Prediksi Lazio Vs Udinese , Kamis 25 January 2018 Pukul 00.30 WIB

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 24, 2018

Prediksi Lazio Vs Udinese

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Lazio Vs Udinese , Kamis 25 January 2018 Pukul 00.30 WIB

Perjalanan Sulit Sang Zebra Kecil

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Setelah meraih kemenangan atas Chievo yang membuat mereka melompat ke posisi ketiga di tabel klasemen Serie A, Lazio jelas akan berusaha mengamankan tempat mereka, saat menjamu Udinese di Stadio Olimpico pada hari Kamis (25/1) pukul 00.30 WIB.

Lazio datang ke pertandingan ini setelah tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Serie A, dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Di pertandingan terakhir mereka tampil begitu beringas dengan melumat Chievo dengan skor 5-1. Luis Alberto, Bastos dan Nani, masing-maing mencetak satu gol, sementara Sergej Milinkovic-Savic mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan Biancoceleste pada hari Minggu (21/1).

Sementara itu, hasil imbang 1-1 antara Inter Milan dengan AS Roma di hari berikutnya membuat skuat Simeone Inzagi melompat ke posisi ketiga di tabel klasemen, dengan koleksi 43 poin.

Kemenangan atas Chievo pada akhir pekan lalu bukanlah satu-satunya di mana Lazio menang dengan mencetak lima gol. Di pertandingan sebelumnya, mereka juga memenangkan pertandingan dengan mencetak lima gol, saat mengalahkan SPAL dengan skor 5-2.

Dalam pertandingan tersebut, pencetak gol terbanyak mereka, Ciro Imbobile, tampil sangat mengesankan dengan mencetak 4 gol. Namun, nampaknya kita tidak akan bisa menyaksikan aksi striker berusia 27 tahun itu dalam pertandingan ini, karena dia diperkirakan masih akan absen karena cedera.

Di sisi lain, Udinese nampak memiliki tampilan yang luar biasa setelah meraih lima kemenangan secara beruntun di Serie A. Bahkan, dalam lima kemenangan tersebut, mereka berhasil mencetak 14 gol. Hal itu menunjukkan betapa tajamnya lini serang mereka. Tidak hanya itu, mereka juga memperlihatkan kokohnya lini pertahanan mereka, dengan mencetak 3 clean sheet dan hanya kebobolan dua gol saja.

Akan tetapi, sayangnya mereka tidak bisa meneruskan bentuk fantastis tersebut dalam dua pertandingan terakhir, karena mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menghadapi Chievo, dan tim penghuni zona degradasi, SPAL 2013. Oleh karena itu, mereka pastinya akan berharap dapat menemukan bentuk mengesankan mereka kembali, saat berkunjung ke Stadio Olimpico untuk menghadapi Lazio.

Meski begitu, nampaknya hal itu bukanlah hal yang mudah bagi Udinese. Selain karena bentuk Lazio yang tidak kalah bagusnya, Zebrette telah gagal mengalahkan Biancoceleste dalam enam pertandingan terakhir. Bahkan hal terbaik yang bisa mereka lakukan adalah menahan imbang 0-0 di Dacia Arena. Sementara itu, mereka selalu mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir melawan Lazio di Stadio Olimpico.

Itu masih bukan hal yang terburuk bagi Udinese saat menghadapi Lazio, karena dalam enam pertandingan terakhir melawan tim ibukota Italia itu, Sang Zebra Kecil hanya mampu mencetak satu gol saja. Hal itu jelas menandai bagaimana Dominasi Lazio atas Udinese.

Maka tidak tidak mengherankan jika Lazio akan datang sebagai favorit dalam pertandingan ini. Akan tetapi, bukan berarti Udinese sama sekali tidak memiliki kesempatan sama sekali.

Meski dalam dua pertandingan terakhir mereka hanya mampu bermain imbang 1-1, mereka tetaplah memiliki lini pertahanan yang solid, mengingat mereka hanya kebobolan 4 gol dalam 7 pertandingan terakhir di Serie A. Dengan itu, setidaknya mereka memiliki kesempatan untuk mencuri satu poin dari kunjungan mereka di Stadio Olimpico.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Lazio dan Udinese sendiri sudah bertemu sebanyak 76 kali di semua ajang, dan Lazio sendiri sukses raih 33 kemenangan, 19 imbang dan 24 kali menelan kekalahan atas Udinese.
– Dipertemuan terakhirnya, Lazio mampu mengalahkan Udinese dengan skor akhir 1-0 pada 26 Februari 2017 lalu. Saat itu Ciro Immobile mampu menjadi satu-satunya pencetak gol yang terjadi dimenit ke-72.
– Dimusim ini Lazio terbilang cukup lemah meski bermain di rumah sendiri, dari 13 kemenangan musim ini, tim hanya mampu raih lima kemenangan di rumah sendiri.
– Sementara Udinese sendiri tampil stabil baik di laga kandang maupun tandang hingga pekan ke-20 Serie A.
– Berpeluang besar absnenya Immobile kemungkinan dilaga nanti Lazio akan mengandalkan Luis Alberto di lini serangan, tercatat dirinya sukses mencetak tujuh gol dan tujuh asisst dimusim ini.
– Sementara dikubu Udinese, Kevin Lasagna mampu menjadi topskorer klub dengan torehan tujuh golnya, disusul oleh Antonin Barak dengan raihan enam gol. Sementara assist terbanyak dipegang oleh De Paul dengan raihan lima assist.
– Dilima laga kandang terakhir Lazio, mereka mampu meraih empat kemenangan beruntun serta satu kekalahan. Kemenangan terakhirnya terjadi saat melawan Chievo dengan skor meyakinkan 5-1. Dan dilaga tandangnya mereka harus puas usa imeraih dua kemenangan, satu dua hasil imbang dan satu kekalahan.
– Pun Udinese, dari lima laga kandang terakhirnya, mereka mampu meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan. Kemenangan mereka termasuk saat mempermalukan Perugia dengan skor akhir 8-3. Sedangkan dilaga tandangnya, mereka juga mampu meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.
– Secara head to head kedua pelatih, Massimo Oddo masih belum bisa menyaingi sang mentor, Simone Inzaghi dengan belum pernah raih kemenangan maupun imbang di dua pertemuan terakhir. Simone Inzaghi
– Lazio di pastikan tidak akan diperkuat Filip Djordjevic, Davide Di Gennaro dan Felipe Caicedo yang di pastikan absen karena cedera, serta masih di ragukannya sang top skorer, Ciro Immobile.
– Sementara Rodrigo Aguirre, Ali Adnan, Gabriele Angella dan Valon Vebrami di kabarkan absen karena mengalami cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

26/02/2017 Lazio 1 - 0 Udinese 
01/10/2016 Udinese 0 - 3 Lazio 
31/01/2016 Udinese 0 - 0 Lazio 
17/12/2015 Lazio 2 - 1 Udinese 
13/09/2015 Lazio 2 - 0 Udinese 

Lima Pertandingan Terakhir Lazio : 

21/01/2018 Lazio 5 - 1 Chievo 
06/01/2018 SPAL 2013 2 - 5 Lazio 
30/12/2017 Inter Milan 0 - 0 Lazio 
26/12/2017 Lazio 1 - 0 Fiorentina 
23/12/2017 Lazio 4 - 0 Crotone 

Lima Pertandingan Terakhir Udinese : 

21/01/2018 Udinese 1 - 1 SPAL 2013 
05/01/2018 Chievo 1 - 1 Udinese 
30/12/2017 Bologna 1 - 2 Udinese 
23/12/2017 Udinese 4 - 0 Helas Verona 
19/12/2017 Napoli 1 - 0 Udinese

Perkiraan Susunan Pemain ;

Lazio : T. Strakosha ; Wallace, S. de Vrij, Bastos ; A. Marušić, S. Lulić, M. Parolo, Lucas Leiva, Luis Alberto, S. Milinković-Savić ; C. Immobile.
Pelatih : S. Inzaghi

Udinese : A. Bizzarri ; Samir, Danilo, B. Nuytinck, G. Pezzella ; J. Jankto, S. Fofana, A. Barák, J. Larsen, R. de Paul ; K. Lasagna.
Pelatih : M. Oddo

Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar