[VIDEO] CUPLIKAN GOL AC Milan 2-1 Lazio: Rossoneri Pertahankan Momentum

By Angelice Onggi - Senin, Januari 29, 2018


AGEN SBOBET,Milan Milan sukses menundukkan Lazio yang duduk di peringkat tiga klasemen Serie A pada hari Senin (29/1) dini hari WIB. Gol Cutrone dan Boaventura cukup untuk menundukkan Lazio yang sempat memberi perlawanan sengit.

Kemenangan ini sangat penting bagi Milan karena mereka berhasil mempertahankan momentum dengan tiga kemenangan beruntun di Serie A. Ini membuat Milan naik ke posisi 7 dengan 34 poin, hanya kalah selisih gol dari Samdoria. Sedangkan Lazio tertahan di posisi tiga, tetapi kini jaraknya dengan Inter hanya dua poin.

Pertandingan berjalan sengit, Milan tampak lebih agresif sebagai tuan rumah, namun mereka butuh 15 menit untuk memecah kebuntuan. Gol Milan datang dari tendangan bebas Calhanoglu dan disambar sundulan bintang muda mereka Cutrone.

Sayangnya ini tidak bertahan lama, Lazio bisa membalas lima menit kemudian. Kerja sama Leiva dengan Marusic. Sebenarnya aksi mereka di baca bek Milan, tetapi mereka sedikit kurang rapi dalam bertahan hingga Marusic menemukan celah.

Milan mencoba menguasai lapangan tengah untuk menghentikan perkembangan permainan Lazio, tetapi mereka mendapat perlawanan yang sengit. Milan juga sempat menciptakan beberapa peluang, sayang mereka masih belum bisa memaksimalkannya.

Tetapi, dua menit sebelum babak pertama usai Bonaventura sukses membawa Milan unggul. Umpan manis Calabria dari jarak 20 meter mengarah tepat ke Bonaventura dan sundulannya membuat Strakosha tak berdaya.

Di babak kedua Milan mulai bermain hat-hati dan lebih fokus lagi bertahan, ini menyulitkan Lazio untuk mengembangkan permainan mereka. Milinkovic-Savic sempat nyaris membuat skot menjadi 2-2 pada menit 62, tetapi aksi Donnaruamma masih bisa menyelamatkannya.

Gattuso menarik Cutrone di babak kedua dan striker asal Portugal tersebut nyaris saja mencetak gol yang bisa membunuh pertandingan ini pada menit 78, sayang dia tampaknya kurang panas saat umpan Suso datang.

Wasit memberi tambahan waktu lima menit, tetapi tidak ada yang berhasil mencetak gol hingga pertandingan usai. Kemenangan yang sangat berarti bagi Rossoneri.

SUSUNAN PEMAIN

AC MILAN (4-3-3) : Donnarumma; Romagnoli, Calabria, Bonucci, Antonelli; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Calhanoglu, Cutrone

CADANGAN : Kalinic, Musacchio, Borini, Donnarumma, Gabriel, Montolivo, Abate, Silva, Zapata, Locatelli, Paletta

LAZIO (3-5-1-1) : Strakosha; de Vrij, Bastos, Radu; Marusic, Milinkovic-Savic, Leiva, Parolo, Lulic; Alberto; Caicedo

CADANGAN : Vargic, Anderson, Patric, Lukaku, Basta, Guerrieri, Wallace, Nani, Murgia, Caceres, Felipe, Jordao


VIDEO CUPLIKAN GOL AC Milan 2-1 Lazio


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar