Preview Chelsea vs Leicester City, Kembali ke Jalur Kemenangan!

By Angelice Onggi - Jumat, Januari 12, 2018

Kembali ke Jalur Kemenangan !! 

Preview Chelsea vs Leicester City, Kembali ke Jalur Kemenangan!


Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ Chelsea menjamu Leicester City pada laga pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (13/1) malam pukul 22:00 WIB.

Entah ada masalah apa di skuad Chelsea akhir-akhir ini, mereka belum merasakan kemenangan di awal tahun ini dengan hanya bermain imbang di tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk dua hasil imbang kontra Arsenal di Liga Inggris dan EFL Cup.

Atas serangkaian hasil kurang bagus tersebut, Chelsea diharapkan bisa kembali bangkit dan menunjukkan penampilan terbaiknya akhir pekan ini.

Saat ini, Chelsea berada di posisi ketiga klasemen dengan hanya tertinggal satu poin saja dari Manchester United yang berada di posisi kedua. Untuk itulah, kemenangan pada laga ini akan membawa mereka naik ke posisi kedua klasemen sementara. Namun, hal itu mungkin bisa saja gagal terwujud karena lawan Chelsea adalah Leicester City yang mulai bangkit dari keterpurukannya di akhir tahun kemarin.

Leicester City berhasil menyudahi lima laga tanpa kemenangan di semua kompetisi dengan menang 3-0 atas Huddersfield Town pada awal tahun ini, namun mereka hanya bermain imbang tanpa gol melawan Fleetwood dalam ajang Piala FA, akhir pekan lalu.

Melihat ke belakang, pada pertemuan pertama di liga musim ini, Chelsea berhasil menang dengan skor 2-1 atas Leicester City di King Power Stadium. Dan pada pertemuan yang kedua ini, Chelsea diharapkan bisa kembali meraih kesuksesan sebelumnya agar bisa menyalip Manchester United untuk sementara waktu.

Prediksi Skor : Chelsea 2-1 Leicester City





Head-to-head Chelsea vs Leicester City

Chelsea telah memenangkan lima, imbang sekali dan kalah sekali dari tujuh pertemuan terakhir mereka melawan Leicester, dengan setidaknya terjadi tiga gol dalam enam pertandingan ini.


Statistik Pertandingan Chelsea vs Leicester City



  • Chelsea hanya kalah sekali dari 11 pertemuan terakhir mereka melawan Leicester City di Liga Inggris (W9 D1 L1) – kalah 1-2 pada bulan Desember 2015 di King Power Stadium.
  • Leicester City menang sekali dalam 11 kunjungan Premier League sebelumnya ke Stamford Bridge (W1 D3 L7) – menang 2-0 pada bulan September 2000 silam.
  • Leicester kalah 12 kali dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea di semua kompetisi (W1 D1).
  • Si Rubah tidak berdaya dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan tim enam besar (W0 D3 L9).
  • 86% dari tujuh pertandingan tandang terakhir Leicester di Liga Inggris melibatkan tiga gol.


Berita Tim Chelsea vs Leicester City

Rekrutan Ross Barkley sepertinya belum bisa memperkuat Chelsea karena masih terus mengembalikan kebugarannya setelah mengalami cedera.

Di kubu Leicester City, Wes Morgan dan Danny Simpson dipastikan absen, sementara Jamie Vardy, Robert Huth, dan Christian Fuchs semuanya diragukan kebugarannya.


 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar