Prediksi Borussia Dortmund Vs Freiburg , Sabtu 28 January 2018 Pukul 21.30 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 27, 2018

Prediksi Borussia Dortmund Vs Freiburg

Prediksi Bola Liga Jerman ( Bundesliga )

Prediksi Borussia Dortmund Vs Freiburg , Sabtu 28 January 2018 Pukul 21.30 WIB

Saat Tepat Raih Kemenangan Lagi

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Spieltag 20 Bundesliga menjadi tantangan berat bagi Borussia Dortmund untuk kembali meraih kemenangan saat hadapi Freiburg di Signal Iduna Park, Sabtu (27/1/18) malam WIB. Mampukah Die Borussen wujudkan obsesi meraih kemenangan lagi?

Performa Die Borussen sempat impresif di awal musim dengan menduduki puncak klasemen, namun perlahan inkonsistensi meggerogoti catatan apik mereka. Puncaknya terjadi pada 9 Desember 2017, ketika mereka dikalahkan Werder Bremen dan manajemen mengambil tindakan dengan memecat Peter Bosz dari kursi kepelatihan.

Mereka menunjuk pelatih tak familiar Peter Stoger, yang sebagian kariernya dihabiskan di tim-tim menengah di Bundesliga. Namun manajer kelahiran Austria 51 tahun lalu itu mampu memberikan dampak cukup bagus, di mana Borussen belum kalah di empat laga terakhir di domestik. Akan tetapi dua hasil imbang terakhir, tak cukup baik karena mereka terlempar ke posisi enam klasemen.

Kondisi berbeda dimiliki sang calon lawan, Freiburg. Tim berjuluk Breisgau-Brasilianer ini tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir, dengan rincian tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Catatan yang membawa mereka untuk saat ini duduk di posisi ke-12 klasemen sementara Bundesliga sejauh ini dengan koleksi 23 poin.

Masalah utama tim asuhan Christian Streich musim ini adalah terlalu banyak menelan hasil imbang dan kekalahan. Lini serang mereka pun tak cukup mumpuni, sementara lini belakang pun cukup mengkhawatirkan. Mampukah mereka memberi kejutan di Signal Iduna? Kita tunggu saja.

Winger kanan asal Ukraina ini didatangkan Dortmund di awal musim, dengan harapan bisa menutup lubang yang ditinggalkan Andre Schurrle dan Marco Reus yang dibekap cedera sepanjang musim ini.

Yarmolenko cukup mencuri perhatian, dia memiliki pergerakan eksplosif yang cukup merepotkan para bek lawan. 13 laga sudah ia mainkan sebagai starter, dengan catatan tiga gol dan dua assist. Yarmolenko perlu membuktikan dirinya layak masuk skuat utama dengan penampilan impresif, karena Stoger masih belum memberinya kesempatan turun sejak awal.

Musim ini Freiburg hanya mengandalkan penyerang asal Jerman ini dalam urusan mencetak gol. Tercatat sudah delapan gol ia borong dengan tambahan satu assist. Fenomenalnya, ia menorehkan gol tersebut hanya dari sembilan kali tampil sebagai starter.

Tak hanya menjadi target man, Pitersen merupakan striker rajin yang sering menjemput bola dari lini kedua. Dengan kapabilitas yang dimilikinya, Freiburg berharap besar padanya untuk bisa mencetak gol kejutan dan memenangkan mereka di Signal Iduna.

Freiburg memiliki catatan buruk kala bertemu Dortmund dalam enam pertemuan terakhir keduanya. Pasukan Streich tak pernah menang sepanjang prosesnya, dengan empat kali tumbang di tangan Die Borussen. Khususnya di Signal Iduna, dua kali kunjungan Freiburg berujung kekalahan dengan skor identik 3-1.

Maka dari itulah Dortmund akan menjadi favorit untuk memenangkan laga, dan diprediksikan mereka bakal mengamankan poin penuh dengan skor 2-0.

Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 35 kali, Borussia Dortmund berhasil menang 23 kali, sembilan kali ditahan imbang dan sisa 3 pertemuan dimenangkan oleh Freiburg.
– Dortmund juga memenangkan 10 pertemuan terakhir atas Freiburg dalam laga kandang maupun tandang.
– Dari tiga kemenangan atas Borussia Dortmund, Freiburg terakhir kali menang pada tanggal 08 Mei 2010 silam, dengan skor 3-1 dikandang sendiri dan tiga gol kemenangan kala itu dicetak oleh Idrissou dan dua gol Papis Demba Cisse. Sedangkan gol balasan dicetak oleh Lucas Barrios.
– Borussia Dortmund juga setiap kali bertemu Freiburg baik di laga kandang dan juga tandang kerap mencetak satu hingga dua gol.
– Striker timnas Gabon, Aubameyang terus menunjukkan ketajamannya seperti musim lalu, dimana dirinya dari 15 laga sudah mencetak 13 gol dan dirinya juga sudah memberikan tiga assist sejauh ini.
- Freiburg sendiri juga memiliki andalan dalam urusan mencetak gol yakni Nils Petersen. Dimana pemain asal Jerman itu sudah mengemas delapan gol, tiga di antaranya berasal dari titik putih daro total 17 pertandingan di musim ini dan Christian Gunter sendiri sudah memberikan tiga assist dan mencetak satu gol.
- Sementara catatan laga kandang Dortmund cukup baik dimana dari 10 laga berhasil memenangkan enam pertandingan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.
- Tim tamu sendiri kala bermain di laga tandang terbilang sangat buruk. Pasalnya dari sembilan laga hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan.
- Nama-nama seperti Raphel Guerreiro, Erik Durm, Jacob Bruun Larsen, Marcel Schmelzer, Marco Reus, Marco Rues, Sebastian Rode dan Max Philipp terancam absen memperkuat Dortmund lantaran masih di bekap cedera.
- Sedangkan di kubu tim tamu sendiri yang terancam menepi pada laga nanti yakni Nicolas Hofler, Bartosz Kaputska, Tim Kleindienst, Yoric Ravet, Philipp Lienhart, Mike Frantz dan Florian Niederlechhner.
- Bagi pelatih Peter Stoger laga nanti akan menjadi pertemuan ke enam nya jumpa Freiburg dan di lima laga sebelumnya dirinya hanya mampu menangkan satu pertandingan.
– Christian Streich sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke 11 nya jumpa Dortmund dan pada 10 laga sebelumnya dirinya belum pernah memenangkan laga.
- Pada pertemuan pertama musim ini kedua tim hanya mapu bermain imbang tanpa gol di Schwarzwald stadium.
- Pascal Stenzel sebelum bermain untuk Freiburg merupakan pemain jebolan akademi Dortmund.
- Sementara Maximillian Philipp sendiri yang kini bermain untuk Dortmund sebelumnya pernah merumput bersama Freiburg.

Head to Head Kedua TIM : 

09/09/2017 Freiburg 0 - 0 Borussia Dortmund 
25/02/2017 Freiburg 0 - 3 Borussia Dortmund 
24/09/2016 Borussia Dortmund 3 - 1 Freiburg 
07/02/2015 Freiburg 0 - 3 Borussia Dortmund 
13/09/2014 Borussia Dortmund 3 - 1 Freiburg 

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund : 

20/01/2018 Hertha Berlin 1 - 1 Borussia Dortmund 
15/01/2018 Borussia Dortmund 0 - 0 Wolfsburg 
08/01/2018 Borussia Dortmund 3 - 2 Zulte-Waregem 
06/01/2018 Fortuna Düsseldorf 0 - 2 Borussia Dortmund 
21/12/2017 Bayern München 2 - 1 Borussia Dortmund 

Lima Pertandingan Terakhir Freiburg : 

20/01/2018 Freiburg 2 - 1 RB Leipzig 
13/01/2018 Eintracht Fran… 1 - 1 Freiburg 
07/01/2018 Freiburg 1 - 1 Hamburger SV 
07/01/2018 Freiburg 2 - 0 Kaiserslautern 
21/12/2017 Werder Bremen 3 - 2 Freiburg 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Borussia Dortmund
(4-3-3) : Roman Burki ; Lukasz Piszczek, Sokratis, Omer Toprak, Jeremy Toljan ; Shinji Kagawa, Julian Weigl, Mario Gotze ; Andriy Yarmolenko, Andre Schurrle, Jadon Sancho.
Pelatih : P. Stöger

Freiburg (3-4-3) : Alexander Schwolow ; Caglar Soyuncu, Manuel Guide, Marc-Oliver Kempf ; Pascal Stenzel, Robin Koch, Amir Abrashi, Christian Gunter ; Lucas Holer, Nils Petersen, Janik Haberer.
Pelatih : C. Streich

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar