Sah! Ini Tanggal dan Arena Pertandingan Antara Dua Petinju Juara Dunia Kelas Berat

By Angelice Onggi - Senin, Januari 15, 2018

Anthony Joshua dan Joseph Parker.

RAGAMSPORT, Setelah berbulan-bulan melakukan negosiasi akhirnya rencana pertandingan antara dua juara dunia tinju kelas berat akan berlangsung pada akhir Maret mendatang.

Juara versi IBF, IBO, dan WBA  Anthony Joshua (Britania Raya) akan berhadapan dengan juara versi WBO, Joseph Parker (Selandia Baru).

Pertarungan mereka akan dilangsungkan di Pricipality Stadium, Cardiff, Wales, yang sebelumnya juga menjadi arena pertandingan Joshua saat mempertahankan sabuk juaranya.

"Saya senang bisa mewujudkan pertandingan ini - sudah lama saya menantikannya," kata promotor Joshua, Eddie Hearn, dikutip yang MajalahMandiri.com dari Sky Sports.

"Pemenang seharusnya bertarung melawan pemenang dan AJ (Anthony Joshua) akan terus melangkah maju menghadapi tantangannya," ujar Hearn lagi.


Hingga menjelang pertandingan tersebut, Joseph Parker sudah melakoni 24 pertandingan tanpa mengalami kekalahan, dan 18 di antaranya berhasil diraih dengan kemenangan technical knock out (TKO).

Sementara itu, Joshua juga mencatat rekor pertandingan sempurna dalam 20 pertandingan profesional yang telah dilakoninya.

Pemenang pertandingan tersebut akan mendapatkan keempat gelar juara dunia dari organisasi berbeda dan tinggal selangkah lagi untuk meraih titel sebagai juara tak terbantahkan alias undisputed champion.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar