Prediksi PSMS Medan Vs Sriwijaya FC , Jumat 26 January 2018 Pukul 15.30 WIB @ INDOSIAR

By Angelice Onggi - Jumat, Januari 26, 2018

Prediksi PSMS Medan Vs Sriwijaya FC

Prediksi Bola Piala Presiden 2018 Indonesia

Prediksi PSMS Medan Vs Sriwijaya FC , Jumat 26 January 2018 Pukul 15.30 WIB @ INDOSIAR

Ayam Kinantan Percaya Diri

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET INDONESIA ~ PSMS Medan dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi saat menghadapi Sriwijaya FC di laga terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Kamis (25/1/2018). Maklum, di dua laga sebelumnya tim berjulukan Ayam Kinantan ini belum terkalahkan.

Tim asuhan Djadjang Nurdjaman menang 2-1 atas PSM Makassar dan 2-0 kala berjumpa Persib Bandung.

Hasil positif itu tentunya akan dijadikan modal berharga dalam menghadapi laga selanjutnya melawan Sriwijaya FC. Apalagi dengan hasil imbang pun sudah cukup membawa Legimin Rahadjo cs. ke babak selanjutnya yakni babak perempat final.

Alasannya karena saat ini PSMS Medan sudah mengantungi enam poin dari dua pertandingan yang telah dilalui. Sedangkan tim dibawahnya yaitu Sriwijaya FC dan Persib baru mengumpulkan tiga poin serta PSM Makassar yang belum mendapatkan poin.

Meski demikian, pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman enggan gegabah. Pasalnya di laga terakhir fase Grup ini timnya akan berhadapan dengan Sriwijaya FC.

"Kami betul-betul harus bekerja keras karena kami tahu tim yang dihadapi bertabur bintang dan berpengalaman di Liga 1. Sementara kami dasarnya pemain yang kami bawa dari Liga 2. Dan kalau ada penambahan pemain, itu sudah tidak dilirik klub lain," ungkap Djadjang dalam jumpa pers sebelum laga di Hotel Grand Tjokro, Bandung, Kamis (25/1/2018).

Tidak hanya itu, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan bahwa kepercayaan diri juga tengah dirasakan Sriwijaya FC lantaran di laga sebelumnya menang melawan PSM Makassar dengan skor cukup telak 3-0.

"Apalagi disana ada Coach RD (Rahmad Darmawan) yang sangat berpengalaman dan saya pikir reputasinya kita sudah tahu semua di Liga Indonesia seperti apa," katanya.

Tentunya, lanjut Djanur perlu upaya yang ekstra keras untuk bisa menghasilkan poin. Apalagi jika Sriwijaya menang atas timnya, tentunya posisi puncak yang ditempati akan tergeser karena perbandingan selisih gol.

"Di samping itu yang perlu digarisbawahi pemain lini ofensif mereka seperti Alberto Goncalvez, Esteban Viscarra, Makan Konate, Adam Alis kualitasnya tak perlu diragukan. Kami harus kerja keras mengantisipasi pergerakan mereka," tuturnya.

Djanur berharap para pemainnya bisa meredam ketangguhan dari Sriwijaya FC. Setidaknya bisa mengulang kesuksesan kala berhadapan di dua laga sebelumnya melawan PSM Makassar dan Persib Bandung.

"Mudah-mudahan pemain kami bisa tampil spartan seperti dua pertandingan awal. Sehingga kami bisa mewujudkan target yang dicanangkan manajemen, yakni lolos fase grup," ujar mantan pelatih Persib tersebut dengan nada penuh harap.

Meski harus melakoni laga hidup mati, pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan menyebut pihaknya tidak tertekan dan enjoy jelang partai melawan PSMS Medan, Jumat (26/1/2018) sore di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Di laga pamungkas grup A turnamen Piala Presiden 2018 ini, Laskar Wong Kito memang wajib mengamankan poin penuh bila ingin lolos ke babak 8 besar.

“Apakah wajah saya terlihat seperti tertekan? Penting buat saya untuk bisa memberikan instruksi dengan tenang, sejak awal saya pun selalu menenkankan bahwa turnamen ini adalah bagian dari masa persiapan dan sudah diprogramkan sejak jauh hari. Yang terpenting adalah prosesnya, bagaimana pemain bisa bermain dengan skema yang kami inginkan dan dengan motivasi tinggi, soal hasil itu belakangan,” jelasnya saat sesi jumpa pers, Kamis (25/1) sore di Bandung.

RD menyebut timnya berada di posisi yang kurang menguntungkan dibandingkan tim lawan.

“PSMS hanya butuh hasil seri buat lolos, sementara kami wajib menang. Persaingan di grup lainnya juga sangat ketat, jadi tidak ada kata lain selain meraih poin penuh agar tidak bergantung dengan hasil lainnya. Kami sudah membuat beberapa simulasi di laga ini, memang ada 2 pemain yang akan absen nantinya,” ujar pelatih yang musim lalu berkarier di Liga Malaysia ini.

Eks pelatih Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011 dan 2013 ini pun memuji PSMS sebagai tim yang menunjukkan permainan luar biasa di turnamen pramusim ini.

“Mereka transisi dari bertahan ke menyerang sangat cepat, itu kelebihan mereka. Namun selain itu seluruh pemainnya juga bermain dengan militan dan motivasi tinggi, PSMS juga di 2 laga awal tampil nothing to lose, tanpa beban sehingga mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya, akan sangat susah menghadapi lawan dengan karakter seperti ini,” bebernya.



Head to Head Kedua TIM : 

02/06/2009 PSMS Medan 3 - 1 Sriwijaya FC 
01/11/2008 Sriwijaya FC 2 - 0 PSMS Medan 
10/02/2008 PSMS Medan 1 - 3 E Sriwijaya FC 
16/01/2008 Sriwijaya FC 2 - 2 PSMS Medan 
06/01/2008 Sriwijaya FC 4 - 0 PSMS Medan 

Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan : 

21/01/2018 PSMS Medan 2 - 0 Persib Bandung 
16/01/2018 PSM Makassar 1 - 2 PSMS Medan 
28/11/2017 PSMS Medan 2 - 2 * Persebaya Surabaya ( Extra Time 2-3 ) 
25/11/2017 PSMS Medan * 0 - 0 PSIS Semarang ( Extra Time 2-0 ) 
16/11/2017 Persis Solo 1 - 0 PSMS Medan 

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC : 

21/01/2018 Sriwijaya FC 3 - 0 PSM Makassar 
16/01/2018 Persib Bandung 1 - 0 Sriwijaya FC 
12/11/2017 Persipura Jayapura 2 - 2 Sriwijaya FC 
05/11/2017 Sriwijaya FC 10 - 2 Gresik United 
30/10/2017 Bali United 3 - 2 Sriwijaya FC 

Perkiraan Susunan Pemain ;

PSMS Medan (3-4-3) : Dhika Bhayangkara (Kiper) ; Jajang Sukmara, M Roby, Reinaldo Lobo (Belakang) ; Amarzukih, Muhammad Alwi Slamat, Legimin Raharjo, Antoni Putro Nugroho (Tengah) ; Frets Listanto Butuan, Sadney Khoetage Urikhob, Samuel Sibatuara (Depan).
Pelatih : Djadjang Nurdjaman

Sriwijaya FC (4-3-3) : Teja Paku Alam (Kiper) ; Marco Meraudje, Mamadou Ndiaye, Hamka Hamzah, Novan Sasongko (Belakang) ; Zulfiandi, Syahrian Abimanyu, Adam Alis (Tengah) ; Esteban Viscarra, Manucehr Dzalilov, Alberto Goncalves (Depan).
Pelatih : Rahmad Darmawan

Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar