Prediksi PS TNI Vs Madura United , Selasa 23 January 2018 Pukul 15.30 WIB @ Indosiar

By Angelice Onggi - Selasa, Januari 23, 2018

Prediksi PS TNI Vs Madura United

Prediksi Bola Piala Presiden 2018 Indonesia

Prediksi PS TNI Vs Madura United , Selasa 23 January 2018 Pukul 15.30 WIB @ Indosiar

Bukan Lawan Enteng...

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET INDONESIA ~ Pasukan Madura United bakal menghadapi lawan yang lebih berat di laga kedua Grup C Piala Presiden 2018. Mereka akan berjumpa dengan PS TNI di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018).

Lawan kali ini jelas berbeda dari sebelumnya, Perseru Serui. Dengan mudah, Madura United menang 5-0 kala berjumpa Perseru. Itu pun karena klub berjulukan Cendrawasih Jingga itu memang kurang persiapan.

The Army merupakan klub yang punya kedisiplinan tinggi. Sekuat asuhan Rudy Eka Priyambada itu telah menahan imbang Persebaya yang notabene klub tuan rumah di laga perdana.

Akan tetapi, Madura United punya reputasi yang apik kala berjumpa dengan PS TNI. Dalam empat pertemuan terakhir, Laskar Sape Kerrab selalu bisa mengakhiri laga dengan kemenangan.

Ditambah lagi, Fabiano Beltrame dkk. kini semakin memiliki kekuatan lebih. Kehadiran beberapa pemain baru dengan status bintang membuat mereka memenangi setiap pertandingan dengan lebih mudah.

Meski demikian, pelatih Madura United, Gomes de Oliveira pun merendah. Dengan segala modal berharga yang dimilikinya itu, dia berpendapat bahwa anak asuhnya masih punya beberapa kesalahan.

“Kami masih belum bagus dalam penguasaan bola, saat bawa bola atau kehilangan bola. Pressing juga belum kelihatan. Kami Sudah persiapkan tim perbaiki kesalahan pelan-pelan. Kekompakan tim kami ini masih kurang. Tapi, mereka sudah mau bekerja sama,” kata pelatih asal Brasil itu.

Gomes mengaku mewaspadai semua pemain PS TNI. Dia tidak menandai pemain tertentu. Sebagai sebuah kesatuan, The Army mampu menunjukkan kekompakan dalam melakukan tekanan pada lawan.

“Mereka sangat disiplin. Tapi, kami sangat siap hadapi PS TNI. Setidaknya harus punya semangat, berjuang keras, dan bisa mengimbangi permainan. Dengan skill pemain kami, saya yakin bisa menang,” imbuh arsitek 55 tahun itu.

Sadar jika Madura United bukan lawan sembarangan, PS TNI amat serius mempersiapkan diri Pelatih The Army, Rudy Eka Priyambada, mengungkap latihan selama dua hari terakhir ini difokuskan untuk pembenahan beberapa kekurangan yang terlihat pada perdana melawan Persebaya Surabaya yang berujung dengan skor 1-1.

Yang paling mencolok dari pertandingan kontra Persebaya, menurut Rudy Eka adalah penyelesaian akhir yang buruk. Seperti diketahui, pada pertandingan itu PS TNI banjir peluang lewat sejumlah pemain seperti Sansan Fauzi, Elio Martins, Ryan Wiradinata, Wawan Febriyanto, Wiliando, hingga Manahati Lestusen.

Namun dari banyaknya peluang itu, hanya satu peluang yang berhasil dikonversi menjadi gol lewat kaki Manahati Lestusen."Kami lebih banyak fokus pada pembenahan masalah penyelesaian akhir pada latihan kali ini. Di pertandingan sebelumnya melawan Persebaya, kami banyak sekali memilki peluang tapi hanya satu yang menjadi gol. Itu tidak boleh terulang lagi," kata Rudy Eka Priyambada seusai latihan di Stadion 10 November, Surabaya, Senin (22/1/2018).

Sebagai modal menghadapi Madura United yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Perseru Serui dengan skor telak 5-0, Rudy menegaskan anak asuhnya sudah diinstruksikan tampil lepas dan ngotot sepanjang pertandingan.

"Saya sudah menginstruksikan kepada pemain, untuk tampil dengan ciri khas PS TNI, pressing ketat dan menyerang. Jadi, pemain sudah memahami apa yang harus dilakukan di pertandingan nanti," ujarnya.

Sang pelatih muda tak gentar dengan materi pemain Madura United yang bertabur bintang. "Saya membangun permainan PS TNI dengan mengedepankan kolektivitas. Madura United kuat di individu, namun mereka sedang beradaptasi menemukan bentu permainan terbaik, karena memiliki banyak pemain baru. Sementara itu, di tim saya banyak pemain yang sudah saling memahami satu sama lain. Hal itu modal bagus," ujar Rudy yang sebelumnya menukangi klub Liga 2, Celebest FC itu.



Head to Head Kedua TIM : 

18/09/2017 PS TNI 2 - 3 Madura United 
19/05/2017 Madura United 4 - 1 PS TNI 
09/09/2016 Madura United 4 - 1 PS TNI 
01/05/2016 PS TNI 1 - 2 Madura United 

Lima Pertandingan Terakhir PS TNI : 

18/01/2018 Persebaya Surabaya 1 - 1 PS TNI 
12/11/2017 Semen Padang 2 - 0 PS TNI 
04/11/2017 PS TNI 2 - 1 Persipura Jayapura 
28/10/2017 Gresik United 0 - 3 PS TNI 
25/10/2017 PS TNI 2 - 1 Sriwijaya FC 

Lima Pertandingan Terakhir Madura United : 

18/01/2018 Madura United 5 - 0 Perseru Serui 
12/01/2018 Madura United 2 - 2 Kedah 
09/01/2018 Madura United 2 - 0 Persela Lamongan 
12/11/2017 PSM Makassar 6 - 1 Madura United 
08/11/2017 Madura United 1 - 3 Bhayangkara FC 

Perkiraan Susunan Pemain ;


PS TNI (4-2-3-1) : Teguh Amiruddin (Kiper) ; Ganjar Mukti, Herwin Tri Saputra, Muhammad Abduh Lestaluhu, Safri Al Irfandi (Belakang) ; Firmansyah, Manahati Lestusen, Redouane Zerzouri, Ryan Wiradinata, Wawan Febriyanto (Tengah) ; Elio Bruno Martins (Depan).
Pelatih : Rudy Eka Priyambada

Madura United (4-3-3) : Angga Saputra (Kiper) ; Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Alfath Faathier (Belakang) ; Nuriddin Davronov, Raphael Maitimo, Slamet Nurcahyo (Tengah) ; Bayu Gatra, Marcel Sacramento, Greg Nwokolo (Depan).
Pelatih : Gomes de Oliviera

Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar