Prediksi Perseru Serui Vs Persebaya Surabaya , Selasa 23 January 2018 Pukul 19.30 WIB @ Indosiar

By Angelice Onggi - Selasa, Januari 23, 2018

Prediksi Perseru Serui Vs Persebaya Surabaya

Prediksi Bola Piala Presiden 2018 Indonesia

Prediksi Perseru Serui Vs Persebaya Surabaya , Selasa 23 January 2018 Pukul 19.30 WIB @ Indosiar

Aroma Kental Papua...

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET INDONESIA ~ Kegagalan meraih tiga poin kala melawan PS TNI membuat Persebaya Surabaya harus tampil ngotot di laga berikutnya. Satu poin yang mereka miliki saat ini jelas merepotkan jika ingin lolos ke babak 8 besar.

Nah, Bajul Ijo bakal meladeni perlawanan Perseru Serui di laga kedua Grup C Piala Presiden 2018. Pertemuan keduanya akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (23/1/2018).

Di atas kertas Perseru punya kekuatan di bawah Persebaya. Namun, ada beberapa faktor yang bisa membuat mereka mengugguli tuan rumah. Salah satunya yaitu keberadaan dua eks Persebaya dia skuat Perseru saat ini.

Terdapat Nerius Alom dan Samuel Reimas yang musim lalu bermain untuk klub asal Surabaya itu. Mereka sangat mungkin membocorkan informasi kekuatan yang dimiliki oleh Persebaya. Namun, pelatih Perseru, Alexander Saununu mengaku tidak ada bocoran seperti itu.

“Saya belum berbicara dengan Nerius dan Samuel tentang itu. Justru yang membuat kami lebih memahami kekuatan mereka adalah kehadiran para pemain Papua. Kami setidaknya kenal mereka,” kata Alex saat dihubungi Bola.com, Senin sore (22/1/2018).

Ya, setidaknya ada enam pemain Papua di tubuh Persebaya saat ini. Mereka semua merupakan eks penggawa Persipura Jayapura, yaitu Fandry Imbiri, Ricky Kayame, Feri Pahabol, Nelson Alom, Ruben Sanadi, dan Osvaldo Haay.

Bek Perseru, Jaelani Arey, pun juga bisa menjadi informan. Sebab, dia merupakan penggawa Persipura pada musim lalu. Tentu saja, bek 28 tahun itu tahu kualitas dan gaya permainan yang dimiliki oleh enam pemain tersebut.

“Saya paham gaya permainan mereka. Semua pemain Papua di Persebaya itu teman-teman saya. Setidaknya itu yang coba kami uraikan dan obrolkan dengan pelatih bagaimana pemain Persebaya sekarang,” ujar Jaelani.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera merasa bahwa tim lawan sangat mungkin mengetahui kekuatan timnya. Namun, menurutnya tetap ada perubahan komposisi pemain Persebaya dibanding musim lalu.

“Mungkin mereka tahu kekuatan kita. Tapi, saya pikir Persebaya Surabaya harus berusaha main seperti biasanya. Setiap pertandingan tidak sama apalagi juga sudah ada perubahan di tim ini,” ucap arsitek asal Argentina itu.

Perseru kini tengah bermasalah dengan pemain asing. Salah satu di antaranya yaitu gelandang Ricardo Sendra kini ada cedera kecil.

Ia tidak bisa dipaksakan bermain, namun kondisinya perlu dilihat sampai beberapa jam sebelum pertandingan.

“Pemain lapis kedua kami juga masih muda. Tapi, saya ingin coba menurunkan mereka karena nanti disiapkan untuk di Liga 1. Sepertinya komposisi pemain tidak ada banyak perubahan,” terang Alexander Sanunu.

Terlepas dari telah mengantongi informasi kekuatan lawan, pelatih 47 tahun itu ingin lebih fokus pada timnya. Dia mengaku telah melakukan persiapan matang untuk melawan Persebaya.

Terlebih, Tim Bajul Ijo akan bertarung dengan dukungan penuh dari suporter.

“Kami tidak akan menandai pemain tertentu. Tapi, yang harus diwaspadai adalah pemain yang masuk kotak penalti. Tentang suporter pun saya sudah sampaikan pemain kami untuk tidak terpangruh. Saya harap, dewi fortuna bisa berpihak ke Perseru,” tutur mantan pemain Pelita Jaya itu.

Di sisi lain, skuat Persebaya saat ini semakin lengkap. Manajemen The Green Force telah meresmikan empat pemain, yaitu: Fandi Eko Utomo, Arthur Irawan, Stevanno Pietersz, dan Jossa Andika.

Belum lagi, tiga pemain, Irfan Jaya, Osvaldo Haay, dan Rachmat Irianto yang sempat melakoni pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 juga kembali.

Mereka sudah bergabung dalam latihan resmi di Gelora Bung Tomo, Senin (22/1/2018) Sore. “Kedatangan pemain-pemain itu memang akan menambah kekuatan tim. Tapi, Persebaya punya sistem permainan. Saya selalu ingin menang di setiap pertandingan,” kata Alfredo.



Head to Head Kedua TIM : 

31/05/2014 Perseru Serui 0 - 1 Persebaya Surabaya 
20/04/2014 Persebaya Surabaya 4 - 0 Perseru Serui 
14/09/2013 Persebaya Surabaya 2 - 0 Perseru Serui 
07/04/2011 Persebaya Surabaya 0 - 3 Perseru Serui 
05/12/2010 Perseru Serui 1 - 0 Persebaya Surabaya 

Lima Pertandingan Terakhir Perseru Serui : 

18/01/2018 Madura United 5 - 0 Perseru Serui 
12/11/2017 Persib Bandung 0 - 2 Perseru Serui 
04/11/2017 Perseru Serui 3 - 2 Pusamania Borneo 
28/10/2017 Semen Padang 3 - 1 Perseru Serui 
22/10/2017 Perseru Serui 2 - 1 Persipura Jayapura 

Lima Pertandingan Terakhir Persebaya Surabaya : 

18/01/2018 Persebaya Surabaya 1 - 1 PS TNI 
28/11/2017 PSMS Medan 2 - 2 * Persebaya Surabaya ( Extra Time 2-3 ) 
25/11/2017 Persebaya Surabaya 3 - 1 Martapura 
21/11/2017 Pakindo MP 0 - 4 Persebaya Surabaya 
18/11/2017 Persebaya Surabaya 1 - 0 PSPS 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Perseru Serui (4-3-3) : Annas Fitranto (Kiper) ; Jaelani Arey, Dominggus Fakdawer, Ata Geldiyev, Indra Permana (Belakang) ; Nerius Alom, Ronaldo Meosido, Alba Serkadifat (Tengah) ; Yohanis Nabar, Silvio Escobar, Lukas Mandowen (Depan).
Pelatih : Alexander Sanunu

Persebaya Surabaya (4-3-3) : Alfonsius Kelvan (Kiper) ; Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, M. Irvan Febrianto (Belakang) ; Misbakus Solikin, Nelson Alom, Rendi Irwan (Tengah) ; Feri Pahabol, Rishadi Fauzi, Oktafianus Fernando (Depan).
Pelatih : Alfredo Vera

Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar