Resmi !! Klub Malaysia Ini Dapatkan Jasa Ferdinand Sinaga

By Angelice Onggi - Kamis, Januari 04, 2018

Kelantan FA secara resmi memperkenalkan Ferdinand Sinaga sebagai salah satu pemainnya di musim depan

Resmi !! Klub Malaysia Ini Dapatkan Jasa Ferdinand Sinaga

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Klub asal Malaysia nyatanya tidak berhenti membidik pemain asal Indonesia menjelang musim baru. Kendati sempat mengalami kesulitan, akibat larangan yang diberlakukan Ketum PSSI, namun tak menyulutkan usaha mereka untuk merekrut pemain asal Indonesia.

Kali ini, giliran Kelantan FA yang mencoba menggunakan jasa pemain Tanah Air. Kelantan FA secara resmi memperkenalkan Ferdinan Sinaga sebagai salah satu pemainnya di musim depan. Hal itu pun dibenarkan langsung oleh Presiden klub, Bibi Ramjani Ilias Khan.

Ramjani sendiri mengaku sangat berterimakasih kepada PSM Makassar yang ingin menjalani kerja sama dengan pihaknya. Pasalnya, Ferdinand diperbolehkan menjalin hubungan dengan Kelantan FA, meski sang pemain masih terikat kontrak dengan tim berjulukan Juku Eja tersebut.





“Ferdinand (Sinaga) akan dikontrak selama satu tahun ke depan. Ferdinand kami piliha karena memiliki karakter petarung,” ujar Ramjani.

Ferdinand sendiri pun mengaku senang bisa bergabung dengan klub Malaysia. Pasalnya, mantan pemain Persib Bandung tersebut ingin menambah pengalaman sepakbolanya di negeri orang.

“Pertama, saya ucapkan terima kasih banyak untuk KAFA (Asosiasi Sepakbola Kelantam) karena memilih saya, dan suatu kebanggaan untuk saya untuk bermain di Liga Malaysia,” ujarnya.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar