Prediksi Chievo Vs Juventus , Sabtu 28 January 2018 Pukul 21.30 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 27, 2018

Prediksi Chievo Vs Juventus

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Chievo Vs Juventus , Sabtu 28 January 2018 Pukul 21.30 WIB

Lawan Empuk Nyonya Tua

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Juventus yang sedang on fire akan bertandang ke markas Chiveo, Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada hari Minggu (28/1). Ini bisa menjadi lawan empuk Nyonya Tua mengingat performa Chievo sedang anjlok.

Chievo delapan pertandingan tak merasakan kemenangan, mengantarkan klub asal Verona ini ke posisi 13 klasemen Serie A. Bahkan tidak ada tanda-tanda membaik karena pada laga terakhir mereka dibantai Lazio 5-1 di Roma. Agak mengejutkan karena di awal musim Chievo tampak meyakinkan.

Juventus masih terus menempel Napoli yang duduk di puncak klasemen, sekarang mereka hanya tertinggal satu poin, pasukan Massimiliano Allegri menunggu Partenopei tergelincir. Dengan kemenangan tujuh pertandingan berturut-turut, mood Juventus sedang apik saat ini.

Striker 26 tahun ini masih menjadi andalan Chievo dan musim ini dia lebih baik, dari 18 pertandingan dia sudah mencetak tujuh gol. Dibandingkan musim lalu dia hanya mencetak 10 gol dalam satu musim. Inglese sudah absen dua pertandingan karena cedera lutut, tetapi tampaknya dia bisa pulih sebelum laga ini.

Juventus lebih buruk untuk urusan cedera pemain, Howedes, Marchisio, Cuadrado, Rugani dan yang paling disayangkan adalah Paulo Dybala karena musim ini dia mesin gol Juventus. Namun, Higuain juga tak tampil terlalu buruk walau tak seproduktif musim lalu. Higuain mencetak sembilan gol sejauh ini dari 20 pertandingan.

Chievo tidak punya masalah besar untuk cedera pemain, satu-satunya pemain yang dipastikan tidak akan tampil pada laga ini adalah Lucas Castro yang cedera sejak November lalu. Sedangkan untuk Inglese sekarang dalam tahap pemulihan akhir.

Juventus lebih buruk, mereka harus bermain tanpa Dybala yang merupakan mesin gol musim ini karena cedera. Selain Dybala, Howedes, Marchisio, Cuadrado dan Rugani juga absen karena cedera. Sedangkan Buffon, bila dilihat dari keterangan Allegri empat hari lalu – Buffon hanya butuh satu minggu untuk pulih – harusnya dia pulih akhir pekan ini, namun tampaknya walau pulih dia belum akan tampil.

Performa Chievo sedang buruk-buruknya, delapan pertandingan tak terkalahkan termasuk empat di kandang – dua kali seri dua kali kalah – catatan ini tentu tak membantu jelang menjamu mantan juara Serie A. Kekalahan telak 5-1 di Roma melawan Lazio juga menjadi tanda lemahnya Chievo melawan tim papan atas karena sebelumnya juga kalah 5-0 di Milan melawan Inter, 4-1 melawan Sampdoria dan Milan.

Sebenarnya Juventus saat ini sedang kesulitan, terlihat dari hasil yang mereka dapatkan dua pertandingan terakhir, Nyonya Tua hanya menang tipis di kandang Cagliari dan juga skor yang sama saat menjamu Genoa. Dengan absennya Dybala akan semakin sulit bagi Juve untuk mencetak gol. Satu gol dan tidak kebobolan nampaknya jurus jitu Allegri saat ini. Diprediksikan Juve akan menang 1-0.

Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :
– Chievo dan Juventus sendiri sudah bertemu sebanyak tujuh kali dari sejarah kedua klub. Dan Bianconeri mampu mendominasi dengan memenangkan enam kemenangan serta satu hasil imbang.
– Dipertemuan terakhir kedua klub, Chievo harus dibantai Juventus 3-0 pada 9 September 2018 lalu. Saat itu gol dari Perparim Hetemaj, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala sukses membawa timnya meraih tiga poin penuh.
– Roberto Inglese masih menjadi pencetak gol terbanyak Chievo diseluruh laga yang sudah dijalaninya dengan mengemas tujuh gol, Dan assist terbanyak klub dipegang oleh Valter Birsa dengan catatan lima assist.
– Sedangkan di Juventus, Paulo Dybala masih menjadi lini serang mematikan tim dengan catatan 14 golnya, disusul oleh Gonzalo Higuain dengan sembilan gol. Dan assist terbanyak klub, Miralem Pjanic dengan catatan enam assist.
– Dari lima laga kandang Chievo, mereka harus puas meraih satu kemenanga, dua hasil imbang dan dua kekalahan. Dimana kemenangan mereka terjadi saat melawan SPAL 2-1. Sedangkan dilaga tandangnya, merek hanya bisa meraih satu hasil imbang dan empat kekalahan.
– Juventus, dilima laga kandang terakhirnya, mereka sukses meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. DImana hasil imbang tersebut terjadi saat melawan Inter Milan 0-0. Sedangkan dilaga tandang, mereka sukses meraih seluruh pertandingannya tanpa kekalahan maupun hasil imbang.
– Manajer Chievo, Rolando Maran sudah 11 kali membawa timnya bermain melawan Juventus, namun ia gagal meraih hasil positif dengan catatan satu hasil imbang serta 10 kekalahan.
– Manajer Juventus, Massimiliano Allegri sudah membawa timnya bermain kontra Chievo sebanyak 18 kali dengan catatan 13 kali kemenangan, tiga hasil imbang dan dua kekalahan.
– Pukulan besar mendera Chievo usai pencetak gol terbanyak mereka, Roberto Inglese dipastikan belum bisa bermain akibat cedera dan masih menjalani masa pemulihannya. Begitu juga dengan Lucas Castro yang masih menjalani sangsi.
– Di Kubu Juventus, mereka tipastikan tidak akan memainkan Gianluigi Buffon, Juan Cuadrado, Benedikt Howedes, Daniele Rugani, Paulo Dybala, serta Claudio Marchisio lantaran dari masing-masing pemain mendapat cedera yang membuatnya akan absen pada laga nanti.

Head to Head Kedua TIM : 

09/09/2017 Juventus 3-0 Chievo Verona (Serie A) 
09/04/2017 Juventus 2-0 Chievo Verona (Serie A) 
06/11/2016 Chievo Verona 1-2 Juventus (Serie A) 
31/01/2016 Chievo Verona 0-4 Juventus (Serie A) 
13/09/2015 Juventus 1-1 Chievo Verona (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Chievo Verona : 

21/01/2018 Lazio 5-1 Chievo Verona (Serie A) 
06/01/2018 Chievo Verona 1-1 Udinese (Serie A) 
30/12/2017 Benevento 1-0 Chievo Verona (Serie A) 
23/12/2017 Chievo Verona 2-3 Bologna (Serie A) 
17/12/2017 Crotone 1-0 Chievo Verona (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Juventus : 

23/01/2018 Juventus 1-0 Genoa (Serie A) 
07/01/2018 Cagliari 0-1 Juventus (Serie A) 
04/01/2018 Juventus 2-0 Torino (Coppa Italia) 
31/12/2017 Hellas Verona 1-3 Juventus (Serie A) 
24/12/2017 Juventus 1-0 AS Roma (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Chievo (4-3-1-2) : S. Sorrentino ; M. Gobbi, N. Tomović, M. Bani, F. Cacciatore ; P. Hetemaj, I. Radovanović, S. Bastien ; V. Birsa ; M. Pucciarelli, M. Stępiński.
Pelatih : R. Maran

Juventus (4-3-3) : W. Szczęsny ; S. Lichtsteiner, M. Benatia, G. Chiellini, Alex Sandro ; S. Khedira, M. Pjanić, B. Matuidi ; Douglas Costa, G. Higuaín, M. Mandžukić.
Pelatih : M. Allegri

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar