[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atlético Madrid 1-2 Sevilla: Pasukan Montella Curi Kemenangan Penting

By Angelice Onggi - Kamis, Januari 18, 2018


MAJALAH BOLA,Madrid Sevilla berhasil mencuri kemenangan dari kandang Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, Kamis (18/1/2018) dini hari WIB. Skor 1-2 di leg pertama perempatfinal Copa del Rey ini jelas menguntungkan bagi Sevilla yang akan menjamu Atletico di leg kedua.

Diego Costa memang sempat memasukkan bola ke gawang Sevilla pada menit ke-13. Namun ada momen pelanggaran sebelumnya sehingga gol tidak disahkan. Costa kembali mendapat kesempatan sundulan pada menit ke-19 namun peluangnya digagalkan kiper. Sementara Sevilla mendapat peluang bagus di menit ke-41 melalui Sergio Escudero namun upayanya mengarahkan bola ke sudut gawang terbaca oleh kiper tuan rumah, Miguel Angel Moya.

Tak banyak peluang berbahaya tercipta sepanjang paruh pertama. Permainan berjalan relatif seimbang begitu juga dengan penguasaan bola yang tak terpaut jauh. Dan hingga jeda pertandingan skor masih kacamata.

Diego Simeone mencoba mengubah strategi dengan menarik keluar Vitolo dan memasukkan penyerang tambahan Angel Correa tepat setelah jeda. Ia juga mengganti Antoine Griezmann yang kurang bersinar dengan Yannick Carrasco pada menit ke-68 untuk memberi tekanan yang berbeda ke pertahanan tim tamu.

Dan gol yang ditunggu publik Wanda Metropolitano akhirnya datang di menit ke-73. Adalah Diego Costa yang memecah kebuntuan melalui tendangan keras kaki kiri dari dalam area enalti. Eksekusi menyilang yang dikirimnya menggetarkan jala di sudut gawang Sevilla tanpa mampu dihalau kiper Sergio Rico yang mencoba menjangkau bola sambil menjatuhkan diri.

Entrenador Sevilla Vincenzo Montella langsung bereaksi pasca timnya kebobolan. Ia memasukkan Jesus Navas dua menit setelah gol Diego Costa. Pergantian pemain yang terbukti efektif karena lima menit setelah berada di lapangan, eks Manchester City itu berperan besar pada gol penyama skor.

Gol penyeimbang Sevilla memang cenderung berbau keberuntungan. Merangsek dari sayap kanan, Navas mengirim tendangan dari sisi luar kotak penalti. Bola berbelok arah saat coba ditahan dengan kaki pemain Atletico. Bola yang terdefleksi lantas melambung dan justru masuk ke gawang saat coba ditepis Moya.

Kedua tim nampaknya berambisi meraih kemenangan dan kembali memasukkan pemain bernaluri menyerang. Simeone memasukkan Fernando Torres di menit 82 sementara Montella memainkan Wissam Ben Yedder pada menit 84.

Gol bunuh diri Moya seperti menjadi titik balik karena Sevilla kemudian berhasil mencetak gol melalui kaki Joaquin Correa di menit 85. Ia memenangi duel sprint lawan bek Sevilla untuk menjangkau bola umpan terobosan yang dikirim lewat sundulan. Ia lantas menusuk ke kotak penalti dan menempatkan bola dengan sontekan kaki kanan melewati Moya yang mencoba menyergap untuk mencetak gol kedua Sevilla.

Laga akhirnya kelar untuk kemenangan tim tamu dengan skor Atletico Madrid 1-2 Sevilla. Ini menjadi hasil buruk bagi pasukan Simeone yang akan gantian menjadi tim tamu di leg kedua yang dijadwalkan berlangsung pada 24 Januari.

Susunan Pemain

Atlético de Madrid : 1 Miguel Ángel Moyá; 2 Diego Godín, 15 Stefan Savic, 19 Lucas Hernández, 8 Saúl Ñíguez, 6 Koke, 23 Vitolo, 20 Juanfran, 14 Gabi, 18 Diego Costa, 7 Antoine Griezmann

Cadangan : 5 Thomas Partey, 24 José Giménez, 11 Ángel Correa, 10 Yannick Carrasco, 21 Kevin Gameiro, 9 Fernando Torres, 25 Axel Werner

Pelatih : Diego Simeone

Sevilla : 1 Sergio Rico, 25 Gabriel Mercado, 18 Sergio Escudero, 5 Clément Lenglet, 2 Sébastien Corchia, 15 Steven N’Zonzi, 11 Joaquín Correa, 22 Franco Vázquez, 17 Pablo Sarabia, 10 Éver Banega, 20 Luis Muriel

Cadangan : 14 Guido Pizarro, 13 David Soria, 16 Jesús Navas, 12 Johannes Geis, 3 Lionel Carole, 24 Nolito, 9 Wissam Ben Yedder

Pelatih : Vincenzo Montella



VIDEO CUPLIKAN GOL Atlético Madrid 1-2 Sevilla


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar