Striker Setengah Abad ini Tambah Kontrak 1 Tahun lagi

By Angelice Onggi - Jumat, Januari 12, 2018

Striker legendaris Jepang ini meneken kontrak baru dengan Yokohama FC

Striker Setengah Abad ini Tambah Kontrak 1 Tahun lagi

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Usia yang telah melebihi setengah abad tidak menyurutkan semangat Kazuyoshi Miura untuk meneruskan karier sepakbola profesionalnya.

Fenomena striker legendaris Jepang beralias King Kazu ini dipastikan masih akan berlanjut setelah ia menandatangani kontrak baru dengan klub J2 (kasta kedua liga Jepang) Yokohama FC hanya sebulan sebelum ulang tahunnya yang ke-51!

Lewat kesepakatan anyar ini, berarti Miura, yang memulai karier di klub Brasil Santos pada 1986, bakal memasuki musim ke-33 sebagai pemain aktif.

"Saya telah menandatangani ekstensi kontrak untuk musim ini. Saya akan selalu bermain dengan segenap hati saya dan berharap terus tumbuh [sebagai pemain]," ujar Miura kepada kantor berita Kyodo.





Pada Maret tahun lalu sosok kelahiran 26 Februari 1967 ini memecahkan rekor dunia sebagai pemain tertua yang bertanding di laga profesional dengan turun membela Yokohama menghadapi V-Varen Nagasaki di usia 50 tahun tujuh hari, melampaui catatan Sir Stanley Matthews.

Di bulan yang sama rekor Matthews sebagai pencetak gol tertua juga dilewati King Kazu dengan menyumbang gol tunggal kemenangan 1-0 Yokohama kontra Thespakusatsu Gunma.

Miura menuntaskan J2 2017 dengan torehan 12 penampilan dan satu gol. Kontrak barunya berlaku hingga 31 Desember 2018.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar