Prediksi Liverpool Vs West Bromwich Albion , Minggu 28 January 2018 Pukul 02.45 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 27, 2018

Prediksi Liverpool Vs West Bromwich Albion

Prediksi Bola FA Cup

Prediksi Liverpool Vs West Bromwich Albion , Minggu 28 January 2018 Pukul 00.30 WIB

Move On Reds!

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Ronde keempat Piala FA akan menjadi tantangan sendiri bagi Liverpool untuk bangkit kala bertemu WBA di Anfield, Minggu (28/1/18) dini hari WIB. Mampukah pasukan Jurgen Klopp move on dari kekalahan di Liga Inggris akhir pekan kemarin, atau WBA beri kejutan?

Setelah dua pekan lalu tampil heroik dengan mengalahkan pimpinan klasemen Premier League Manchester City, The Reds terlena di pekan berikutnya dengan menelan pil pahit di kandang tim juru kunci. Kekalahan tersebut sekaligus memutus rekor tak pernah kalah selama 18 laga sebelumnya di semua ajang.

Tekanan pasti menghampiri Mohamed Salah dan kolega, karena pekan ini mereka akan menghadapi klub dengan tipikal sama seperti Swansea. Ronde keempat atau babak 32 besar Piala FA harus dijadikan langkah kebangkitan bagi Si Merah, jika mimpi merebut minimal satu trofi musim ini tak sirna.

Klopp harus sudah memikirkan langkah apa untuk menghadapi parkir bus yang berpotensi bakal dilakoni West Brom, faktor minim kreatifitas muncul menjadi masalah lagi selepas kepergian Philippe Coutinho.

The Baggies datang tentu dengan tanpa tujuan, mereka memiliki hasrat yang sama untuk bisa lolos sejauh mungkin. Hal itu untuk menutupi prestasi buruk di Liga Inggris sejauh ini dengan menempati pos kedua terbawah.

Skuat besutan Alan Pardew pun memiliki masalah yang sebenarnya cukup mengkhawatirkan. Sempat tak meraih kemenangan dengan jangka waktu lama, mereka baru bisa kembali menunjukkan itu di pekan ke-23. Motivasi untuk setidaknya menahan Si Merah mungkin akan diupayakan, dengan tujuan melakukan pertandingan ulang di kandang mereka untuk sedikit memberikan Liverpool tekanan lebih.

Sempat mengawali karier dengan start lambat, Oxlade-Chamberlain perlahan-lahan bisa mencuri perhatian para Liverpudlian. Gelandang yang didatangkan dari Arsenal pada penutupan bursa transfer Agustus lalu ini menunjukkan bahwa harga yang telah dibayarkan Liverpool untuknya memanglah pantas, saat ia menciptakan satu gol indah saat menaklukan Manchester City.

Namun masalah muncul ketika Liverpool menghadapi klub yang levelnya jauh berada di bawah mereka. Chamberlain tampil inkonsisten menghadapi Swansea, ia belum mampu memberikan kreatifitas seperti apa yang pernah ditunjukkan Coutinho. Laga ini bisa menjadi ajang pembuktian untuknya bahwa dirinya layak berada di klub sebesar Liverpool.

Membicarakan tentang klub dengan gaya permainan parkir bus, tentu sosok utama yang membuat strategi itu berhasil adalah bagaimana kuatnya lini terakhir dalam menjaga gawang yaitu defender. Sayangnya ini kabar tak enak untuk Liverpool, karena WBA memiliki sosok bek tinggi besar yang bisa menghalau baik bola atas maupun bawah Ahmed Hegazi.

Teman dekat dari Mohamed Salah itu menjelma menjadi benteng kokoh di lini pertahanan The Baggies musim ini. Hegazi selalu tampil di semua kompetisi WBA musim ini, dan itu menunjukkan betapa vitalnya peran yang ditunjukkan. Namun, apakah mampu kali ini ia bisa kembali meredam agresifitas pasukan Anfield?

Liverpool harus mewaspadai kebangkitan yang saat ini ditunjukkan West Brom, di mana tim yang bermarkas di Hawthorns itu hanya menelan sekali kekalahan dalam enam pertandingan terakhir dengan tiga laga terakhir tak kalah secara beruntun. Terlebih lagi, perlu diingat juga WBA pernah mengimbangi Si Merah di Anfield pada pertemuan pertama Premier League musim ini, hal yang akan menjadikan WBA kuda hitam pada laga kali ini.

Akan tetapi melihat keriuhan Anfield yang tentunya akan memberikan suntikan motivasi berupa dukungan fanatik, bisa menjadi sesuatu positif bagi pasukan Klopp. Diprediksikan The Reds bisa mengatasi The Baggies dengan skor tipis saja, 2-1.

Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Laga kedua tim sudah dimainkan sebanyak 118 kali sebelumnya. 54 kemenangan menjadi milik Liverpool, 35 kali berakhir imbang, dan 29 kali berakhir dengan kemenangan West Brom.
– Pada pertemuan terkini kedua tim pada Desember lalu, hasil imbang tanpa gol menjadi outcome yang harus puas diterima keduanya.
– James Milner dan bek anyar Virgil van Dijk merupakan penyumbang sebuah gol bagi The Reds di ajang FA Cup. Sementara Alex Oxlade Chamberlain mencatat sebiji assist.
– Jay Rodriguez serta Salomon Rondon mencatat nama mereka di papan skor FA Cup bagi West Brom dengan raihan masing-masing sebuah gol.
– Liverpool telah sekali bermain di kandang sendiri di ajang FA Cup musim ini dengan hasil kemenangan.
– West Brom telah sekali melakukan lawatan di ajang FA Cup musim ini dan bisa mereka menangi.
– Manajer Liverpool, Jurgen Klopp baru membawa timnya bermain kontra West Brom sebanyak lima kali, dan dari seluruh pertandingannya tersebut ia hanya mampu meraih dua kemenangan serta tiga hasil imbang.
– Manajer West Brom, Alan Pardew sudah membawa timnya bermain melawan Liverpool sebanyak 20 kali dengan catatan lima kemenangan, empat hasil imbang dan 11 kekalahan.
– Sementara itu, Liverpool sendiri sedang mendapat banjir cedera lantaran beberapa pemainnya seperti Daniel Sturridge, Adam Bogdan, Alberto Moreno, Jordan Henderson dan Nathaniel Clyn dipastikan tidak akan bermain.
– Pun West Brom, mereka dipastikan tidak akan akan menurunkan Nacer Chadli lantaran masih mengalami cedera dan masih harus menjalani pemeriksaan medis terkait hamstringnya.

Head to Head Kedua TIM : 

14/12/2017 Liverpool 0-0 West Bromwich Albion 
16/04/2017 West Bromwich Albion 0-1 Liverpool 
22/10/2016 Liverpool 2-1 West Bromwich Albion 
15/05/2016 West Bromwich Albion 1-1 Liverpool 
13/12/2015 Liverpool 2-2 West Bromwich Albion 

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool : 

23/01/2018 Swansea City 1-0 Liverpool 
14/01/2018 Liverpool 4-3 Manchester City 
06/01/2018 Liverpool 2-1 Everton 
01/01/2018 Burnley 1-2 Liverpool 
30/12/2017 Liverpool 2-1 Leicester City 

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich Albion : 

20/01/2018 Everton 1-1 West Bromwich Albion 
13/01/2018 West Bromwich Albion 2-0 Brighton & Hove Albion 
06/01/2018 Exeter City 0-2 West Bromwich Albion 
03/01/2018 West Ham United 2-1 West Bromwich Albion 
31/12/2017 West Bromwich Albion 1-1 Arsenal 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Liverpool (4-3-3) : Simon Mignolet ; Alberto Moreno, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold ; James Milner, Jordan Henderson, Emre Can ; Alex Oxlade-Chamberlain, Roberto Firmino, Mohamed Salah.
Pelatih : J. Klopp

West Bromwich Albion (4-4-2) : Ben Foster ; Kieran Gibbs, Ahmed Hegazi, Gareth McAuley, Allan Nyom ; Chris Brunt, Jake Livermore, Grzegorz Krychowiak, James McClean ; Hal Robson-Kanu, Jay Rodriguez.
Pelatih : A. Pardew

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar