter).

Winger yang tampaknya punya kualitas apik musim ini, walau timnya sedang kesulitan dia memberikan kualitas mumpuni, Doucoure mencetak enam gol sampai saat ini untuk Saints dan itu membuat dia menjadi top skorer klub.

Watford mengalami musim yang sulit, mereka harus kehilangan banyak pemainnya karena cedera musim ini, jelang laga ini ada tujuh pemain mereka yang cedera dan kebanyakan pemain utama. Ini membuat Marco Silva mendapat banyak pujian karena kemampuannya menangai tim dengan banyak pemain yang cedera dan mereka masih di papan tengah. Southampton sedikit lebih beruntung walau tentu kehilangan Charlie Austin dan Wesley Hoedt cukup meresahkan.

Watford jauh lebih stabil bila dibandingkan Southampton dan daya juang mereka musim ini patut di hargai. Southampton sendiri punya dorongan agar tidak memasuki zona merah karena mereka hanya unggul selisih gol. Namun, catatan tanpa kemenangan Saints di Premier League sembilan pertandingan terakhir menandakan mereka kesulitan bersaing dengan tim utama Inggris.

Ketika Watford bertandang ke markas Southampton musim ini pada 19 Agustus tahun lalu, mereka membwa tiga poin usai dengan kemenangan 2-0. Tampaknya itu akan terjadi, mereka akan mengulang kesuksesan melawan Saints. Diprediksikan Watford akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

-28 laga telah menjadi saksi bentrok keduanya selama ini. Hasilnya cukup berimbang karena 11 kemenangan Watford dibalas 10 milik Soton. Dan tujuh kali keduanya bermain sama kuat.
– Perbedaan performa dimusim ini sangat jelas terlihat kala Watford mampu menundukkan Soton 2-0 pada 9 September 2017 lalu, saat itu Southampton menjadi tuan rumah. Kemenangan tersebut terjadi berkat satu gol Abdoulaye Doucoure dan Daryl Janmaat.
– Pencetak gol di laga pertama, Abdoulaye Doucure melejit mejadi top skorer kubu Watford lewat enam golnya. Sementara sang wonderkid incaran banyak klub, Richarlison menjadi penyuplai umpan matang ulung dan sudah mencetak empat assist.
– Striker Charlie Austin masih berstatus pencetak gol terbanyak bagi Southampton musim ini lewat torehan setengah lusin gol. Ia banyak mendapat pasokan umpan dari bek sayap Ryan Bertrand serta winger Nathan Redmond yang membagi rata 6 assist diantara keduanya.
– Watford sudah 11 kali menjadi tuan rumah, namun baru mampu memenangi tiga kali dan kalah sebanyak lima kali, rekor yang tak begitu impresif.
– Southampton patut berharap mereka mampu tampil baik kali ini. Pasalnya hanya satu kali mereka mampu mencuri kemenangan dalam 10 laga tandang, dan lima kali sudah mereka ditundukkan lawan.
– Manajer Watford, Marco Silva sudah pernah membawa timnya bermain sebanyak dua kali kontra Soton, dan hasil dari laga tersebut adalah satu kemenangan dan satu hasil imbang.
– Manajer Southampton, Mauricio Pellegrino baru sekali membawa timnya bermain kontra Watford dan pada laga tersebut ia gagal membawa timnya meraih tiga poin.
– Badai cedera membalut skuad Watford. Setidaknya Stefano Okaka, Kiko Femenia, Miguel Britos, Younes Kaboul, Craigh Catchcat, Tom Hoban serta Nathaniel Chalobah dipastikan absen akibat cedera yang mereka alami.
– Bek andalan Southampton, Wesley Hoedt dan Cedric Soares tak akan ambil bagian dalam tim akibat cedera, Pun dengan top skorer Charlie Austin karena juga mengalami cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

09/09/2017 Southampton 0 - 2 Watford 
04/03/2017 Watford 3 - 4 Southampton 
13/08/2016 Southampton 1 - 1 Watford 
13/01/2016 Southampton 2 - 0 Watford 
23/08/2015 Watford 0 - 0 Southampton 

Lima Pertandingan Terakhir Watford : 

06/01/2018 Watford 3 - 0 Bristol City 
02/01/2018 Manchester City 3 - 1 Watford 
30/12/2017 Watford 1 - 2 Swansea City 
26/12/2017 Watford 2 - 1 Leicester City 
23/12/2017 Brighton Hove Albion 1 - 0 Watford 

Lima Pertandingan Terakhir Southampton : 

06/01/2018 Fulham 0 - 1 Southampton 
02/01/2018 Southampton 1 - 2 Crystal Palace 
30/12/2017 Manchester United 0 - 0 Southampton 
26/12/2017 Tottenham Hotspur 5 - 2 Southampton 
23/12/2017 Southampton 1 - 1 Huddersfield Town 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Watford (4-5-1) : Gomes ; D. Janmaat, M. Wagué, C. Kabasele, M. Zeegelaar ; A. Carrillo, E. Capoue, A. Doucouré, T. Cleverley, R. Pereyra ; T. Deeney.
Pelatih : Marco Silva

Southampton (4-2-3-1) : A. McCarthy ; R. Bertrand, M. Yoshida, J. Stephens, J. Bednarek ; P. Højbjerg, Oriol Romeu ; S. Boufal, S. Davis, J. Ward-Prowse ; M. Gabbiadini.
Pelatih : M. Pellegrino

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar