Prediksi Cardiff City Vs Manchester City , Minggu 28 January 2018 Pukul 23.00 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 28, 2018

Prediksi Cardiff City Vs Manchester City

Prediksi Bola FA Cup

Prediksi Cardiff City Vs Manchester City , Minggu 28 January 2018 Pukul 23.00 WIB

Jaga Kondisi

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Manchester City akan bertandang ke markas Cardiff City di Cardif City Stadium pada laga Piala FA, Minggu (28/1/2018). The Citizens harus menjaga kondisi karena berada dalam jadwal padat.

Saat ini, Manchester City tengah berada dalam fase sibuk. Sergio Aguero dan kawan-kawan masih bermain dalam empat kompetisi, Premier League, Piala Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA.

Hal tersebut membuat manajer Pep Guardiola merasa terlalu banyak pertandingan untuk dimainkan. Manajer asal Spanyol itu menganggap kondisi tersebut menjadi alasan banyak cedera yang menerpa timnya.

"Sesungguhnya saya ingin Piala Liga Inggris dan Piala FA hanya dimainkan satu kali seperti manajer lain. Namun, hal itu tidak akan terjadi," kata Guardiola.

"Terlalu banyak pertandingan yang dimainkan, banyak laga, tidak ada waktu pemulihan sehingga banyak pemain cedera. Kita semua tahu hal itu," lanjutnya.

Meski begitu, Manchester City tidak boleh meremehkan Cardiff City. Mereka pernah menelan kekalahan ketika keduanya bersua pada 2013.

Performa Cardiff City juga tengah apik. Saat ini mereka menempati peringkat ketiga Championship dengan mengumpulkan 51 poin dari 8 pertandingan.

Akan tetapi, Manchester City masih menempati posisi pertama di Premier League. The Citizens unggul 12 poin dari pesaing terdekatnya.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Cardiff sendiri baru memenangi enam dari 28 kali pertemuan dengan Manchester City. Sementara sang rival mengoleksi 11 kemenangan dan 11 sisanya berakhir imbang.
– Pada pertemuan terakhir kedua tim empat tahun lalu, empat gol City dari Edin Dzeko, Jesus Navas, yaya Toure, serta Sergio Aguero hanya bisa dibalas dua kali oleh Craig Noone dan Fraizer Campbell dan membuat skor berakhir 4-2 untuk City.
– Junior Hoillet menjadi pencetak gol terbanyak Cardiff dengan dua golnya. Sementara bek sayap Callum Paterson menjadi satu-satunya pencetak assist bagi kubu Cardiff.
– Sedangkan Sergio Aguero juga merajai klasemen gol FA Cup bagi timnya berkat raihan 2 gol, sementara playmaker Ilkay Gundogan sudah mencatat 2 assist.
– Cardiff baru sekali menjamu lawannya di ajang FA Cup musim ini dan harus diakhiri dengan hasil imbang. Sedangkan dari lima kandang diseluruh kompetisi, mereka mampu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan. Dan dilaga tandang, Cardiff hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang serta dua kekalahan.
– Sementara City belum menjalani laga tandang sama sekali di ajang FA Cup musim ini. Namun, dari lima laga kandangnya diseluruh kompetisinya mereka mampu mencatat lima kemenangan dan dilaga tandang City mampu meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.
– Manajer Cardiff, Neil Warnock sudah delapan kali membawa timnya bermain melawan Manchester City, dan dari seluruh laganya tersebut ia hanya mampu mempersembahkan dua hasil imbang serta enam kekalahan.
– Sedangkan manajer City, Pep Guardiola belum pernah membawa timnya bermain kontra Cardiff, dan laga nanti menjadikan laga pertamanya atas Cardiff.
– Dan City dipastikan tidak akan memainkan Gabriel Jesus dan Benjamin Mendy lantaran masih mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan.

Head to Head Kedua TIM : 

18/01/2014 Manchester City 4-2 Cardiff City 
25/08/2013 Cardiff City 3-2 Manchester City 

Lima pertandingan terakhir Cardiff City : 

20/01/2018 Sheffield United 0-0 Cardiff City 
16/01/2018 Mansfield Town 1-4 Cardiff City 
13/01/2018 Cardiff City 4-0 Sunderland 
06/01/2018 Cardiff City 0-0 Mansfield Town 
01/01/2018 QPR 2-1 Cardiff City 

Lima pertandingan terakhir Manchester City : 

23/01/2018 Bristol City 2-3 Manchester City 
20/01/2018 Manchester City 3-1 Newcastle United 
14/01/2018 Liverpool 4-3 Manchester City 
09/01/2018 Manchester City 2-1 Bristol 
06/01/2018 Manchester City 4-1 Burnley 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Cardiff City : Neil Etheridge ; Lee Peltieri, Bruno Manga, Sean Morrison, Sol Bamba, Joe Bennett ; Nathaniel Mendez-Laing, Joe Ralls, Marko Grujic, David Hoillet ; Kenneth Zohore
Pelatih : Neil Warnock

Manchester City
: Claudio Bravo ; Danilo, Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, Oleksandr Zinchenko ; Yaya Toure ; Bernardo Silva, Kevin de Bruyne, Ilkay Gundogan, Raheem Sterling ; Sergio Aguero.
Pelatih : Pep Guardiola

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar