Prediksi Chelsea Vs Newcastle United , Minggu 28 January 2018 Pukul 20.30 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 28, 2018

Prediksi Chelsea Vs Newcastle United

Prediksi Bola FA Cup

Prediksi Chelsea Vs Newcastle United , Minggu 27 January 2018 Pukul 02.45 WIB

Momen untuk Bangkit

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Chelsea akan menjamu Newcastle United di Stamford Bridge pada putaran keempat Piala FA, Minggu (28/1/2018). Laga ini bisa menjadi momentum buat The Blues untuk bangkit.

Tuan rumah memang tengah puasa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Bahkan, mereka hanya menang satu kali dalam lima laga sebelumnya.

Hasil ini membuat sang manajer, Antonio Conte, pusing. Dia dibuat tak bisa tidur karena anak asuhnya tak mampu keluar dari masa kelam.

"Tentu saja situasi seperti sekarang tidak mudah bagi saya. Tetapi semua orang tahu saya bekerja dengan cinta dan hasrat yang besar. Dan untuk alasan itulah saya sering tidak tidur. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim, pemain, klub, dan juga fans," ujar Conte seperti dilansir Evening Standard.

Pria asal Italia itu mengaku tengah mencari solusi untuk mengatasi masalah yang ada. "Saya menyaksikan rekaman pertandingan sebanyak mungkin untuk mencari solusi. Saya harus melihat hal positif dan negatif untuk dikembangkan," sambungnya.

Sayangnya Conte dihadapkan dengan masalah komposisi pemain jelang laga ini. Ada tiga pemain pilar yang dipastikan absen akibat cedera.

Alvaro Morata, Willian, dan Thibaut Courtois masih menjalani perawatan. Sementara Cesc Fabregas bakal duduk dibangku cadangan karena Conte tak ingin mengambil risiko dengan memainkannya sejak awal.

"Morata dan Courtois tidak akan bermain. Mereka mengalami masalah pada kondisi tubuh mereka. Saya tidak mengetahui dan sangat sulit untuk diperkirakan sekarang," kata Conte.

"Selain Morata dan Courtois, Willian juga akan absen. Dia harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai cederanya. Namun, saya tidak menganggap cedera Willian cukup serius," tambahnya.

Sementara di kubu lawan tak bisa memainkan pemain anyar mereka, Kenedy. Dia tak bisa diturunkan karena terganjal klausul kontrak peminjamannya. Selain itu, Aleksandar Mitrovic, Florian Lejeune, dan Jesus Games juga tak bisa bermain.

Namun, The Toon Army memiliki modal yang bagus saat bertandang ke markas Chelsea. Mereka belum terkalahkan dalam empat pertandingan sebelumnya, di mana dua di antaranya berakhir dengan kemenangan.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Pada 136 kali pertemuan kedua tim sebelumnya, Chelsea sudah memetik 56 kemenangan bebranding 45 kali kemenangan milik Newcastle.
– Desember lalu kedua tim baru bertanding di markas Chelsea, dan sang tuan rumah mampu menang 3-1 berkat dua gol Eden Hazard yang dilengkapi Alvaro Morata dan hanya bisa dibalas sebiji gol Dwight Gayle.
– Michy Batshuayi merupakan pencetak gol tunggal Chelsea di ajang FA Cup musim ini. Ia mendapat bantuan assist berkat umpan matang dari Kenedy.
– Ayoze Perez sudah menorehkan 2 gol di ajang FA Cup dan menjadi ancaman besar di kubu Newcastle. Smeentara Dwight Gayle berkontribusi torehan 1 assist.
– Chelsea sudah melakoni 1 laga kandang di FA Cup musim ini dan bisa mereka menangi dengan baik.
– Newcastle belum melakoni laga away musim ini di ajang FA Cup.
– Dilima laga kandang terakhirnya diseluruh kompetisi, Chelsea mampu memetik tiga kemenangan dan dua hasil imbang. DImana kemenangan tersebut termasuk saat mengalahkan Stoke City dengan skor 5-0. Sedangkan dilaga tandang, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan serta tiga hasil imbang.
– Newcastle, dari lima laga kandang terakhirnya hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan. Kemenangan mereka terjadi saat melawan Luton Town 3-1. Dan dilaga tandangnya, mereka mampu meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan.
– Manajer Chelsea, Antonio Conte baru membawa timnya bermain melawan Newcastle satu kali, dan dipertandingan tersebut ia mampu membawa timnya meraih tiga poin penuh.
– Manajer Newcastle, Rafael Benitez sudah membawa timnya bermain melawan Chelsea sebanyak 27 kali. Dan dari semua laganya tersebut ia mampu mencatat hasil tujuh kemenangan, tujuh hasil imbang serta 13 kekalahan.
– Dan dilaga nanti The Blues dipastikan tidak akan memainkan Cesc Fabregas lantaran masih mengalami cedera hamstring dan masih menjalani masa pemulihan.
– Pun Newcastle, mereka tidak akan menurunkan Jesus Gamez yang mengalami cedera yang membuatnya belum bisa dimainkan hingga beberapa laga kedepan.

Head to Head Kedua TIM : 

02/12/2017 Chelsea 3-1 Newcastle United (Premier League) 
13/02/2016 Chelsea 5-1 Newcastle United (Premier League) 
26/09/2015 Newcastle United 2-2 Chelsea (Premier League) 
10/01/2015 Chelsea 2-0 Newcastle United (Premier League) 
06/12/2014 Newcastle United 2-1 Chelsea (Premier League) 

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea : 

25/01/2018 Arsenal 2-1 Chelsea (Piala Liga) 
20/01/2018 Brighton & Hove Albion 0-4 Chelsea(Premier League) 
18/01/2018 Chelsea 1-1 Norwich City (Piala FA) 
13/01/2018 Chelsea 0-0 Leicester City (Premier League) 
10/01/2018 Chelsea 0-0 Arsenal (Piala Liga) 

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United : 

21/01/2018 Manchester City 3-1 Newcastle United (Premier League) 
13/01/2018 Newcastle United 1-1 Swansea City (Premier League) 
06/01/2018 Newcastle United 3-1 Luton Town (Piala FA) 
01/01/2018 Stoke City 0-1 Newcastle United (Premier League) 
30/12/2017 Newcastle United 0-0 Brighton & Hove Albion (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Chelsea (3-4-3) : Willy Caballero ; Ethan Ampadu, David Luiz, Gary Cahill ; Davide Zappacosta, Danny Drinkwater, Tiemoue Bakayoko, Marcis Alonso ; Ross Barkley, Pedro Rodriguez, Michy Batshuayi.
Pelatih : Antonio Conte (Italia)

Newcastle United (4-4-1-1) : Freddie Woodman ; Javuer Manquillo, Jamal Lascelles, Ciaran Clark, Paul Dummett ; Matt Ritchie, Mikel Merino, Jonjo Shelvey, Jacob Murphy ; Ayoze Perez, Dwight Gayle.
Pelatih : Rafael Benitez (Spanyol)

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar