Prediksi Deportivo Alaves Vs Valencia , Kamis 25 January 2018 Pukul 01.00 WIB

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 24, 2018

Prediksi Deportivo Alaves Vs Valencia

Prediksi Bola Piala Raja Spanyol ( Copa Del Rey )

Prediksi Deportivo Alaves Vs Valencia , Kamis 25 January 2018 Pukul 01.00 WIB

Bukan Lawan Kecil Los Che

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Alaves akan menjamu Valencia dalam laga leg kedua babak perempatfinal Copa Del Rey di Estadio de Mendizorroza, Kamis (25/1). Mampukah Valencia meraih hasil positif di pertandingan ini?

Valencia entah bagaimana berhasil membalikkan kedudukan setelah kebobolan di pertengahan babak kedua pertandingan leg pertama mereka melawan Deportivo Alaves di Mestalla. Goncalo Guedes dan Rodrigo mencetak gol untuk memberi kemenangan bagi timnya menjelang laga leg kedua kali ini.

Di sisi lain, Alaves memasuki pertandingan ini dengan kondisi yang tidak ideal. Mereka tengah berada dalam semangat yang buruk setelah mengalami kekalahan dengan skor 2-1 dari Las Palmas di kompetisi La Liga akhir pekan lalu.

Alaves telah mengakhiri rekor lima kemenangan beruntun mereka di kandang sendiri, namun sekali lagi mereka terbukti sangat berbahaya di lini depan, terutama saat bermain di depan pendukung sendiri.

Keuntungan yang bisa dimanfaatkan oleh Alaves di pertandingan ini adalah, Valencia memiliki fokus yang besar di kompetisi La Liga, sehingga mereka akan berhati-hati di kompetisi Copa Del Rey, terutama dalam menurunkan pemain kunci mereka.

Valencia saat ini menempati posisi ketiga di klasemen sementara La Liga, dengan hanya tertinggal sejauh tiga poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua. Peluang mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan terbuka lebar, dan Marcelino akan berpikir dua kali untuk membahayakan kebugaran para pemain kuncinya di pertandingan ini.

Di lini depan Valencia, pemain yang kerap mendapatkan sorotan adalah Simone Zaza. Pemain asal Italia itu mampu tampil tajam dengan mencetak 10 gol di kompetisi La Liga, namun Rodrigo Moreno sejauh ini menunjukkan performa yang tak kalah baik darinya.

Pemain berusia 26 tahun ini telah berhasil menciptakan 9 gol di kompetisi La Liga musim ini, dan menciptakan assist yang lebih banyak dari Zaza. Di pertandingan leg pertama, Rodrigo mampu menjadi momok bagi pertahanan Alaves, dan ia akan termotivasi untuk mengulanginya lagi kali ini.

Di pertandingan leg pertama, Munir El Haddadi turun sebagai pemain cadangan. Namun di pertandingan kali ini, ia berpeluang untuk tampil sebagai pemain inti dengan kebutuhan Alaves untuk meraih kemenangan.

Sebagai penyerang utama timnya, peran dari Munir El Haddadi akan sangat diperlukan Alaves untuk membongkar pertahanan Valencia. El Haddadi memiliki sejarah bermain bersama Valencia, dan ia akan termotivasi untuk menunjukkan ke klub itu betapa berbahaya ia sebagai tukang jebol gawang.

Valencia memang di atas kertas memiliki skuat yang lebih mewah dari Alaves. Namun Alaves terkenal sangat tangguh saat bermain di kandang mereka sendiri, sehingga peluang kedua tim untuk meraih kemenangan di pertandingan ini masih sama besar.



Data dan Fakta Kedua TIM :

- Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak 16 kali di semua ajang dan Alaves hanya mampu memenangkan tiga kali pertandingan, tiga kali bermain imbang dan 10 kali menelan kekalahan.
- Sebaliknya Valencia mampu mendominasi pertemuan. Dimana berhasil meraih 10 kemenangan, tiga kali bermain imbang dan tiga laga juga harus berakhir kekalahan, dua di antaranya saat bermain di kandang.
- Alaves sendiri terakhir kali berhasil mengalahkan Valencia pada 25 Februari 2017 di kompetisi La Liga. Dua gol kemenangan kala itu masing-masing dicetak oleh Ibai Gomez dan Aleksandar Katai. Sedangkan tim tamu hanya dapat memperkecil ketertinggalan melalui Carlos Soler.
- Sebelum bertemu Valencia di babak perempat final Copa del Rey, Alaves berhasil menang dengak skor agregat 5-1 melawan Formentara yang mana merupakan klub berkompetisi di Segunda B.
- Tim tamu sendiri berhasil mengalahkan Las Palmas dengan agregat skor 5-1. Dimana pada pertemuan pertama salah satu raksasa Spanyol itu di tahan imbang 1-1 dan pada leg kedua berhasil menang meyakinkan 4-0 saat bertindak sebagi tuan rumah.
- Pada laga nanti tuan rumah Alaves terancam tidak akan diperkuat nama-nama seperti Hector Hernandez, Burgaui, Carlos Vigaray lantaran ketiganya masih di bekap cedera. Sedangkan Adrian Dieguez absen usai di laga pertama mendapatkan kartu merah.
- Valencia sendiri hanya dua pemain yang di prediksikan akan menepi pada laga nanti yakni Jeison Murillo dan Carlos Soler. Pasalnya hingga kini kedua pemain belum menunjukan tanda-tanda pulih dari cedera.
– Emerdin Demirovic dan Munir tercatat pada musim ini menjadi pencetak gol terbanyak Alaves dengan masing-masing mengemas tiga gol dan Munir sendiri pada laga nanti tetap akan menjadi andalan tim untuk membongkar lini pertahanan Los Che.
- Sementara di kubu tim tamu yakni Rodrigo dan juga Luciano Vietto. Dimana keduanya masing-masing sudah mengemas tiga gol dan Goncalo Guedes dipastikan tetap akan menjadi andalan tim untuk membantu lini serang tim.
- Kemenangan terbesar Alaves di Copa del Rey musim ini yakni dengan skor 3-0 saat melawan Getafe.
- Sementara tim tamu sendiri dengan skor akhir 4-0 saat melawan Las Palmas.
- Bagi pelatih Abelardo laga nanti akan menjadi pertemuan ke lima nya jumpa Valencia dan empat laga sebelumnya dirinya tercatat baru satu kali memenangkan laga.
- Demikian juga dengan Marcelino akan menjadi pertemuan ke limanya melawan Alaves dan dirinya lebih baik dimana mampu memenangkan tiga petandingan sebelumnya.
- Nama-nama seperti Antonio Sivera dan Alvaro Medran sebelum bergabung ke Alaves merupakan eks pemain Valencia.

Head To Head Kedua TIM : 

17/01/2018 Valencia 2 - 1 Deportivo Alaves 
28/10/2017 Deportivo Alaves 1 - 2 Valencia 
25/02/2017 Deportivo Alaves 2 - 1 Valencia 
22/09/2016 Valencia 2 - 1 Deportivo Alaves 
30/04/2006 Valencia 3 - 0 Deportivo Alaves 

Lima Pertandingan Terakhir Deportivo Alaves : 

21/01/2018 Deportivo Alaves 2 - 2 Leganes 
17/01/2018 Valencia 2 - 1 Deportivo Alaves 
14/01/2018 Deportivo Alaves 1 - 0 Sevilla 
10/01/2018 Deportivo Alaves 2 - 0 SD Formentera 
07/01/2018 Athletic Bilbao 2 - 0 Deportivo Alaves 

Lima Pertandingan Terakhir Valencia : 

20/01/2018 Las Palmas 2 - 1 Valencia 
17/01/2018 Valencia 2 - 1 Deportivo Alaves 
13/01/2018 Deportivo La Coruna 1 - 2 Valencia 
09/01/2018 Valencia 4 - 0 Las Palmas 
06/01/2018 Valencia 2 - 1 Girona 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Deportivo Alaves : Antonio Sivera ; Alfonso Pedraza, G. Maripán, Alexis, Martin ; M. Wakaso, Tomás Pina, D. Torres, H. Pérez ; J. Guidetti, Munir El Haddadi.
Pelatih : Abelardo

Valencia
: Jaume Doménech ; Martín Montoya, E. Garay, Gabriel Paulista, José Gayá ; Andreas Pereira, Dani Parejo, G. Kondogbia, Gonçalo Guedes ; L. Vietto, S. Zaza.
Pelatih : Marcelino

Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar