[VIDEO] CUPLIKAN GOL AC Milan 1-0 Crotone: Bonucci Selamatkan Tripoin Rossoneri

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 07, 2018


MAJALAH BOLA,Milan AC Milan menjamu Crotone dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion San Siro, Sabtu (6/1/2018). Pasukan Gennaro Gattuso menunjukkan performa penuh semangat di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh AC Milan pada menit pertama. Pemain depan mereka Suso melepaskan tendangan terarah dari luar kotak penalti, namun kiper tim tamu masih mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

AC Milan kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-10. Gelandang serang asal Turki Hakan Calhanoglu melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun barisan pertahanan Crotone mampu menahan tendangan pemain itu.

Pasukan Gattuso tak menyerah untuk berusaha mendapatkan gol pertama mereka di pertandingan ini. Pada menit ke-16 Giacomo Bonaventura mencoba untuk melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Rossoneri terus mencoba untuk menembus pertahanan tim tamu. Pada menit ke-35 Franck Kessié menusuk ke dalam kotak penalti, dan lantas melepaskan tendangan menggunakan kaki kanannya, namun arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-40 Giacomo Bonaventura kembali mengancam gawang tim tamu. Kali ini dengan sundulannya dari dalam kotak penalti namun sayang ia masih belum mampu mengarahkan bola dengan sempurna.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0. Pada babak kedua, Suso membuka serangan AC Milan dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, namun sekali lagi kiper Crotone mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Namun akhirnya AC Milan berhasil mendapatkan gol mereka pada menit ke-54. Sang kapten Leonardo Bonucci berhasil menjadi pemecah kebuntuan timnya. Kesalahan kiper Crotone mengantisipasi sepak pojok membuat bola memantul ke kepala Bonucci dan membobol gawang.

Kebobolan satu gol membuat Crotone berusaha untuk tampil menyerang. Pada menit ke-64 Marcello Trotta melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun Gianluigi Donnarumma mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Menjelang pertandingan berakhir, AC Milan berhasil mendapatkan peluang melalui tendangan Hakan Calhanoglu dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Akhirnya pertandingan pun berakhir, dan AC Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Dengan hasil itu maka AC Milan untuk sementara menempati posisi ke-10 dengan 28 poin di klasemen Serie A. Namun posisi Milan masih bisa bergeser andai Atalanta mampu mengalahkan AS Roma. Sementara itu Crotone menempati posisi ke-18 dengan 15 poin.

SUSUNAN PEMAIN

AC Milan : G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Cutrone, Calhanoglu

CROTONE : Cordaz; Sampirisi, Ajeti, Ceccherini, Martella; Rohden, Barberis, Mandragora; Trotta, Budimir, Stoian


VIDEO CUPLIKAN GOL AC Milan 1-0 Crotone


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar