Resmi, Philippe Coutinho Gunakan Nomor Punggung Milik Johan Cruyff di Barcelona

By Angelice Onggi - Kamis, Januari 25, 2018

Gelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho (kanan), berpose dalam acara presentasi resmi pengenalan dirinya di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 8 Januari 2018.

AGEN SBOBET, Pemain anyar Barcelona, Philippe Coutinho resmi mengenakan nomor kostum 14 di Barcelona.

Philippe Coutinho baru saja didatangkan oleh Barcelona dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin ini senilai 162 juta Euro.

Dilansir MajalahMandiri.com dari akun twitter resmi Barcelona, pemain asal Brasil ini resmi akan mengenakan nomor kostum 14 bersama klub asal Katalunya ini.

Sebelumnya nomer kostum 14 di Barcelona dipakai oleh Javier Mascherano.

Javier Mascherano sendiri pada bursa transfer musim dingin resmi hijrah dari Barcelona ke klub Liga China, Hebei Fortune.

Banyak yang mengira bahwa Coutinho akan mengenakan nomor kostum tujuh karena saat nomor kostum tujuh di Barcelona sedang tidak memiliki setelah dipinjamkannya Arda Turan ke Istanbul BB.

Nomor pungung 14 sebenarnya tidak begitu familiar untuk pemain 25 tahun ini karena sang playmaker mengenakan nomor punggung 10 di Liverpool dan nomor punggung 11 di timnas Brasil.

Nomor punggung 14 Barcelona ini sebelumnya juga pernah digunakan oleh legenda Barcelona Johan Cruyff dan mantan kapten timnas Prancis, Thierry Henry.

Saat ini Coutinho sedang menderita cedera dan kemungkinan besar belum akan mejalani debut bersama Barcelona dalam waktu dekat.


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar