Theo Walcott Resmi Berseragam Everton

By Angelice Onggi - Kamis, Januari 18, 2018

Theo Walcott resmi hengkang dari Arsenal untuk bergabung dengan Everton

Theo Walcott resmi hengkang dari Arsenal untuk bergabung dengan Everton

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Mantan winger Arsenal, Theo Walcott, telah resmi menjadi bagian Everton, Rabu (17/1/2018). Walcott mengungkapkan alasan ia hengkang dari The Gunners karena ingin meningkatkan level permainan.

Penyerang sayap asal Inggris itu meneken kontrak berdurasi tiga setengah musim, atau hingga Juni 2021. Namun tidak disebutkan nilai kesepakatan Walcott ke Everton.

Meski demikian, media-media Inggris mengklaim Arsenal mendapatkan dana sekitar 20 juta poundsterling (Rp 367,51 miliar) dari saga transfer tersebut.

"Saya adalah orang yang sangat ambisius. Saya datang ke sini karena ingin berada di klub yang membawa karier saya ke level selanjutnya. Bersama para pemain yang telah lebih dulu berada di sini, saya merasa bisa meningkatkan level permainan," kata Walcott.

"Saya sangat antusias untuk memulai babak baru. Saya merasa Everton adalah tempat yang tepat. Manajer Everton sangat ambisius dan saya merasa klub ini berada di jalan yang benar. Everton adalah klub yang memiliki sejarah besar," tutur Walcott.

Arsenal menggaet Walcott dari Southampton pada Januari 2006. Pada periode itu, manajemen Arsenal merogoh kocek sebesar lima juta poundsterling (Rp 91,87 miliar) untuk memuluskan transfer pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut.

Dengan kepergiannya, Walcott membuat video perpisahan untuk para fansnya di Arsenal.



A post shared by Theo Walcott (@theowalcott) on


Berkarier sejak tahun 2006, Walcott tak sedikit meninggalkan kenangan manis di Emirates Stadium. Banyak para fans The Gunners yang pastinya juga akan kehilangan sosok yang selama ini.

Dalam rangka pamit ke para fans, Walcott mengunggah video di akun instagramnya, @theowalcott.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, Walcott mengucapkan terimakasih kepada para fans Arsenal yang selama ini sudah mendukungnya.

Ia juga mendoakan agar tim yang berjuluk Meriam London itu bisa dapat meraih trofi meski tanpanya di skuat. Selama berkarier dengan The Gunners, Walcott berhasil mencetakkan 108 gol dari 399 pertandingan di semua ajang.

Theo Walcott Resmi Berseragam Everton


Di unggahannya yang lain, Walcott juga mengucapkan salam perpisahannya untuk semua yang terlibat di Arsenal.



"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang terlibat di Arsenal. Manajer, pelatih, staf ruang belakang, dan semua orang di klub yang telah menjadi bagian dari keluarga saya selama 12 tahun terakhir. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman tim saya bahwa saya senang bermain bersama, namun yang terpenting adalah penggemar atas dukungan mereka yang luar biasa. Saya merasa sedih untuk pergi tapi juga bersemangat untuk tantangan baru. Saya berharap semua orang di klub setiap kesuksesan untuk masa depan,' tulis Theo di keterangan fotonya.

Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar