Prediksi Valencia Vs Real Madrid , Sabtu 28 January 2018 Pukul 22.15 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 27, 2018

Prediksi Valencia Vs Real Madrid

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Valencia Vs Real Madrid , Sabtu 28 January 2018 Pukul 22.15 WIB

Penderitaan Tim Tamu

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Kunjungan Real Madrid ke markas Valencia, Stadion Mestalla, Sabtu (27/1/2018) terancam penuh tekanan. Setidaknya dua pihak dari Real Madrid bakal mendapat atensi lebih, yakni Zinedine Zidane dan para penggawa tim tamu.

Sosok Zidane menjadi magnet publik akhir pekan ini setelah anak asuhnya tak mampu melanjutkan perjalanan di pentas Copa Del Rey. Meski bukan incaran utama, kegagalan ke babak berikutnya diikuti catatan hitam. Mereka kalah dari Leganes dengan skor 1-2, dan terjadi di rumah sendiri, Stadion Santiago Bernabeu.

Hal itu menjadi simbol inkonsistensi permainan Real Madrid. Padahal, sebelum menjamu Leganes, armada Zidane berpesta pora kala bersua Deportivo La Coruna, yakni menang dengan menceploskan tujuh gol ke gawang lawan. Tak pelak, hasil buruk tersebut membuat para pemain Real Madrid dan Zidane mendapat tekanan.

Khusus untuk Zidane, situs Marca.com, sudah memunculkan dua nomine pengganti Zizou, yakni Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino. Walhasil, saat bersua Valencia pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, tantangan besar tertuju pada tim tamu.

Pelatih Valencia, Marcelino García Toral menganggap peluang timnya menambah malu Real Madrid semakin terbuka. Apalagi Valencia juga sedang memburu poin setelah kehilangan angka saat bersua Las Palmas, pada jornada sebelumnya.

"Bermain di Mestalla kala kedatangan Real Madrid adalah hal luar biasa. Setidaknya kami memiliki banyak keuntungan. Kami ingin mencari sasaran setelah hasil nihil pekan lalu," tegas Marcelino, di El Pais, Jumat (26/1/2018).

Sadar mendapat tekanan tinggi dari situasi, kondisi dan tuan rumah, Pelatih Zinedine Zidane yakin anak asuhnya bisa membuktikan diri mampu keluar dari semua masalah. "Kami ingin tiga angka dengan kerja sangat keras sehingga bisa mengubah situasi. Kami punya peluang, dan saya merasa tenang karena yakin kekuatan pasukanku sehingga bisa menanggalkan seluruh masalah," jelas Zizou.

Ucapan sang entrenador mengacu pada kemungkina kembalinya Sergio Ramos. Sayang, di tengah kekuatan lini belakang kembali normal, Zidane justru kehilangan Isco. Tak pelak, ketiadaan sang pemain membuat komposisi lini depan kembali ke trisula BBC (Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo). Area tengah Real Madrid bakal dikontrol tiga orang, yakni Luka Modric, Casemior dan Toni Kroos.

Komposisi tersebut bakal mendapat ujian dari deretan penggawa Valencia yang sedang 'lapar'. Penampilan Nemanja Maksimovic, Gonçalo Guedes, Dani Parejo dan Geoffrey Kondogbia, sedang on fire. "Titik terbaik adalah menekan, dan teman-teman tak ingin kehilangan area di zona bertahan kami," ancam Kondogbia.

Meski tanpa empat pilar, yakni Gabriel Paulista, Ruben Vezo, Jeison Murillo dan Carlos Soler, Pelatih Valencia, Marcelino memiliki resep guna menenggelamkan armada dari ibukota tersebut. "Penonton dan stadion, serta determinasi tim. Itu yang akan memberi kami kemenangan,' tegas Marcelino.

Penegasan Marcelino bukan tanpa data. Sejarah mencatat, Valencia mampu mengoleksi 49 kemenangan dan 38 seri dari 183 pertemuan kontra Real Madrid. Total, 38 kemenangan di antaranya terjadi di Mestalla.

Hal itu membuat markas Valencia tersebut menjadi satu di antara venue di mana Real Madrid paling susah meraih kemenangan. Mestalla hanya kalah dari kandang Barcelona, Estadio Camp Nou.

Pertempuran kedua tim akan berlangsung seru. Selain gengsi, persaingan di klasemen sementara La Liga musim ini bisa menjadi patokan. Saat ini Real Madrid mengoleksi 35 poin dan berada di posisi ke-4. Sementara Valencia berada satu trip di atas El Real dengan 40 angka.



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 53 kali dan Valencia berhasil meraih 12 kemenangan, 13 kali bermain imbang dan 28 kali menelan kekalahan.
- Sebaliknya Madrid mendominasi pertemuan dengan meraih 28 kemenangan, 13 kali bermain imbang dan 12 kali menelan kekalahan, delapan di antaranya pada laga tandang.
- Kemenangan terakhir Valencia atas Real Madrid yakni pada 23 Februari 2017 saat bermain di kandang dan dua kemenanan tim masing-masing dicetak oleh Simone Zaza dan Fabian Orellana. Sedangkan tim tamu hanya dapat memperkecil ketertinggalan melalui Cristiano Ronaldo.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah hanya mampu memetik dua kemenangan dan tiga laga lainnya harus berakhir dengan kekalahan.
- Sementara Madrid juga demikian meraih dua kemenanangan, dua kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang.
- Valencia sejauh ini dari 10 kali bermain di kandang sangat baik dimana memetik tujuh kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
– El Real sendiri kala bermain di laga tandang pada musim ini dari delapan laga cukup bagusdimana meraih empat kemenangan, tiga kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
– Simone Zaza pada laga nanti tetap akan menjadi andalan tim khususnya di lini depan. Tercatat pemain asal Italia itu sudah membubukan 10 gol dari 17 laga. Sedangkan Goncalo Guedes sejauh ini sudah memberikan enam assist.
- Sementara di kubu tim tamu tetap akan mengandalkan Cristiano Ronaldo dan pemain asal Portugal itu sudah mengoleksi enam gol dari 15 laga. Bahkan catatan golnya kini sama dengan Gareth Bale. Sedangkan Isco menjadi penyumbang terbanyak assist tim. Dimana dirinya sudah berikan empat kali assist.
- Nama-nama seperti Carlos Soler, Javi Jimenez dan Jeison Murillo pada laga nanti terancam tidak dapat memperkuat Valencia lantaran masih di bekap cedera.
- Kubu Real Madrid sendiri berpeluang besar tidak dapat memainkan Jesus Vallejo dan Sergio Ramos. Dimana kedua pemain lini belakang itu alami cedera.
- Bagi pelatih Marcelino laga anti akan menjadi pertemuan ke 14 nya jumpa Madrid dan di laga sebelumnya dirinya hanya mampu memenangkan dua pertandingan.
– Zinedine Zidane sendiri laga nanti akan menjadi perjumpaan ke limanya melawan Valencia dan dirinya juga hanya mampu memenangkan dua laga sebelumnya.
- Pada putaran pertama musim ini kedua tim bermain imbang 2-2 di kandang Madrid.
- Pemain kunci masing-masing tim berasal dari Portugal yakni Goncalo Guedes dan Cristiano Ronaldo.
- Laga nanti tuan rumah juga tidak dapat diperkuat oleh Gabriel Paulista dan Ruben Vezo. Pasalnya kedua palang pintu itu mendapatkan kartu merah dilaga Las Palmas.

Head to Head Kedua TIM : 

27/08/2017 Real Madrid 2 - 2 Valencia (La Liga) 
29/04/2017 Real Madrid 2 - 1 Valencia (La Liga) 
22/02/2017 Valencia 2 - 1 Real Madrid (La Liga) 
08/05/2016 Real Madrid 3 - 2 Valencia (La Liga) 
03/01/2016 Valencia 2 - 2 Real Madrid (La Liga) 

Lima Pertandingan Terakhir Valencia : 

25/01/2018 Deportivo Alavés 2 - 1 Valencia (Copa Del Rey) 
21/01/2018 Las Palmas 2 - 1 Valencia (La Liga) 
18/01/2018 Valencia 2 - 1 Deportivo Alavés (Copa Del Rey) 
14/01/2018 Deportivo La Coruna 1 - 2 Valencia (La Liga) 
10/01/2018 Valencia 4 - 0 Las Palmas (Copa Del Rey) 

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid : 

25/01/2018 Real Madrid 1 - 2 Leganés (Copa Del Rey) 
21/01/2018 Real Madrid 7 - 1 Deportivo La Coruna (La Liga) 
19/01/2018 Leganés 0 - 1 Real Madrid (Copa Del Rey) 
13/01/2018 Real Madrid 0 - 1 Villarreal (La Liga) 
11/01/2018 Real Madrid 2 - 2 Numancia (Copa Del Rey) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Valencia (4-4-2) : Neto ; Jose Gaya, Ezequiel Garay, Nacho Vidal, Martin Montoya ; Goncalo Guedes, Dani Parejo, Geoffrey Kondogbia, Nemanja Maksimovic ; Santi Mina, Rodrigo Moreno.
Pelatih : Marcelino

Real Madrid
(4-3-3) : Keylor Navas ; Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal ; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric ; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale.
Pelatih : Z. Zidane

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar