Prediksi Peterborough United Vs Leicester City , Sabtu 27 January 2018 Pukul 19.30 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 27, 2018

Prediksi Peterborough United Vs Leicester City

Prediksi Bola FA Cup

Prediksi Peterborough United Vs Leicester City , Sabtu 27 January 2018 Pukul 19.30 WIB

Waspada Kejutan The Posh

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Peterborough United akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan kompetisi Piala FA di Stadion Abax, Sabtu (27/1). Mampukah tim tuan rumah melanjutkan performa bagus mereka dengan meraih kemenangan di pertandingan ini?

Peterborough United mengejutkan klub Championship Aston Villa dengan meraih kemenangan 1-3 di babak sebelumnya. Dan kali ini mereka akan menghadapi klub Premier League yang bisa memberikan tantangan yang lebih besar.

Leicester City akan menghadapi klub League One untuk kedua kalinya berturut-turut setelah mengalahkan Fleetwood Town dengan skor 2-0 dalam pertandingan ulang di babak ketiga. Juara Premier League 2015/16 itu telah tampil mengejutkan dengan memperbaiki performa defensif mereka secara signifikan di bawah Claude Puel dan mematahkan lini pertahanan super keras Leicester akan menjadi tantangan besar bagi Grant McCann dan pasukannya Sabtu ini.

Kemenangan 2-0 atas Watford di pertandingan sebelumnya di Premier League telah membuat The Foxes meraih tiga kemenangan dan dua hasil seri dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka belum kebobolan satu gol pun dalam periode itu dan mereka akan menuju ke pertandingan Piala FA ini dengan kepercayaan diri tinggi.

Namun secara keseluruhan, kunjungan ke Stadion ABAX telah menjadi pertandingan yang tidak menyenangkan bagi Leicester City, yang telah mengalami tiga kekalahan dalam lima pertandingan mereka di sana.

Menghadapi Leicester City di kandang mereka sendiri, Peterborough akan bermain dengan target meraih kemenangan di pertandingan ini. Dan sebagai ujung tombak timnya, Jack Marriott akan memiliki tugas untuk memberikan torehan gol bagi Peterborough.

Sejauh musim ini, Jack Marriott mampu tampil sangat baik sebagai penyerang utama di timnya. Dalam 28 pertandingan yang ia jalani di League One, Marriott telah berhasil menciptakan 18 gol. Di pertandingan ini, ia bisa menjadi ancaman serius bagi pertahanan The Foxes.

Untuk bisa meraih hasil bagus di kandang lawan, Leicester City membutuhkan pertahanan yang kokoh. Dan pertahanan kokoh mereka akan dimulai dari lini tengah, di mana Vicente Iborra menjadi tulang punggung tim di area itu.

Sebagai gelandang tengah The Foxes, Iborra telah menunjukkan performa yang konsisten. Ia telah bermain sebanyak 14 kali di Premier League musim ini, dan 12 kali tampil sebagai starter. Dengan kemampuan bagusnya dalam menghadang serangan lawan, Iborra akan menjadi komponen penting dalam skuat Leicester City di pertandingan ini.

Peterborough telah memenangkan 8 dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka juga berhasil menyingkirkan Aston Villa dari putaran terakhir Piala FA. Namun Leicester juga tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan memiliki modal skuat yang cukup untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim sendiri sudah bertemu sebanyak 10 dari seluruh sejarah kedua klub, dengan tiga kali kemenangan bagi Peterborough berbanding empat milik Leicester City serta tiga kali laga berakhir imbang.
– Pertemuan terkini kedua tim adalah saat di ajang Championship pada 9 Februari 2013 lalu, saat itu dua gol Peterborough dari Davide Petrucci dan Grant McCann mampu membawa timnya meraih kemenangan sementara tim tamu hanya bisa dibalas sekali oleh Ben Marshall.
– Jack Marriott menjadi pusat perhatian di kubu Peterborough karena ia sudah mencetak lima gol hanya di ajang FA Cup saja. Demikian pula dengan Marcus Maddison yang sudah menorehkan lima assist di ajang ini.
– Kelechi Iheanacho merupakan awak tunggal Leicester yang sudah mencetak gol di ajang FA Cup sebanyak dua biji, sementara Riyad Mahrez dan Islam Slimani adalah pencetak assist tim dengan masing-masing sebiji assist.
– Dan Peterborough sudah dua kali bermain di kandang sendiri pada ajang FA Cup musim ini dengan hasil sekali menang dan sekali imbang.
– Sementara satu-satunya laga away yang sudah dijalani The Foxes pada ajang FA Cup berakhir dengan hasil draw.

Head to Head Kedua TIM : 

09/02/2013 Peterbourough United 2 - 1 Leicester City 
18/08/2012 Leicester City 2 - 0 Peterbourough United 
31/03/2012 Peterbourough United 1 - 0 Leicester City 
10/12/2011 Leicester City 1 - 1 Peterbourough United 
10/04/2010 Peterbourough United 1 - 2 Leicester City 

Lima Pertandingan Terakhir Peterbourough United : 

24/01/2018 Lincoln City 4 - 2 Peterbourough United 
20/01/2018 Peterbourough United 3 - 0 Oldham Athletic 
13/01/2018 Wigan Athletic 0 - 0 Peterbourough United 
10/01/2018 Luton Town 0 - 0 * Peterbourough United ( Penalty 6-7 ) 
06/01/2018 Aston Villa 1 - 3 Peterbourough United 

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City : 

20/01/2018 Leicester City 2 - 0 Watford 
17/01/2018 Leicester City 2 - 0 Fleetwood Town 
13/01/2018 Chelsea 0 - 0 Leicester City 
06/01/2018 Fleetwood Town 0 - 0 Leicester City 
01/01/2018 Leicester City 3 - 0 Huddersfield Town 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Peterbourough United
: J. Bond ; A. Hughes, R. Tafazolli, S. Taylor, L. Shephard ; A. Grant, C. Forrester ; D. Lloyd, M. Maddison, J. Morias ; J. Marriott.
Pelatih : G. McCann

Leicester City : E. Jakupovic ; D. Simpson, A. Dragović, Y. Benalouane, C. Fuchs ; R. Mahrez, Adrien Silva, Iborra, D. Gray ; K. Iheanacho ; I. Slimani.
Pelatih : C. Puel

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar