[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 3-0 Las Palmas: Rojiblancos Putus Tren Buruk

By Angelice Onggi - Senin, Januari 29, 2018


AGEN SBOBET,Madrid Atletico Madrid meraih poin penuh di jornada 21 La Liga pada Minggu (28/1) malam, yang mempertemukan mereka dengan Las Palmas di Wanda Metropolitano. Menutup laga dengan skor 3-0, armada Los Rojiblancos juga sukses mengakhiri tren buruk mereka usai tanpa kemenangan di tiga pertandingan kompetitif terakhir, termasuk tereliminasi dari Copa del Rey.

Kini anak-anak asuhan Diego Simeone masih kokoh di peringkat kedua klasemen sementara dibawah Barcelona dengan 46 poin. Kekalahan Valencia atas Real Madrid di jornada yang sama membuat mereka makin nyaman di tempatnya. Sementara Las Palmas harus rela lebih lama lagi berdiam di zona relegasi dengan 14 poin dimana hanya Malaga yang lebih buruk dari mereka sejauh ini.

Tanpa kehadiran Kevin Gameiro dan Diego Costa sekaligus baik di line up ataupun bangku cadangan dengan Antoine Griezmann dan Fernando Torres sebagai duet striker di depan lini serang Atletico kurang menggigit di 20 menit pertama. Peluang-peluang mereka lebih banyak tercipta dari second line seperti dari Koke (‘5) dan Gabi (’17).

Griezmann nyaris membukan keunggulan Atletico di menit ke-24 andai saja tiang gawang sebelah kanan tidak menghalangi bola tembakannya. Padahal Juanfran yang kembali dipasang sebagai fullback kanan di laga ini sudah melakukan overlap yang apik sebelum mengirimkan sebuah crossing akurat padanya.

Usai harus berurusan dengan tiang gawang Griezmann jadi lebih panas. Meski akhirnya gagal mencetak gol di babk pertama namun striker kidal Prancis tersebut masih membuat dua peluang berbahaya menit 34 dan 45 yang lagi-lagi merupakan buah kombinasi dengan Juanfran.

Demi menambah daya gedor kubu tuan rumah lalu memasukkan Yannick Ferreira Carrasco untuk menggantikan Koke. Hasilnya terbukti ampuh karena hanya dalam 15 menit Atleti sudah bisa membahayakan gawang Las Palmas empat kali lewat Griezmann, Angel Correa, dan Carrasco sendiri.

Akhirnya kebuntuan di Wanda Metropolitano pecah tepat saat laga berumur satu jam berkat Juanfran dan Griezmann. Nama pertama dengan cerdik menemukan spot dimana Griezmann bisa dengan bebas mengejar bola dan akhirnya dengan satu finishing dingin sang striker mengecoh kiper Leandro Chichizola.

Gol kedua datang 13 menit kemudian melalui penyerang gaek Fernando Torres. Menerima bola dari Juanfran, Correa dengan cerdik membawanya sampai Torres punya cukup ruang di tengah. Torres kemudian memanfaatkan decoy yang disediakan oleh Griezmann sehingga leluasa menempatkan si kulit bundar ke sudut tiang jauh.

Teye Thomas Partey yang baru masuk menggantikan Correa di menit ke-81 akhirnya jadi penutup pesta Los Rojiblancos atas Los Amarillos. Dalam situasi serangan balik Carrasco dengan mudah menemukan Partey dengan umpannya kala sudah melakukan duel one-on-oen dengan penjaga gawang. Alhasil nama terakhir dengan mudah menyarangkan gol saat waktu normal menyisakan dua menit saja.

Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2) : Jan Oblak, Juanfran, José Maria Giménez, Diego Godín, Moises Gomez, Ángel Correa, Gabriel Fernández, Koke, Saúl Ñíguez, Fernando Torres, Antoine Griezmann

Cadangan : Miguel Ángel Moyá, Teye Thomas, Yannick Ferreira Carrasco, Stefan Savic, Vitolo, Roberto Olabe del Arco, Giovanni Navarro Sole

Las Palmas (4-1-4-1) : Leandro Chichizola, David Simón, Ximo Navarro, Alex Gálvez, Daniel Castellano Betancor, Gabriel Penalba, Hernán Toledo, Pedro Tanausú Domínguez, Jonathan Viera, Jairo, Jonathan Calleri

Cadangan : Ignacio Gil de Pareja, Raúl Lizoain, Jose Vicente Gómez Umpierrez, David García Santana, Alen Halilovic, Alberto Aquilani, Erik Exposito


VIDEO CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 3-0 Las Palmas


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar