Salam Perpisahan Javier Mascherano Buat Barcelona

By Angelice Onggi - Kamis, Januari 25, 2018

Javier Mascherano resmi pergi dari Barcelona

Mascherano melanjutkan kariernya di negeri China

Salam Perpisahan Javier Mascherano Buat Barcelona

Javier Mascherano melanjutkan kariernya bersama Hebei China Fortune

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Javier Mascherano resmi pergi dari Barcelona dan akan melanjutkan kariernya bersama Hebei China Fortune. Bek asal Argentina itu pun menyampaikan salam perpisahan untuk seluruh elemen di Barca.

Barcelona menggelar acara perpisahan buat Mascherano di ruang Auditori 1899 yang berlokasi di Camp Nou, Rabu (24/1/2018). Presiden Los Cules, Josep Maria Bartomeu, serta sejumlah pemain yakni Lionel Messi, Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Gerard Pique turut hadir.

Dalam perpisahan yang penuh haru tersebut, Javier Mascherano merasa bangga bisa tujuh setengah musim membela Blaugrana. Baginya, berseragam El Barca untuk waktu yang cukup lama seperti sebuah mimpi.

"Saya mewujudkan impian dengan datang ke Barca dan sekarang waktunya untuk terbangun. Waktu saya di sini, lebih lama dari yang saya bayangkan," ujar Mascherano.

"Tujuh setengah tahun dengan grup fantastis di ruang ganti, merupakan impian yang luar biasa. Klub yang amat spesial dan saya amat bangga pernah menjadi bagian dari klub ini. Barcelona lebih besar dari yang dapat Anda bayangkan," lanjutnya.





Pemain 33 tahun itu mulai berseragam Barcelona pada 28 Agustus 2010. Dia telah tampil dalam 334 pertandingan dan menyumbangkan satu gol buat skuat Catalan.

Mascherano yang mampu tampil sebagai bek dan gelandang bertahan berhasil membantu Barcelona meraih 18 trofi juara, beberapa di antaranya adalah empat gelar La Liga, tiga Liga Champions, dan dua titel Piala Dunia Antarklub.

Sayang, karier Javier Mascherano pada musim ini tak berjalan mulus. Sejak Ernesto Valverde duduk di kursi pelatih Barca pada awal musim 2017-2018, Mascherano hanya 12 kali membela Barca.

Tak ingin terus duduk di bangku cadangan, dia akhirnya memilih menerima pinangan dari Hebei China Fortune pada Januari 2018. Javier Mascherano ditebus Hebei dari Barcelona dengan banderol yang kabarnya mencapai 10 juta euro (Rp 163 miliar).

"Saya telah berpikir untuk pergi beberapa saat. Perjalanan waktu adalah indikasinya. Saya jarang tampil dan menjadi lebih sulit bagi saya," papar mantan pemain Liverpool tersebut.

"Sebelum mengorbankan klub dan berakhir dengan buruk, saya mencari solusinya sehingga kami dapat mengakhirnya dengan cara terbaik. Mengakhiri waktu saya dengan tim elite di dunia sepak bola, Barcelona membuat saya amat bangga," kata Mascherano.


Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar