Real Madrid Putuskan Pecat Zinedine Zidane

By Angelice Onggi - Jumat, Januari 12, 2018

Zinedine Zidane dipecat oleh Real Madrid

Real Madrid Putuskan Pecat Zinedine Zidane


Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Bola -  Real Madrid memutuskan untuk memecat pelatih mereka Zinedine Zidane dan sedang dalam pembicaraan dengan pelatih timnas Jerman, Joachim Low.

Real Madrid saat ini berada di urutan keempat pada klasemen La Liga dan membuntuti Barcelona di puncak klasemen dengan selisih 16 poin. Zinedine juga telah menyaksikan kekalahan 3-0 dari rival abadi mereka itu pada El Clasico di Santiago Bernabeu sebelum liburan musim dingin di bulan Desember.

Sport melaporkan bahwa presiden Madrid, Florentino Perez telah memutuskan untuk mengakhiri masa jabatan Zidane di akhir musim 2017/2018 dan telah mengadakan pembicaraan dengan pengganti pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa petinggi Los Blancos telah bernegosiasi dengan Joachim Low dan optimis bahwa pelatih asal Jerman tersebut akan menerima proposal mereka.



Real Madrid Putuskan Pecat Zinedine Zidane

Masalah utama dalam usaha Los Blancos untuk memboyong Low adalah kontrak pria berusia 57 tahun dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) yang masih berlaku sampai setelah akhir Piala Eropa 2020.

Tapi El Real berharap bisa mencapai kesepakatan dengan DFB untuk membawanya ke ibukota Spanyol setelah akhir Piala Dunia di Rusia musim panas ini.

Low telah menangani tim nasional Jerman sejak 2006 dan membimbing negaranya meraih sukses di Piala Dunia 2014. Ia juga merupakan finalis yang kalah melawan Spanyol di Piala Eropa 2008.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino juga berada di radar Los Blancos, meskipun ia masih memiliki hampir tiga tahun tersisa dalam kontraknya dengan The Lilywhites.

Dilaporkan bos Chelsea, Antonio Conte  juga telah dikaitkan dengan pekerjaan itu. Thomas Tuchel dan Unai Emery telah menjadi target Madrid di masa lalu.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar