[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 3-0 Lleida Esportiu: Bukan Laga Sulit Bagi Los Rojiblancos

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 10, 2018


MAJALAH BOLA,Madrid Atletico Madrid menjamu Lleida Esportiu dalam leg kedua babak 16 Besar Copa Del Rey di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (10/1). Pasukan Diego Simeone berhasil mendominasi pertandingan ini dan memenangkannya dengan skor 3-0.

Meski sudah unggul agregat 4-0 hasil leg pertama, Atletico Madrid tetap tampil ngotot. Peluang pertama tuan rumah terjadi pada menit ke-7. Fernando Torres melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Sergio González, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Atletico Madrid hampir mendapatkan gol pertama mereka di pertandingan ini setelah Lucas Hernández melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti pada menit ke-8, namun sayang bola hasil sundulannya masih membentur tiang gawang.

Atletico Madrid terus menyerang untuk mendapatkan gol mereka di pertandingan ini. Pada menit ke-22 Yannick Carrasco menyambut umpan Juanfran dengan sundulannya dari dalam kotak penalti, namun kiper lawan masih mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Tak ingin terus tertekan, Lleida mencoba untuk balas menyerang. Pada menit ke-27 mereka berhasil mendapatkan umpan melalui tendangan dari Jorge Félix, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-40 Yannick Carrasco mencoba untuk memecahkan kebuntuan timnya dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, namun barisan pertahanan tim tamu mampu menahan usaha tersebut.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0. Pada babak kedua, Atletico Madrid kembali mencoba untuk mendominasi pertandingan. Pada menit ke-55 Fernando Torres melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum mampu mendapatkan golnya.

Dan akhirnya Atletico Madrid mendapatkan gol mereka pada menit ke-57. Yannick Carrasco menjadi pemecah kebuntuan timnya setelah mampu memanfaatkan umpan dari Diego Costa untuk mencetak gol dari dalam kotak penalti.

Unggul satu gol membuat Atletico Madrid bermain dengan lebih lepas. Pada menit ke-74 mereka berhasil mendapatkan gol kedua melalui usaha dari Kevin Gameiro.  Pemain asal Prancis itu mendapatkan umpan dari Ángel Correa di kotak penalti, dan berhasil mendapatkan gol melalui peluang tersebut.

Menjelang pertandingan berakhir, Atletico Madrid berhasil menambah keunggulan mereka menjadi 3-0 melalui gol dari Vitolo. Pemain tersebut melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti dan tak mampu dihalau oleh kiper tim tamu.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Atletico Madrid. Dengan hasil ini, maka Atletico Madrid lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 7-0.

Susunan Pemain

Atletico Madrid : Moya; Juanfran, Lucas, Sergio, Savic; Fernandez, Gabi, Vitolo, Yannick Carrasco; Costa, Torres.

Lleida Esportiu : Rivas; Nunez, Adrian, Eneko, Kandeh; Javi Lopez, Huertas, Molina, Gning; Felix, Nierga.


VIDEO CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 3-0 Lleida Esportiu


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar