Riyad Mahrez Tertangkap Kamera Meninggalkan Emirates Stadium

By Angelice Onggi - Kamis, Januari 25, 2018

Riyad Mahrez Gabung Arsenal??

Teka-teki kepindahan Mahrez dari Leicester belum ada habisnya

Riyad Mahrez Tertangkap Kamera Meninggalkan Emirates Stadium

Riyad Mahrez dikabarkan menonton laga Arsenal kontra Chelsea kemarin malam

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Riyad Mahrez menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer musim dingin ini. Dirinya berulang kali dikabarkan akan pindah dari King Power Stadium markas Leicester City ke klub lain.

Sejumlah klub besar pun diberitakan menjadi pelabuhan pemain berdarah Aljazair tersebut. 

Sebut saja salah satunya adalah Liverpool. Bahkan Mahrez sempat diberitakan telah menjalani tes medis di Liverpool selang sehari setelah kepergian Coutinho ke Barcelona. Selain Liverpool, Mahrez juga dikabarkan menjadi incaran Arsenal di bursa transfer musim dingin ini.

Namun kabar-kabar tersebut selalu dibantah pelatih Leicester yang mengatakan belum ada klub yang serius untuk memboyong Mahrez. Melihat klub-klub peminat seperti tidak serius kepada pemainnya, manajer Leicester City, Claude Puel mengatakan harga Mahrez bisa terus bertambah dari waktu ke waktu.

Bahkan sang manajer mengatakan bahwa harga Mahrez bisa saja meningkat hingga lebih dari 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun di musim panas nanti.

Dan baru-baru ini kabar transfer Riyad Mahrez kembali mencuat.



Hal ini kembali menyeruak usai laga semifinal Piala Liga Inggris antara Arsenal versus Chelsea. Riyad Mahrez kedapatan meninggalkan markas Arsenal Emirates Stadium usai laga berlangsung.



Video tersebut membuat kabar pindahnya Mahrez dari King Power Stadium ke Emirates Stadium. Bahkan akun Twitter @ArsenalFanTV memberi caption "Rekrutan Arsenal berikutnya kedapatan meinggalkan Emirates Stadium".



Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar