Selamat Ulang Tahun Rino Gattuso

By Angelice Onggi - Jumat, Januari 12, 2018

Gennaro Gattuso berulang tahun yang ke - 40

Selamat Ulang Tahun Rino Gattuso

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Baru saja Gennaro Gattuso berulang tahun pada 9 Januari lalu. Saat ini usia Pelatih AC Milan itu genap 40 tahun. Pada hari jadinya yang ke-40 itu, Gattuso mendapatkan video ucapan selamat ulang tahun yang dipersembahkan oleh mantan-mantan rekannya sewaktu masih menjadi pemain AC Milan.

Video dibuka oleh Paolo Maldini, kemudian ada juga Marcos Cafu, Kaka, Cristian Brocchi, Andriy Shevchenko, Kakha Kaladze, dan Massimo Ambrosini bersama dengan Andrea Pirlo. Isi video ucapan itu cukup menggelitik karena membahas beberapa kejadian dan opini-opini gila tentang Gattuso.

Salah satunya yang diucapkan Cafu, "Hey Rino! Gattuso! Selamat! 40 tahun!? Kau terlihat seperti 50 tahun. Benarkah? 40? Kau tambah tuakah? Saya bercanda! Selamat!," ujarnya dalam bagian video tersebut.

Atau seperti yang dikatakan Shevchenko, "Temanku, tolonglah, berhenti terlalu banyak berteriak di lapangan. Karena saya tidak bisa mengikuti komentator dan pertandingan. Saya mau mendengar orang lain (komentator) dengan baik, tidak hanya suaramu," tuturnya.

Tapi lebih menggelikan lagi ketika Ambrosini memberikan ucapannya bersama Pirlo. Awalnya Pirlo berkomentar seperti Cafu, kemudian ia membercandai Gattuso: "Saya bekerja di Sky sekarang. Sebentar lagi Rino akan bergabung bersama kita, saat ia selesai [melatih] di sana. Jadi, sekitar beberapa bulan lagi." Ucapan itu seolah Gattuso akan dipecat dalam beberapa bulan ke depan.

Pirlo dan Ambrosini juga sempat mengultimatum Gattuso dalam ulang tahunnya. "Rino, jika kau tidak mengundang kami ke pesta ulang tahunmu," ujar Ambrosini. "Kami akan pergi ke rumahmu dan menghancurkan toko ikan milikmu!" sambung Pirlo.

Tapi ada juga ucapan yang menyentuh dan memiliki harapan untuk Gattuso sebagai Pelatih Milan saat ini. "Saya harap kau tetap melanjutkan kepelatihanmu di usiamu yang ke-40 tahun ini dan memberikan tonggak sejarah, saya akan memberikanmu sebuah saran. Tetap tenang terkadang membantu. Pelukan besar dari temanmu, Paolo," ujar Paolo Maldini.





Tidak hanya video, Gattuso juga mendapatkan surat dari mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti. Kemudian Gattuso pun membalas melalui video yang dibuatnya untuk rekan-rekannya yang telah mengucapkan ucapan ulang tahun kepadanya. Video itu berisi foto slideshow diiringi dengan suara Gattuso sendiri tentang mantan-mantan rekannya tersebut.

Pada dasarnya, Gattuso mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak termasuk kepada mantan rekan-rekannya. Pada video itu, Gattuso mulai membalas satu persatu komentar rekan-rekannya yang mengucapkan ulang tahunnya pada sebelumnya. "Sheva kau benar. Saya teralu banyak berteriak. Tapi asal kau tahu, saya tidaklah normal," ujar Gattuso pada videonya menanggapi Shevchenko.

Gattuso juga membahas kejadian Malta pada pertengahan musim 2007 untuk menanggapi ucapan dari Khaladze. Kejadian di Malta itu juga sempat dibahas di dalam surat yang dibuat Ancelotti untuk Gattuso. Kejadian Malta adalah ketika Khaladze sebagai aktor utama menjahili Gattuso yang sedang berulang tahun pada waktu itu.

"Kala, kau juga menua. Tapi saya tetap mengingat waktu di Malta. Ketika untuk satu tahun kau tidak memberikan saya waktu istirahat. Setiap hari kau terus mengulanginya di hari ulang tahun saya. Tapi kau tahu banyak tentang saya. Saya mencintaimu seperti saudara sendiri, seperti kepada yang lainnya," ujar Gattuso.



 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar