Prediksi Swansea City Vs Liverpool , Selasa 23 January 2018 Pukul 03.00 WIB @ RCTI

By Angelice Onggi - Senin, Januari 22, 2018

Prediksi Bola

Prediksi Bola Liga Inggris / Premier League

Prediksi Swansea City Vs Liverpool , Selasa 23 January 2018 Pukul 03.00 WIB @ RCTI

Teruskan Tren Positif

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET INDONESIA ~ Liverpool akan bertandang ke Liberty Stadium, markas dari Swansea City pada laga pekan ke-24 Premier League. The Reds dituntut untuk melanjutkan tren positif setelah meraih lima kemenangan secara beruntun.

Liverpool membawa bekal positif ke markas Swansea City. Pada pekan lalu, The Reds menjadi klub pertama yang mengalahkan Manchester City pada Premier League musim 2017-18.

Walaupun kehilangan Philippe Coutinho, Liverpool membuktikan bisa tetap tampil solid. Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane membuktikan peran mereka dalam skuat Liverpool.

Liverpool belum terkalahkan dala 19 laga terakhir yang mereka jalani. Hal tersebut membuat skuat The Reds memiliki tekad yang besar untuk menambah rentetan hasil positif.

Status Swansea City yang menempati juru kunci klasemen membuat motivasi Liverpool untuk meraih kemenangan semakin besar. Selain itu, The Reds wajib menang untuk menjaga persaingan di posisi empat besar setelah klub rival meraih kemenangan.

Pada laga nanti, Liverpool berpeluang memainkan Virgil van Dijk. Hal tersebut dikarenakan kondisi hamstring sang pemain sudah membaik. Selain itu, Mohamed Salah juga bisa tampil setelah pulih dari sakit yang ia derita pada pekan lalu.

Pertemuan terakhir antara Liverpool dan Swansea City terjadi pada Desember 2017 di Premier League. Saat itu The Reds mencukur Swansea City dengan skor 5-0.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Swansea City dan Liverpool sendiri sudah bertemu sebanyak tujuh kali dalam seluruh perjalanan kedua klub, dan Liverpool mampu berada diatas dengan meraih lima kemenangan. Sementara Swansea hanya mampu meraih dua kemenangan.
– Kemenangan terakhir Swansea atas Liverpool terjadi pada 12 Januari 2017 lalu, kala itu mereka mampu mengalahkan The Reds dengan skor akhir 2-3. Kemenangan tersebut terjadi lewat dua gol Llorente dan satu gol Gylfi Sigurosson. Sementara gol Liverpool terjadi lewat dua gol Roberto Firmino.
– Jordan Ayew hingga kini mampu menjadi pencetak gol terbanyak Swansea dengan raihan empat golnya, disusul oleh Abraham. Dan pemberi assist terbanyak mampu dipegang oleh Carroll dengan raihan lima assistnya.
– Dikubu Liverpool Mohamed Salah masih menjadi topskorer The Reds dengan raihan 18 gol dari seluruh kompetisinya dan Roberto Firmino mampu mengemas 10 gol. Sedangkan assist terbanyak mampu diraih oleh Philippe Coutinho dengan raihan enam assistnya.
– Dilima laga kandang terakhirnya, Swansea mampu meraih dua kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekalahan. Sedangkan dilaga tandangnya, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan.
– Pun Liverpool, dari lima laga kandang terakhirnya, mereka mampu meraih empat kemenangan serta satu hasil imbang. Dimana hasil imbang tersebut terjadi saat melawan West Brom dengan skor akhir 0-0. Dan dilaga tandangnya, mereka juga mampu meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.
– Manajer Swansea City, Carlos Carvahal belum pernah membawa timnya bermain melawan Liverpool, dan hal tersebut diyakini membuatnya akan susah untuk membaca pergerakan tim lawan.
– Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sudah membawa timnya bermain melawan Swansea City sebanyak lima kali, dan dari semua pertandingannya ia sukses membawa timnya meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan.
– Liverpool sendiri sedang dilanda banyaknya pemain yang cedera seperti Daniel Sturridge, Alberto Moreno, Adam Bognan, Nathaniel Clyne yang diapstikan tidak bisa bermain dilaga tersebut.

Head to Head Kedua TIM : 

27/12/2017 Liverpool 5-0 Swansea City (Premier League) 
21/01/2017 Liverpool 2-3 Swansea City (Premier League) 
01/10/2016 Swansea City 1-2 Liverpool (Premier League) 
01/05/2016 Swansea City 3-1 Liverpool (Premier League) 
29/11/2015 Liverpool 1-0 Swansea City (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Swansea City : 

18/01/2018 Swansea City 2-1 Wolverhampton (Piala FA) 
13/01/2018 Newcastle United 1-1 Swansea City (Premier League) 
06/01/2018 Wolverhampton 0-0 Swansea City (Piala FA) 
03/01/2018 Swansea City 0-2 Tottenham Hotspur (Premier League) 
30/12/2017 Watford 1-2 Swansea City (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Liverpool : 

14/01/2018 Liverpool 4-3 Manchester City (Premier League) 
06/01/2018 Liverpool 2-1 Everton (Piala FA) 
01/01/2018 Burnley 1-2 Liverpool (Premier League) 
30/12/2017 Liverpool 2-1 Leicester City (Premier League) 
27/12/2017 Liverpool 5-0 Swansea City (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Swansea City : Lukasz Fabianski ; Martin Olsson, Kyle Bartley, Mike van der Hoorn, Alfie Mawson ; Nathan Dyer, Sung-yueng Ki, Renato Sanches, Sam Clucas, Jordan Ayew ; Tammy Abraham.
Pelatih : Carlos Carvalho

Liverpool : Loris Karius ; Joe Gomez, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Georginio Wijnaldum, Axel Oxlade-Chamberlain, Adam Lallana ; Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino.
Pelatih : Jurgen Klopp

Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar