[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 2-0 Getafe: Diego Costa Cetak Gol Dan Diusir Dari Lapangan

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 07, 2018


MAJALAH BOLA,Madrid Atletico Madrid menjamu Getafe dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (6/1/2018). Pasukan Diego Simeone menunjukkan performa yang solid di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Atletico Madrid pada menit pertama. Bek mereka Stefan Savic melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti yang mengarah tepat ke sasaran, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh kiper tim tamu.

Atletico Madrid mencoba untuk mendominasi jalannya pertandingan ini demi mendapatkan gol pertama mereka. Namun pada menit ke-7 Getafe melakukan serangan balasan melalui tendangan dari Amath Ndiaye, akan tetapi Jan Oblak masih tampil tangguh di bawah mistar gawang.

Pasukan Diego Simeone kembali mencoba untuk menyerang pada menit ke-10. Penyerang asal Prancis Antoine Griezmann menusuk pertahanan Getafe dan lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Sayangnya arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Namun terus ditekan membuat pertahanan Getafe jebol juga. Pada menit ke-18 Atletico Madrid berhasil membuka keunggulan mereka di pertandingan ini setelah Angel Correa mampu memanfaatkan umpan dari Antoine Griezmann untuk mendapatkan golnya.

Tertinggal satu gol membuat Getafe mencoba untuk bermain lebih menyerang. Pada menit ke-35 penyerang mereka Ángel Rodríguez melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh Jan Oblak.

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Atletico Madrid. Tak banyak peluang yang diciptakan oleh kedua tim di sepanjang babak pertama, namun tim tuan rumah mampu tampil lebih efektif di kotak penalti.

Pada babak kedua, Atletico Madrid kembali menjadi tim yang lebih mendominasi. Dan pada menit ke-68 mereka berhasil menambah keunggulan berkat gol dari Diego Costa. Namun sayangnya pemain tersebut melakukan perayaan yang berlebihan bersama fans di bibir tribun yang membuatnya harus mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit. Alhasil Costa harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Atletico Madrid terus menyerang meski telah mencetak dua gol. Pada menit ke-82 Antoine Griezmann kembali mengancam pertahanan Getafe melalui tendangan bebasnya dari jarak yang menjanjikan, namun usahanya masih mampu dihalau oleh kiper lawan.

Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 2-0 Atletico Madrid. Dengan hasil ini, maka Atletico Madrid untuk sementara menempati posisi ke-2 dengan 39 poin di klasemen La Liga, sementara itu Getafe menempati posisi ke-8 dengan 23 poin.

SUSUNAN PEMAIN

ATLETICO MADRID : Oblak; Vrsaljko, Savic, Godin, Lucas; Correa, Koke, Gabi, Carrasco; Griezmann, Costa

GETAFE : Martinez; Suarez, Djene, Cala, Antunes; Portillo, Mora, Arambarri, Amath; Molina, Angel


VIDEO CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 2-0 Getafe


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar