Prediksi Persib Bandung Vs PSM Makassar , Jumat 26 January 2018 Pukul 19.30 WIB @ INDOSIAR

By Angelice Onggi - Jumat, Januari 26, 2018

Prediksi Persib Bandung Vs PSM Makassar

Prediksi Bola Piala Presiden 2018 Indonesia

Prediksi Persib Bandung Vs PSM Makassar , Jumat 26 January 2018 Pukul 19.30 WIB @ INDOSIAR

Lubang Jarum Maung Bandung

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET INDONESIA ~ Hari Jumat (26/1/2018) malam menjadi laga penentuan bagi Persib Bandung. Kepastian lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018 kubu Maung Bandung akan didapat setelah bentrok melawan PSM Makassar dalam laga akhir penyisihan grup A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Tim asuhan Mario Gomez ini harus menang besar untuk mengamankan diri lolos ke babak 8 besar. Cukup berat bagi anak-anak Maung Bandung yang pada pertandingan sebelumnya dipermalukan klub yang baru promosi, PSMS Medan, dengan skor 0-2.

Persib dipastikan kehilangan tiga pemain andalannya seperti Ezechiel N'douassel dan Bojan Malisic karena akumulasi kartu. Ditambah lagi Michael Essien yang masih dibekap cedera.

Hilangnya beberapa pemain tidak membuat panik pelatih asal Argentina tersebut. Ia mengaku telah menyiapkan penggantinya dan semua dalam keadaan siap meladeni PSM nanti.

"Pertandingan nannti merupakan pertandingan penting. Saya sudah sampaikan kepada semua pemain bahwa kami harus menang. Di setiap pertandingan kami selalu mengincar kemenangan dan yang lebih penting lagi adalah terus berkembang," ujar Gomez di hotel Grand Tjokro, Bandung, Kamis (25/1/2018).

Persib memang tinggal mengandalkan Airlangga Sucipto sebagai pendobrak di lini depan nanti. Pemain berusia 32 tahun itu diakui Gomez siap dimainkan.

Bahkan Gomez pun berharap Airlangga Sucipto bisa mencetak gol pada pertandingan nanti. "Tapi lebih penting lagi jika tim ini menang dan saya pikir semua bisa mencetak gol, seperti Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo juga bisa. Saya harap tidak kehilangan peluang lagi seperti pertandingan sebelumnya. Saya percaya semua pemain kami bisa mencetak gol," jelasnya.

Pelatih berusia 60 tahun ini pun tidak gentar dengan kekuatan PSM Makassar yang akan menurunkan pemain-pemain intinya nanti. Itu karena kata dia Persib pun memiliki pemain bagus dan memiliki kemampuan, termasuk para pemain mudanya.

"Saya percaya dengan kemampuan semua pemain saya, termasuk para pemain muda kami, tapi yang terpenting lagi adalah kami butuh waktu. Kalau di pertandingan terakhir nanti kami menang lalu banyak orang yang bilang kami sudah siap, itu salah besar karena kami masih butuh waktu untuk menjadi tim yang sangat baik. Jadi bobotoh harus sabar karena persiapan tim ini masih berlangsung dan hasil yang terbaik akan segera datang," ungkap Gomez.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts bakal menguji lini tengahnya tanpa duet Belanda, Marc Klok dan Wiljan Pluim. Meski tanpa keduanya, lini tengah Juku Eja malah diprediksi bakal lebih agresif dan cepat.

Tiga talenta lokal Makassar, Muhammad Arfan, Asnawi Mangkualam, dan Rasyid Bakri dikenal sebagai pemain petarung yang pantang menyerah dalam berduel.

"Bagi saya, semua pemain punya kesempatan yang sama untuk tampil. Duel melawan Persib jadi ajang pas untuk menguji komposisi pemain tanpa Klok dan Pluim," ujar Robert.

Komandan asal Belanda itu kembali menekankan dirinya tidak melihat hasil di Piala Presiden 2018 sebagai prioritas utama. "Layaknya ajang pramusim, Piala Presiden hanya bagian dari persiapan tim menghadapi Liga 1 2018," tegas Robert.

Meski tanpa duet Belanda, komposisi pemain PSM tetap menjanjikan. Karena di lini depan dan belakang, PSM tetap menyertakan pemain utamanya ke Bandung.

Di depan, dua penyerang sayap Juku Eja, Zulham Zamrun, dan M. Rahmat sama-sama punya kecepatan dan umpan terukur buat mengoyak lini belakang Persib sekaligus memanjakan Bruce Djite yang dipatok sebagai sebagai striker tunggal.

Sementara itu di belakang, duet bek sentral Steven Paulle dan Abdul Rahman sudah membuktikan diri sebagai palang pintu PSM. Pada dua pertandingan PSM di Supercup Asia, gawang Juku Eja tidak kebobolan.

Kalangan suporter Tim Juku Eja juga berharap tim kesayangannya tampil dengan determinasi tinggi menghadapi Persib. "Saatnya buat PSM unjuk kemampuan setelah juara di Supercup Asia," tegas Sul Daeng Kulle.



Head to Head Kedua TIM : 

15/10/2017 PSM Makassar 2 - 1 Persib Bandung 
05/07/2017 Persib Bandung 2 - 1 PSM Makassar 
06/02/2017 Persib Bandung 1 - 0 PSM Makassar 
29/10/2016 PSM Makassar 2 - 2 Persib Bandung 
02/07/2016 Persib Bandung 3 - 2 PSM Makassar 

Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung : 

21/01/2018 PSMS Medan 2 - 0 Persib Bandung 
16/01/2018 Persib Bandung 1 - 0 Sriwijaya FC 
12/11/2017 Persib Bandung 0 - 2 Perseru Serui 
08/11/2017 Pusamania Borneo 2 - 1 Persib Bandung 
03/11/2017 Persija Jakarta 1 - 0 Persib Bandung 

Lima Pertandingan Terakhir PSM Makassar : 

21/01/2018 Sriwijaya FC 3 - 0 PSM Makassar 
16/01/2018 PSM Makassar 1 - 2 PSMS Medan 
12/11/2017 PSM Makassar 6 - 1 Madura United 
06/11/2017 PSM Makassar 0 - 1 Bali United 
29/10/2017 Barito Putera 2 - 2 PSM Makassar 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Persib Bandung (4-1-4-1) : M. Natshir (Kiper) ; Henhen Herdiana, Ahmad Jupriyanto, Victor Igbonefo, Tony Sucipto (Belakang) ; Puja Abdilah, Hariono, Eka Ramdani, Oh In-kyun, Febri Hariyadi (Tengah) ; Airlangga Sucipto (Depan).
Pelatih : Mario Gomez

PSM Makassar (4-3-3) : Shahar Ginanjar (Kiper) ; Zulkifly Syukur, Steven Paulle, Abdul Rahman (Belakang) ; Wasyiat Hasbullah, Asnawi Mangkualam Bahar, Muhammad Arfan, Rasyid Bakri (Tengah) ; Zulham Zamrun, Bruce Ditje, M. Rahmat (Depan).
Pelatih : Mario Gomez

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar